BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA

BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA - Pada ulasan kali ini, penulis ingin membahas t...

7 Aplikasi Ini Bisa Membuatmu Jadi Artis Seperti Bowo Alpenliebe

Loading...
Maschun.com - Menjadi Terkenal merupakan pilihan, seperti yang dilakukan oleh Bowo Alpenliebe ini yang eksis melalui video kreatifnya dengan menggunakan Aplikasi yang sedang buming saat ini ditanah air yaitu Tik tok. Walaupun sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan nitizen dengan berbagai protes dan dalam beberapa minggu terkahir tik tok diblokir oleh keminfo dengan alasan banyaknya video yang tidak ada manfaatnya dan hanya akan meresahkan orang lain. 
7 Aplikasi Ini Bisa Membuatmu Jadi Artis Seperti Bowo Alpenliebe

Namun karena tingginya permintaan dan usulan yang terus datang, maka tik tok telah dibukan kembali dan saat ini anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan karya video yang bermanfaat dan terbaik pastinya, mana tau anda bisa terkenal dan menjadi artis seperti Bowo Alpenliebe bersama video tik toknya. 

Selain anda bisa menyalurkan hobi anda membuat karya video kreatif di tik tok, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain yang tak kalah menarik dan seru untuk anda gunakan untuk membuat video, Apa saja aplikasi tersebut, berikut 7 aplikasi yang dapat mengantarkan anda menjadi mendadak terkenal : 

1. Aplikasi Tik Tok 

Walaupun sempat diblokir oleh keminfo karena alasan tertentunya, namun menurut kabar, tik tok sudah dibukan kembali dengan alasan tertentunya juga. Walaupun menimbulkan banyak perdebatan dikalangan nitizen, namun eksisnya tik tok ini tak mampu dipungkiri di tanah air ini. Banyak orang menggunakan aplikasinya ini untuk membuat vide dengan durasi pendek dengan berbagai gaya dan kreasi. 

Kebanyakan pengguna tik tok ini adalah kalangan anak muda, namun jika anda ingin menggunakan tik tok ini juga boleh, namun tentunya harus mengetahui mana yang video yang baik dan mana video yang seharusnya tidak perlu anda buat bersama tik tok ini. Menjadi terkenal si pilihan, namun karya tetap menjadi nomor satu yang akan selalu dinilai baik atau buruk oleh orang lain. 

2. Aplikasi Dubsmash 

Walaupun sudah mulai agak redup karena kalah bersaing dengan aplikasi lainnya, pengguna setia Dubsmash masih tetap memakai aplikasi ini untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui berbagai macam konten dalam bentuk video. Bisa berupa lipsing, video lucu, obrolan-obrolan santai, dan sebagainya. Dubsmash mulai kembali dipilih setelah aplikasi Tik Tok sudah tidak bisa lagi diakses. Dirilis pada bulan Oktober 2014, Dubsmash berhasil menggaet pengguna lebih dari 100 juta unduhan. 

3. Aplikasi Vigo Video 

Sebenarnya aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi Tik Tok, pengguna Vigo Video pun hanya bisa menunjukkan karyanya hanya dalam waktu maksimal 15 detik. Dengan berbagai efek dan fitur yang melimpah, Vigo Video bisa memungkinkan penggunanya untuk melakukan editing video agar lebih menarik. Konten-konten yang dalam Vigo Video bisa di share ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan sebagainya. 

4. Aplikasi Cheez 

Aplikasi ini terhitung masih baru, aplikasi Cheez ternyata sudah banyak dipilih dan diunduh oleh banyak orang untuk hiburan atau berkarya. Cheez yang fiturnya merupakan hybrid dari beberapa aplikasi sejenis lainnya menjadi pilihan orang untuk mengunduhnya. Aplikasi Cheez sudah rilis sejak tahun 2017 yang lalu dan bukan tidak mungkin kesuksesannya akan melebihi ketenaran Tik Tok di tanah air. 

5. Aplikasi Kwai Go 

Selain bisa menghasilkan karya sekaligus berekspresi, aplikasi Kwai Go ternyata bisa juga menambah pundi-pundi rupiah, lho. Aplikasi Kwai Go bisa digunakan untuk selfie, editing, lipsync, hingga dubbing, penggunanya bisa mengekspresikan berbagai macam editing video sesuai dengan keinginannya masing-masing. Untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi Kwai Go, pengguna harus membuat konten yang menarik untuk kemudian di-share dan ditonton oleh orang banyak. 

6. Aplikasi Weishi 

Sebelum aplikasi Tik Tok booming, aplikasi Weishi sudah terlebih dahulu dipakai oleh generasi muda untuk menyalurkan karya melalui video. Hampir sama seperti aplikasi Tik Tok, Weishi pun menawarkan penggunanya untuk berkarya dalam video durasi pendek dengan berbagai macam pilihan fitur. Setelah Tik Tok diblokir, mungkin Weishi merupakan salah satu alternatif lain untuk berkreativitas. 

7. Aplikasi Musical.ly 

Sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna, Musical.ly merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk membuat video. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan Musical.ly, pengguna bisa langsung mengedit dan membagikan video kepada siapapun di nusantara dan seluruh dunia. 

Itulah beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk bisa eksis dengan video terbaik anda. Tapi sebelum anda berkreasi dengan video anda, maka gunakanlah aplikasi tersebut secara bijak dan bertanggung jawab. Jangan asal unggah, mendapat like banyak, sementara norma dan adab ketimuran dilupakan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

0 Response to "7 Aplikasi Ini Bisa Membuatmu Jadi Artis Seperti Bowo Alpenliebe"

Posting Komentar