Mari "Bersama UNTAN Membangun Negeri" Indonesia

Mari " Bersama UNTAN Membangun Negeri " Indonesia  - Jika bicara mengenai pendidikan, tentunya pendidikan sangat penting da...

Admin Maschun.com

MASCHUN SOFWAN

Maschun Sofwan adalah seorang blogger kacangan yang berasal dari pelosok desa tepatnya di Desa Semurung, Air Hitam, Kabupaten Sarolangun Jambi. Mengenai latar belakang pendidikannya, Saya seorang sarjana Ekonomi yang tertolak belakang banget dengan hoby saya ini yaitu menulis.

Mengenai hobby menulis ini sudah ada sejak waktu SMP dan saat ini itu masih alay dan belum mengenal blogger, jadi nulisnya di buku diary saja. namun seiring waktu berjalan, akhirnya saya memutuskan untuk ikutserta dalam dunia blogger ini dengan membuat sebauh blog yang bernama Maschun.com yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Dengan adanya wadah untuk menuangkan imajinasi dan unek-unek ini, berharap dalam melegakan hati, bermanfaat untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain. Selain menulis di Maschun.com ini, Maschun Sofwan juga menulis di Storial dan juga Hipwee. 

Jika ingin berkenalan, menyapa, berkonsultasi dan mungkin ada yang mau bekerjasama dengan Maschun.com dalam bentuk review, iklan dan pemasaran produk mungkin. Silakan dengan senang hati. 

Berikut kontak dan media Maschun Sofwan yang siaga 24 Jam :
Jangan segan-segan ya sobat blogger dan penulis dimana pun berada, Jika ada hal yang ingin ditanyakan silakan hubungi kontak diatas.

DAFTAR BUKU MASCHUN SOFWAN DI STORIAL

 BUKU MASCHUN SOFWAN
 BUKU MASCHUN SOFWAN
Semoga bermanfaat untuk anda, Terima kasih

9 Responses to "Admin Maschun.com"

  1. Hallo mas, saya dari Jambi juga... salam kenal :)

    boleh di followback? http://www.onixoctarina.com
    thankyouuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba, dari jambi juga iya, udah aku followback ya

      Hapus
    2. Nuhun mas. Saya tinggalnya di kota ehehe

      Hapus
  2. kota mana mba, kota jakarta atau jambi?

    BalasHapus
  3. Salam kenal maschun.
    Saya pertama kali mengunjungi blog ini :)

    BalasHapus