Sopir Ambulans Ini Perkosa Pasien Corona

Maschun.com – Seorang penderita corona diperkosa oleh sopir ambulans. Kejadian sedih dan aneh ini berlangsung pada Sabtu (5/9/20) di India.

Menurut penjelasan aparat keamanan setempat, pelaku telah diamankan. Insiden tersebut terjadi bermula disaat 2 perempuan dari satu keluarga melakukan test covid-19 dan hasilnya positif. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit memakai ambulans.

Karna pemberlakuan protokol kesehatan, anggota keluarga tidak diizinkan berada di ambulans.

Disaat seorang penderita dibawa ke sarana khusus Covid-19, sopir ambulans membawa penderita lain ke rumah sakit yang lain, yang berjarak 4 km.

Tetapi, di tengah perjalanan sopir malah mengubah arah. Ia kemudian melangsungkan kejahatan seksual kepada penderita Covid-19 itu di dalam ambulans.

Sehabis memperkosa, sopir mengecam korban. Akan tetapi, ancaman itu tidak didengar, korban memberi tahu aksi bejat sopir ke dokter yang memeriksanya.

Laporan tersebut dilanjutkan ke polisi. Beberapa jam usai perkosaan, sopir langsung ditangkap. Saat ini, penyelidikan terhadap pelaku tengah berjalan, laki- laki tersebut dikenal sempat ikut serta tindak kriminal termasuk pembunuhan.

Kejadian perkosaan di Kerala dikecam Menteri Negara Urusan Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga India KK Shailaja. Ia menyebut, aksi itu tidak manusiawi.

“Ini sepatutnya tidak terjadi,” kata Shailaja seperti dilansir dari Hindustan Times.

Comments
Loading...