Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

Mendidik Anak Dengan Al-Qur’an, Awal Yang Indah Berbuah Masa Depan Cerah

Al-Qur’an merupakan pedoman hidup bagi umat islam yang wajib dibaca, dipelajari dan di juga di hafal agar dapat membimbingkan manusia tersebut kearah yang baik, hidup yang terarah dan juga memiliki masa depan cerah baik itu di dunia hingga di akhirat nanti. Namun sangat disayangkan, jika umat islam sendiri banyak yang tak mengetahui kegunaan akan Al-Qur’an itu dengan baik sehingga mereka sering mengabaikan Al-Qur’an itu tergelatak dan tersimpan rapi di rak buku dan juga dilemari. 
Mendidik Anak Dengan Al-Qur’an, Awal Yang Indah Berbuah Masa Depan Cerah

Tentunya tak jarang umat islam sendiri tidak bisa membaca Al-Qur’an padahal Al-Qur’an merupakan hal yang seharunya di dahulukan semenjak kecil untuk mendapatkan membacanya daripada bacaan lainnya. Namun hal itu tidak terjadi di dalam umat islam sendiri, dimaan mereka lebih mendahulukan hal yang umum daripada untuk bisa membaca Al-Qur’an dalam keluarganya khsusunya pada anak-anak mereka. 

Perlu Ayah dan Bunda ketahui bersama, jika Al-Qur’an di dahulukan diajarkan kepada mereka dalam mengenal bacaan daripada pelajaran yang umum, maka sudah dapat dipastikan jika mereka sudah dapat membaca Al-qur’an dan lebih baiklagi mereka dapat menghafalnya sejak kecil, maka Inya Allah, pelajaran lain akan mudah untuk mereka pelajari dan juga mereka hafal. 

Jika Al-Qur’an di dahulukan sebelum anda mendidikan anak anda dengan pelajaran lain, maka percayalah dengan sangat menyakinkan jika anak-anak anda menjadi manusia yang begitu pintar dan juga memiliki wawasan yang lebih luas dari pada anak biasanya karena kita sangat paham dalam perintah yang diajarkan dalam Al-Qur’an untuk membaca Al-qur’an terlebih dahulu sementara pelajaran lain akan mengikutinya. 

Kita belajar dari kisah tauldan umat islam Nabi dan Rasulullah Muhammad SAW, dimana beliau pada kalanya tak bisa menulis, tak bisa membaca dan juta tidak menjalani masa pendidikan. Namun semenjak Al-Qur’an diturunkan oleh Allah SWT dengan kalimah Iqra “Bacalah”, maka Nabi Muhammad SAW dengan mambaca, memahami dan juga menghafal Al-Qur’an, maka dia menjadi manusia yang pintar, memiliki budi pekerti yang luar bisa, kehidupan yang baik dan juga masa depan yang cerah dan yang pastinya di ridhoi oleh Allah SWT. 

Jadi, bagi Ayah dan Bunda yang menginginkan anaknya pintar, sukses, terang hatinya dan memiliki masa depan yang indah dan cerah, maka hal pertama yang perlu diajarkan ke anak-anak anda adalah untuk membaca Al-qur’an. Dengan mereka mengenal Al-Qur;an, membacanya dan juga bisa menghafalnya, maka Insya Allah, Anak-anak anda akan tumbuh dengan baik dan juga dapat menjadi manusia yang berguna di masa depan nantinya, dan yang lebih baik dari itu adalah mereka akan selamat dunia dan akhirat dan dapat memberikan anda mengantarkan orang tuanya untuk bisa bersama memasuki Surganya Allah SWT jika mereka mampu menjadi penghafal Al-Qur’an di dunia ini. 

Tak Perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menciptakan anak-anak yang pintar, berbudi pekerti yang baik dan sukses di masa depannya dengan menyewa tenaga pengajar, sekolah dan biaya yang mahal dan juga tempat yang jauh dari anda. Cukup ajarkan mereka untuk membaca Al-Qur’an terleih dahulu, maka masa depan akan sukses dengan baik dan menjadi manusia yang berguna baik untuk dirinya, kelaurga, bangsa dan Negara pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

0 Response to "Mendidik Anak Dengan Al-Qur’an, Awal Yang Indah Berbuah Masa Depan Cerah"

Posting Komentar