- Advertisement -

- Advertisement -

Mark Hadirkan Fitur Keamanan Baru di Facebook Messenger

0

Mashun.com – Mark selaku pemilik Facebook sudah mengambil langkah buat memperkenalkan security system yang sangat mudah untuk para pengguna Facebook Messenger nih. Dikutip dari Phone Arena, Facebook mengumumkan fitur privacy serta security baru untuk aplikasi Facebook Messenger.

Pertama ialah App Lock, sama seperti hal nya App Lock lainnya, pada saat App Lock diaktifkan maka pada saat membuka aplikasi Messenger kalian diharuskan memasukan PIN, sidik jadi atau juga wajah/face id.

Fitur App Lock ini sendiri sebenarnya sudah ada di device ber-OS iOS, kemungkinan untuk pengguna Android akan merasakannya pada pembaruan mendatang.

Facebook pula memperkenalkan pengaturan pribadi terkini di aplikasi Messenger, yang hendak membuat pengguna lebih gampang buat membiasakan pengalaman serta memilah pengaturan yang sangat sesuai buat pengguna. Apalagi, Kamu pula bisa mengganti tipe penonton buat Story Kamu, memandang orang yang diblokir, serta Story yang dibisukan.

Facebook pula membolehkan pengguna Messenger buat memilah siapa yang dapat ataupun tidak dapat mengirim pesan ataupun menelepon mereka secara langsung. Dikenal pengaturan ini mirip semacam apa yang ditambahkan ke Instagram pada Desember kemudian.

Industri ikut mengonfirmasi mereka membagikan fitur- fitur bonus buat melindungi pengguna Messenger semacam memburamkan foto di folder permintaan pesan, suatu fitur yang sangat bermanfaat kala Kamu menerima pesan dari orang yang tidak Kamu tahu. Dengan metode ini, Kamu hendak bisa memutuskan sendiri apakah Kamu mau memandang foto ataupun tidak saat sebelum membalas ataupun memblokir serta memberi tahu account.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More