Apple Bikin Apple Watch Harga Murah

Maschun.com – Apple Bikin Apple Watch Harga Murah kaena ditahun ini Apple diprediksi bakal meluncurkan dua tipe harga Apple Watch, yaitu tipe mahal dan tipe murah untuk berkompetisi di kelas menengah yang nantinya akan bersaing dengan Smartwatch-smartwatch lain.

Apple kemungkinan besar bakal meluncurkan dua Apple Watch baru nantinya. Hal ini lumayan menarik, mengingat pada sebelumnya Apple cuma meluncurkan satu varian Apple Watch dalam satu tahun. Nah, keduanya bakal menyasar sasaran pasar yang berbeda.

Beredar rumor kalau salah satu Apple Watch yang bakal meluncur tersebut ialah suksesor yang bakal menggantikan Apple Watch 5. Sedangkan seri yang lain, bakal menyasar segmen dengan harga menengah buat berkompetisi dengan device fitnes yang ada.

Sekedar tambahan, Apple umumnya tetap mempertahankan sebagian produk lawasnya di pasar. Hal ini dilakukan buat menyediakan alternatif produk dengan harga lebih murah dari perangkat terbarunya. Misalnya saja, Apple Watch 3 hingga saat ini masih ada dipasaran dan bisa dibeli. Yang pastinya banderol smartwatch ini tidak akan semahal Apple Watch Series 4 atau Apple Watch Series 5 sekalipun.

Sebagai sebuah flagship di zona smartwatch, Apple Watch terbaru nanti pastinya bakal muncul dengan sokongan beberapa fitur yang telah ada di device mereka sebelumnya dan pastinya akan diikuti dengan bermacam peningkatan. Paling tidak, model baru ini bakal memiliki dukungan seperti ECG, sensor detak jantung dan pastinya fitur yang akhir-akhir ini naik daun, yaitu pemantau kadar oksigen dalam darah (SPo2).

Namun sayangnya nih sampai sekarang ini belum diketahui dengan pasti fitur apa yang akan dimiliki oleh smartwatch menengah terbaru Apple tersebut. Tidak diketahui pula mengenai harga Apple Watch tipe murah itu hendak dijual.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More