Siap-siap Cung! Pemkot Cirebon Bakal Bikin Sanksi & Kewajiban Pakai Masker

Maschun.com – Pemkot (Pemerintah Kota) Cirebon sampai saat ini masih merencanakan Perda (Peraturan Daerah) mengenai sanksi dan kewajiban pakai masker untuk masyarakat Cirebon. Tujuan dibuatnya Perda ini tidak lain untuk mendisiplinkan masyarakat untuk wajib pakai masker dikala beraktivitas diluar rumah.

Dilansir dari radarcirebon.com “Untuk sanksi, Insya Allah bulan September 2020 ini Perda-nya sudah selesai. Perda ini sebagai langkah kami untuk mendisiplinkan masyarakat Kota Cirebon agar patuh mengikuti protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker,” ujar Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis.

Walkot Cirebon mengungkapkan kalau sampai sekarang ini masih banyak sekali masyarakat yang kurang sadar mengenai berartinya protokol kesehatan disaat beraktivitas diluar rumah seperti penggunaan masker. Karena hal inilah Perda sanksi dan kewajiban pakai masker perlu diterbitkan.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More