Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

5 Kegiatan Berkah di Bulan Ramadhan, Di Jamin Puasa Tak Terasa

Menjalani waktu puasa, seringkali orang beranggapan jika membuat hari semakin bertambah panjang waktunya daripada hari biasanya. Rasa lapar, lemas, lesu dan haus pun biasanya akan menambah perasaan tersebut ada dalam benak mereka. Nah, Agar mengusir semua prasangka buruk itu yang hanya akan membuat puasa ramadanmu tidak mendapatkan pahala, maka agar tetap semangat dan berkah, sebaiknya Anda melakukan berbagai kegiatan produktif yang juga dapat membuat hari semakin terasa cepat alias tidak terasa jika waktu berbuka sudah di depan mata setiap harinya. 
5 Kegiatan Berkah di Bulan Ramadhan, Di Jamin Puasa Tak Terasa

Apa saja kegiatan yang mendatangkan berkah bagi anda juga dapat mengusir semua prasangka buruk dalam diri anda tentang waktu di dulan Ramadan lebih panjang dari bulan biasanya, berikut kegiatan rutin tersebut : 

1. Bekerja 

Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalasan ria dengan berhenti untuk beraktivitas. Lakukan pekerjaan anda seperti hari biasanya. Dengan bekerja juga seperti biasanya akan membuat waktu akan terasa berjalan dengan cepat. Selain itu juga, Anda akan tetap produktif di bulan puasa meskipun anda sedang berpuasa. 

2. Membersihkan Rumah dan Lingkungan 

Jika sedang libur, Maka hal yang perlu anda lakukan adalah dengan Kegiatan lain yang dapat Anda lakukan di rumah untuk melewati hari di bulan puasa yaitu dengan bersih-bersih rumah dan lingkungan sekitar. Selain membuat hari terasa cepat, bersih-bersih juga dapat membuat fisik Anda aktif dan tetap bugar selama puasa dan mendapatkan pahala pastinya. 

3. Olahraga 

Puasa bukan berarti tak boleh berolahraga. Olahraga ringan justru dianjurkan pada bulan puasa. Anda dapat melakukan olahraga ini di sore hari sebelum buka puasa tiba. Jadi, Pagi dan sore hari, biasakan untuk berolahraga yang ringan saja. Selain sehat, juga akan membuat waktu berbuka semakin cepat pastinya. 

4. Berbuka Bersama dan Berbagi 

Di saat anda libur, maka pada bulan puasa yang akan membuat semakin berkah yaitu kebersamaan bersama orang terkasih dan juga berbgai dengan orang yang kurang mampu di sekitar anda. Tak perlu bingung untuk mencari lokasi untuk berbuka puasa bersama di tempat yang mahal dan jauh. Tak harus keluar rumah, Anda dapat mencari lokasi berbuka puasa melalui media sosial atau bisa dirumah anda sendiri. Anda juga dapat membua takjil dan berbagi dilingkungan sekitar anda menjelang magrib. 

5. Tidur Siang 

Beristirahat sejenak alias tidur siang saat bekerja dan juga libur itu berkah di bulan Ramadan. Setelah beristirahat, Anda pun akan lebih segar dan dapat beraktivitas dengan lebih semangat lagi. Namun perlu anda perhatikan, jangan tidur seharian penuh karena itu akan mengurangi nilai puasa anda. 

Itulah beberapa hal rutin yang dapat anda lakukan dalam bulan puasa ini. Semoga keberkahan Ramadan dapat anda miliki dan rasakan dan semoga puasa anda berjalan dengan baik dan di terima oleh Allah SWT, Amin. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

0 Response to "5 Kegiatan Berkah di Bulan Ramadhan, Di Jamin Puasa Tak Terasa"

Posting Komentar