Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

Bikin Merinding, Inilah 6 Rumah Lokasi Syuting Film Horor Indonesia

Maschun.com - Perfilman Indonesia terus menunjukan peningkatan yang singnifikan dalam beberapa periode Terakhir. Hal itu terlihat di beberapa film Indonesia yang rilis telah menyita perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia. Dari beberapa genre film yang dikemas oleh film Indonesia sendiri, dimana genre percintaan dan Horor menjadi film yang memiliki daya pikat tersendiri untuk memberikan pengalaman yang berbeda di hati penikmati film tanah air. 
Bikin Merinding, Inilah 6 Rumah Lokasi Syuting Film Horor di Indonesia

Berbicara mengenai film Horor, tentunya tak kalah saing dengan film horor yang diproduksi oleh pihak asing alias film luar Film horor Indonesia semakin berkembang seiring perkembangan zaman, dan hingga saat ini film horor Indoensia menjadi ranah bagi para kreatif film untuk membuat sebuah film yang berkualitas dan juga digemari oleh masyakat Indonesia. 

Berhubungan dengan film horor di Indonesia tentunya sangat berhubungan dengan tempat, kejadian dan juga cerita yang akan disajikan dan dikemas dalam film tersebut. Seperti tempat misalnya, tentunya saat ini tak seberang dalam memilihnya, dimana tempat yang dijadikan sebagai lokasi untuk film horor tersebut memang horor adanya agar film yang dihasilkan memang betul horor. 

Di Indonesia jika berbicara mengenai tempat mistis dan juga horor tentunya banyak terdapat dibeberapa daerah sehingga tak begitu sulit untuk mencari lokasi syuting dalam pembautan film horor tersebut. Tempat yang dijadikan lokasi pembuatan film Indonesia yang paling sering digunakan seperti gedung, rumah kosong, hutan, jembatan dan juga tempat yang dianggap mistis di mata masyarakat setempat. Seperti tempat yang tertera dibawah ini yang selalu dijadikan tempat untuk pembuatan film horor di Indonesia dari dulu hingga saat ini. 

1. Rumah Ambulance


Rumah Ambulance ini berada di Bandung. Rumah ini merupakan rumah paling horor dan misitis di Bandung. Hal itu wajar karena disekitar rumah ini terdapat sebuah Ambulancce Tua yang menurut penuturan warga setempat sering mendengar suara mistis dan juga penampakan sosok yang mengerikan. Rumah ini sering dgunakan untuk film horor Indonesia dan hal itu jelas karena tempat ini memang sangat mendukung dalam menghasilkan film horor yang berkualitas dan menakutkan pastinya. 

2. Rumah Kentang


Rumah Kentang ini berlokasi di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Taukah anda, Jika rumah kentang ini memiliki kisah horor di dalamnya. Menurut rumor yang berkembang di masyarakat sekitar dan umum, dimana dahulu kala seorang anak kecil meninggal di dalam rumah ini akibat tercebur ke dalam kuali yang digunakan untuk merebus kentang. Bagi yang mempercayai, dimana roh dari anak tersebut gentayangan di dalam rumah tersebut menyerupai hantu yang kemudian menghantui Rumah Kentang dengan cara menimbulkan suara mistis dan aroma khas kentang rebus di dalam rumah tersebut. 

Dengan keangkeran yang dimiliki ini, maka rumah ini sering digunakan oleh produser film digunakan sebagai tempat untuk membuat film horor di Indonesia. Walaupun tempat ini sangat mistis, namun tetap saja tak menyurutkan semangat para kreator film horor untuk bisa memetik karya film terbaik dirumah kentang tersebut. 

3. Rumah Pengabdi Setan


Rumah ini tertelak di Pangalengan, Bandung. Dalam film, tergambar suasana rumah yang seram dan angker. Hal ini pun rupanya juga terjadi pada kehidupan nyata, dimana banyak warga sekitar yang sering melihat Nona Meener Belanda, suara anak kecil berbahasa Belanda, hingga berbagai penampakan lainnya. Menurut kisah para Ghost Photography yang pernah mengunjungi rumah tersebut juga menemui berbagai kejadian aneh. Udara hangat, penampakan pocong, hingga suara aneh di dalam rumah itu pun pernah mereka dapati. 

Tentunya anda sudah sangat mengetahuinya mengenai film pengabdi setan yang buming di tanah air beberapa bulan terakhir. Taukah anda jika film tersebut mengambil tempat syutingnya di rumah ini dan apa yang terlihat dalam film tersebut memang keadaan rumah pengabdi setan memang begitu adanya. 

4. Rumah Keluarga Tak Kasat Mata


Rumah ini digunakan untuk syuting film Keluarga Tak Kasat Mata memang terbilang memiliki suasana yang begitu begitu horor. Menurut penurutan warga dan juga crew dalam pembuatan film tersebut dimana berbagai suara aneh hingga penampakan pun pernah terjadi di dalam rumah tersebut. Bahkan, ada pula mahluk halus yang menyerupai pekerja kantor. 

5. Gedung Lawang Sewu


Lawang Sewu sangat terkenal sebagai lokasi yang menyimpan berbagai kisah mistis. Karena keangkerannya tersebut, Lawang Sewu pun digunakan sebagai lokasi syuting film horor Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak. Masyarakat sekitar pun meyakini bahwa terdapat banyak mahluk gaib yang menduduki Lawang Sewu. Meskipun demikian, Lawang Sewu yang saat ini sudah direstorasi sedemikian rupa, populer sebagai salah satu tujuan wisata bersejarah di Semarang. 

6. Rumah Pondok Indah


Rumah Pondok Indah ini walaupun berada di kawasan mewah, namun rumah di Pondok Indah pun tak terlepas dari kisah gaib. Kisah ini bermula ketika seorang penjual nasi goreng tiba-tiba menghilang di depan rumah ini. Selain itu, masyarakat pun juga merasakan suasana mistis dari rumah ini. Kisah rumah ini pun akhirnya diangkat dalam sebuah film layar lebar bertajuk Rumah Pondok Indah. 

Itulah beberapa rumah yang menjadi tempat syuting film horor di Indonesia. Tentunya masih banyak tempat lain yang berada di Indonesia ini yang memiliki kisah yang lebih intim lagi dalam urusan kisah mistisnya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

0 Response to "Bikin Merinding, Inilah 6 Rumah Lokasi Syuting Film Horor Indonesia "

Posting Komentar