Sekda Positif Corona, Wali Kota Cirebon Lakukan Swab Test, Nih Hasilnya

Maschun.com – Nashrudin Azis selaku Wali Kota Cirebon beserta keluarga serta staf di rumah dinasnya turut menjalani swab test corona. Hal ini merupakan tindak lanjut dari hasil swab test Sekretaris Daerah (Sekda) yakni Agus Mulyadi yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hasil swab test yang diuji di laboratorium PCR Fakultas Kedokteran UGJ itu membawa sekitar 33 sampel cairan saluran respirasi dari Wali Kota Cirebon bersama staf di rumah dinasnya. Dan hasil swab test Walikota Cirebon dinyatakan negatif.

“Hasilnya Alhamdulillah negatif, termasuk swab test istri saya juga hasilnya negatif,” tutur wali kota.

Tidak hanya Wali Kota Cirebon serta staf terdekatnya di rumah dinas, swab test pula dilakukan terhadap hasil tracing yang sempat kontak erat dengan Sekda Cirebon selama beberapa hari terakhir ini, terakhir Sekda Cirebon mengikuti kegiatan Sertijab Kepala BP4D Cirebon.

Wali Kota Cirebon juga berharap agar keadaan Sekda Agus Mulyadi lekas kembali pulih dan dinyatakan negatif corona.

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon terkonfirmasi positif corona virus disease (Covid-19) pada Jumat 4 September 2020. Hal itu di informasikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis.

Dalam konferensi pers di rumah dinas, Azis menuturkan, disaat ini Sekda menjalani isolasi mandiri di Rumdinya daerah Sunyaragi.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More