AS Roma: Konami Siap Publish PES 2021

Maschun.com – Konami baru saja mengumumkan kesiapan mereka buat mempublish games sepak bola terkini mereka, ialah PES 2021. Publish PES 2021 pada tahun ini, mereka bakal menghadirkan tim baru yang akan bekerja sama dengan mereka,

Kali ini, mereka sudah mendapatkan kontrak jangka panjang dengan AS Roma. Kontrak ini diyakini bakal membuat para penggemar tim asal Italia tersebut tertarik buat memainkan games tersebut.

Dengan ditekennya kontrak tersebut, PES akan memperoleh hak resmi buat memakai atribut AS Roma, mulai dari lambang, dan kit resmi dari AS Roma. Hal ini sangat bernilai disebabkan lazimnya penggemar pingin melihat tim kesayangan mereka di dalam games tersebut.

Tidak cuma atribut yang dipakai oleh AS Roma saja yang bakal muncul di dalam games. Stadion Olimpico selaku kandang dari AS Roma juga bakal direplikasi kedalam games oleh para seniman serta desainer handal.

Tidak hanya itu, terdapat pula hal menarik lainnya yang terdapat di PES 2021 ini. Hal ini disebabkan dalam cover- nya, bakal tampil 4 Mega Bintang sekaligus yakni Lionel Messi dari Barcelona FC, Cristiano Ronaldo dari Juventus, Marcus Rashford dari Manchester United, serta Alphonso Davies dari FC Bayern. Keempat tokoh ini pula dapat ditemukan dalam seri terbaru PES Club Edition.

PES 2021 Season Pembaharuan (PES 2021) sendiri bakal diluncurkan mulai 15 September 2020 mendatng untuk PlayStation 4, Xbox One, serta STEAM di Komputer.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More