Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

Ayana Moon, Mualaf Asal Korea Yang Cantiknya Menenangkan Hati

Jika Allah SWT telah berkendak, maka semua bisa berubah kapan dan dimana ia kehendaki. Termasuk soal membolak balik hati manusia diatas dunia, dimana ia dapat menjadi seorang yang buruk menjadi seorang yang baik, dan menjadi sesuatu yang tidak mungkin terjadi akan menjadi mungkin. Seperti itulah salah satu kisah dari seorang mualaf asal korea ini, yaitu Ayana Moon. 


Kita tentunya sangat mengetahui, jika Korea tentunya sangat indentik dengan k-pop dan juga dramanya yang digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia sendiri. Namun dibalik kesuskesan itu semua tak membuat seorang gadis yang memiliki Nama lengkap Ayana Jihye Moon ini ingin terus berada diranah tersebut. Dia yang dulu sering memakai pakaian sexy, kini wajah cantiknya itu dibaluti dengan jilbab yang semakin dia mempesona. 


Taukah Anda, Ayan Moon mulai dikenal publik semenjak ia memutuskan untuk memelukagama islam. Ayana Moon yang dulunya merupakan selegram asal Korea tersebut memilih untuk masuk agama Islam dan berhijab. Dengan pengalaman dalam memutuskan diri untuk menjadi seorang mualaf, membuat ia menjadi sosok yang inspiratif yang membuatnya disukai oleh banyak orang, bahkan mendapat respon positif dari netizen semenjak dirinya begitu sering tampil di dunia maya dengan pakaian hijabnya dan juga membintangi beberapa iklan kecantikan. 


Mengenal Ayana Moon ini tentunya sudah banyak yang mengetahuinya jika dia orang Korea Asli. Tentunya kita juga sangat mengetahui jika wanita korea memiliki wajah yang cantik. Seperti itu pula yang di karuniai Allah SWT kepada Ayana Moon ini, dimana ia memiliki wajah yang cantik dan tak kalah menarik dengan bintang-bintang drama Korea dan juga bintang k-pop meskipun ia berhijab. 


Menjadi pemeluk agama minoritas di Korea, ia awalnya sempat takut dan juga tertutup, namun Ia memberani diri untuk membagikan kisahnya ketika menjadi mualaf. Rasa takut yang dimilikinya rupanya berubah menjadi baik ketika ia mengikuti Summer Camp. Dari acara ini, ia bertemu dengan muslim lainnya dan akhirnya dapat mengenal Islam lebih jauh dan mendalam. 


Seiring waktu berjalan, ia pun semakin dikenal banyak orang sebagai wanita ispirasi dan ia pun menjelma menjadi seorang selegram dan juga menjadi seorang beauty influencer karena memang ia memiliki wajah cantik dan juga penampilan yang menarik. Hingga saat ini, Nama Ayana Moon semakin populer dan dikenal oleh publik luas. Dengan semakin banyak orang yang mengenalnya, membuat akun medianya seperti Instagram miliknya telah memiliki 14k lebih followers. 


Bukan itu saja, setelah Ayana Moon resmi menjadi mualaf di tahun 2012. Ia pun kemudian memutuskan untuk mengenyam pendidikan di Universitas Islam Malaysia. Selain mengejar studi, ia juga bekerja sebagai freelance model disana sambil kuliah. 


Berkat kisahnya yang inspiratif tersebut, Ayana Moon pun sibuk diundang menjadi pembicara di beragam acara di TV dan juga lainnya. Bahkan ia sempat datang ke beberapa kota di Indonesia, misalnya Bandung dan Jakarta. Menjadi pemeluk Islam, bukan berarti tidak bisa menginspirasi lewat cara yang kekinian seperti lewat media sosial. Kisah Ayana Moon ini justru menginpirasi, karena berasal dari negara di mana muslim adalah minoritas. Lewat caranya sendiri, Ayana menjadi sosok muslimah yang layak ditiru. Bukan mengandalkan kecantikan juga, namun kisah Ayana Moon dapat memberikan jalan hidayah bagi mereka yang ingin hijrah menuju kebaik dunia dan akhirat.
Loading...

2 Responses to "Ayana Moon, Mualaf Asal Korea Yang Cantiknya Menenangkan Hati"

  1. subhaanallah... cantik banget,sempurna!

    BalasHapus
  2. MasyaAllah... Ampir aja lupa kalo bukan muhkrim... 😄

    BalasHapus