BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA

BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA - Pada ulasan kali ini, penulis ingin membahas t...

Review Film Indonesia “Koki Koki Cilik 2018” Arti Sebuah Persahabatan

Loading...
Review Film Indonesia Koki Koki Cilik 2018 – Tepatnya pada bulan Juli 2018 ini, Film anak kembali hadir mewarnai masa liburan anak-anak sekolah. Memang, masa liburan jadi ajang para rumah produksi untuk berlomba-lomba menetapkan tanggal rilis film bertajuk liburan dan pasti mengangkat tokoh dari anak-anak. Salah satu film yang mendapatkan tempat istimewa pada musim liburan kali adalah film Koki-koki Cilik garapan Ifa Isfansyah. 
Film Indonesia “Koki Koki Cilik 2018”
Film Indonesia “Koki Koki Cilik 2018”
Jika menelusuri film Indonesia memang banyak yang tayang pada tahun ini. Namun sangat di sayangkan, banyak sineas Indonesia yang justru lebih tertarik bikin film horor dan juga percintaan. Sungguh disayangkan, mengingat, anak-anak juga butuh hiburan yang sesuai dengan usianya. Makanya, hadirnya film Koki-koki Cilik 2018 ini dianggap sebagai penyemangat bagi mereka untuk bisa belajar tampil kreatif dengan kemampuan mereka di sekolah nanti. 

Jika melirik dari Sinopsis film ini, dimana film bercerita tentang Bima, seorang anak dari keluarga tidak mampu, Namun berkat kerja kerasnya, ia pun berhasil ikut dalam acara Cooking Camp. Sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal yang hanya diikutsertakan oleh anak-anak rang kaya. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant dan bersaing dengan Audrey dan Oliver. Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat. 

Film koki koki cilik ini sejak cuplikan dan berbagai promonya dirilis, film ini menjanjikan keseruan khas anak-anak. Apalagi, para pemainnya 80 persen adalah anak-anak influencer. Mereka bakal memberi pengalaman baru soal dunia anak-anak zaman sekarang. 

Namanya juga film anak-anak, Ifa enggak menyuguhkan cerita yang berat yang sulit di mengerti oleh anak-anak. Cerita yang singkat, padat, jelas, dan mudah dimengerti anak-anak. Buat orang tua yang memiliki putra putri yang suka nonton film-film aksi, drama, atau thriller, maka film ini sangat di rekomendasikan. 

Dalam film ini akan tersaji kisah kesenangan dan kesedihan bukan tanpa makna. Justru, banyak nilai-nilai sederhana yang bisa dimengerti anak-anak demi kehidupan yang lebih baik. Cerita yang sederhana bikin akan membuat enjoy menikmati filmnya. Layaknya film anak-anak, lo enggak perlu mikir buar nonton. Sang sutradara benar-benar bikin film yang ringan dan mudah dimengerti semua kalangan umur. 

Penokohan yang dipilih Ifa bisa dibilang unik. Pilihan Ifa pada anak-anak influencer masa kini dianggap tepat. Bisa jadi karena mereka kerap tampil depan kamera, mereka enggak malu-malu dan percaya diri meski terkadang memalukan. 

Dibintangi oleh Farraz Fatik sebagai Bima yang berhasil menguras air mata penonton. Farraz yang polos dan pintar bikin lo gemes dengan tingkahnya. Lalu, ada Chloe Xaviera sebagai Audrey yang cukup bagus aktingnya meski sebagai pendatang baru. Kemudian, ada Patrick sebagai Oliver yang bikin lo sebel karena ulahnya. 

Ditambah, Alifa Lubisa sebagai Melly, Marcello sebagai Kevin, si kembar Cole dan Clay Gribble sebagai Ben dan Jodi. Apalagi, ada Romaria sebagai Key dan Ali Fikri sebagai Alva yang makin menambah keceriaan. Ada juga pemeran dewasanya yaitu Morgan Oey, Aura Kasih, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Fanny Fabriana, dan Chef Agus. 

Saat ini film Indonesia Koki Koki Cilik ini sedang tayang di Bioskop, jadi, jika anda penyuka nonton film, maka ada baiknya anda mengajak anak-anak juga untuk menonton film ini, sudah pasti mereka akan menyukainya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

0 Response to "Review Film Indonesia “Koki Koki Cilik 2018” Arti Sebuah Persahabatan"

Posting Komentar