Ariel Tatum Bakal Segera Menikah

Maschun.com – Ariel Tatum saat ini sudah tidak menjomblo lagi. Muncul rumor dijagat maya kalau perempuan berumur 23 tahun itu bakal mengikat janji suci dengan pengusaha batubara. Rumor tersebut diunggah oleh account gosip di Instagram yang men-screenshot layar berisi obrolan DM di Instagram.

Isi obrolan tersebut, berisi seseorang yang bertanya mengenai ikatan Ariel Tatum dengan seorang laki-laki yang bernama Joe.

“Kak maaf nih gak sopan mau tanya,, pacar joe anak pemilik pt kideco jaya agung (batubara),” tanya netizen itu.

Ariel Tatum Bakal Segera Menikah karena pertanyaan tersebut direspon oleh Ariel Tatum. Malah, mantan pesepakbola tersebut menyebut kalau Joe merupakan calon suaminya.

“ Ya. calon suami saya,” jawab Ariel.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Ariel Tatum mengenai kebenaran rumor tersebut. Bila memang rumor tersebut benar, itu artinya hubungan mereka belum lama. Ini karena, Ariel Tatum belum lama menyampaikan bila ia belum mempunyai pujaan hati. Saat itu, Ariel mengaku pingin jadi lebih baik dahulu sebelum memutuskan buat berbagi dengan jodohnya.

“Single. Saya belum siap memiliki pendamping karena gue merasa ehm sebagai pribadi mau berusaha jadi pribadi yang lebih baik sebelum gue include orang lain dalam hidup gue,” kata Ariel.

Ariel mengatakan, dahulu ia mempunyai kriteria suka dengan laki- laki blasteran. Tetapi, saat ini tidak memiliki kriteria spesial.

“Yang udah-udah nyatanya dulu gue punya tipe, dahulu gue suka pria blasteran. Terus nyatanya makin ke mari nggak punya tipe, yang penting buat gue nyaman, baik, ke semua orang perlakuannya baik, sayang sama keluarga,” tuturnya.

Soal materi, menurutnya relatif. Terpenting yakni calon suaminya bekerja serta mempunyai pemasukan sendiri.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More