Galaxy Z Fold 2 Lebih Mahal dari Honda PCX

Maschun.com – Dalam waktu dekat Samsung akan menggelar acara launching yang didedikasikan untuk smartphone terkini mereka, Galaxy Z Fold 2. Bocoran mengenai spesifikasi Galaxy Z Fold 2 ini sendiri sudah tersebar di jagat maya, yang bikin mencengangkan ialah harga Galaxy Z Fold 2 yang ditawarkan oleh Samsung.

Dalam sebuah bocoran terbaru, Samsung tampaknya tidak pingin menjual Gadget ini secara murah. Seperti yang dilansir Wccftech, mereka mengatakan bila Galaxy Z Fold 2 ini bakal dijual mulai dari US$ 2385 alias kurang lebih Rp 34 juta-an.

Memanglah, harga ini bukan sebuah harga yang murah untuk suatu smartphone Android. Tetapi paling tidak, untuk saat ini Samsung sanggup memberikan harga yang murah bila dibanding dengan mendahulunya, Galaxy Z Fold.

Seperti yang beredar dijagat maya, Galaxy Z Fold 2 ini bakal diperkenalkan secara resmi pada 1 September 2020 mendatang. Untuk buyer pun dapat langsung pre-order saat itu juga, tetapi smartphone kelas sultan ini baru akan dikirimkan pada 18 September 2020.

Walaupun bocoran sudah mencuat sana- sini, akan tetapi seorang YouTuber berhasil memegang smartphone tersebut terlebih dulu. Mereka juga sudah mengunggah banyak ulasan mengenai Galaxy Z Fold 2 satu pekan sebelum perangkat ini secara resmi diperkenalkan.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More