BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA

BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA BERSAMA UNTAN MEMBANGUN NEGERI INDONESIA - Pada ulasan kali ini, penulis ingin membahas t...

Timnas Mesir, Arab Saudi dan Marako Harus Pulang Kampung Dari Piala Dunia 2018

Loading...
Piala Dunia 2018 - Seminggu sudah berlangsungnya piala dunia 2018 yang dilaksanakan di Rusia. Berbagai kejutan tentunya telah terjadi disana, baik itu hal yang menarik maupun hal yang pahit yang harus ditelan oleh timnas yang mengikuti piala dunia 2018 ini. Sebutnya timnas yang harus rela angkat koper lebih awal ketika mereka tidak mampu memetik hasil maksimal dalam pertandingan yang mereka lakoni. 
Mohamed Salah Timnas Mesir

Timnas yang angkat kper tersebut diantaranya adalah Mesir, Arab Saudi dan juga Maroko. Ketiga negeri arab itu sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018 ini. Dari ketiga yang sudah gugur tersebut yang berasal dari negeri arab, Hanya tersisa Tunisia sebagai satu-satunya wakil negara-negara Arab yang masih memiliki dengan peluang lolos melewati putaran pertama turnamen sepakbola empat tahunan ini. 

Kedua negeri arab tersebut yaitu Arab Saudi dan Mesir dipastikan tersingkir usai Uruguay memastikan kemenangan hari Rabu atas skuad Arab Saudi. Hasil kemenangan La Celeste itu juga menjamin lolosnya Rusia ke putaran kedua. Keempat tim tersebut berada di grup yang sama, dengan dua regu terbaik maju ke babak 16 besar. 

Kekalahan Arab Saudi 1-0 di tangan Uruguay terjadi setelah mereka kalah 5-0 oleh Rusia pada pertandingan pembukaan Piala Dunia, Rabu pekan silam. Setelah kalah dari Uruguay 1-0 pekan lalu, Mesir dikalahkan 3-1 oleh Rusia, pada hari Selasa. Striker bintang Mohamed Salah kembali masuk skuad tapi mereka tetap butuh kemenangan Saudi atas Uruguay untuk bisa tetap bertahan di Rusia. 

Sementara pulang kampungnya Maroko terjadi karena dikalahkan 1-0 oleh Portugal pada hari Rabu, menyusul kekalahan 1-0 sebelumnya di tangan Iran dengan gol bunuh diri. Arab Saudi dan Mesir akan saling berhadapan untuk pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia. Meskipun pertandingan sudah tidak akan berdampak apa pun pada turnamen itu sendiri, kemenangan bagi salah satu tim akan memberi mengobati kekalahan mereka.
;

Baca Juga :

0 Response to "Timnas Mesir, Arab Saudi dan Marako Harus Pulang Kampung Dari Piala Dunia 2018"

Posting Komentar