Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

4 Alasan Seseorang Ingin Nonton Film Horor Meski Takut

Maschun.com - Meskipun banyak dari orang sangat takut untuk menonton film horor, namun dari rsa takut tersebut tersimpan rasa penasaran yang mengikat sehingga mereka sering melakukan itu dengan segaja menonton film berbau horor meskipun sebenarnya mereka takut dengan semacam itu. Apa alasa mereka melakukan itu, Berikut alasannya : 
4 Alasan Seseorang Suka Nonton Film Horor Meski Takut

1. Perasaan Lega setelah menonton film Horor tersebut 

Menonton film horor di bioskop tentunya sangat menyerakan, apalagi saat nonton seakan itu kita berada di duia mereka. Apalagi nontonya malam hari tentunya akan mengundang rasa takut dalam diri. Namun taukah anda, Meskipun banyak dari mereka mengalami hal semacam itu, ada rasa penasaran untuk menonton film horor tersebut dan ketika mereka sudah menonton maka ada rasa puas saat seseorang selesai menonton film horor. Setelah berhasil menonton film horor, seseorang bukannya takut, namun malah puas karena berhasil menyelesaikannya dengan baik meskipun dengan perjuangan melawan diri dari rasa takut. 

2. Bisa Melepaskan stress 

Taukah anda Jika menonton film horor dapat melepaskan stres. Orang akan senang ketika merasa takut dan sadar bahwa hal itu hanyalah film. Mereka pun merasa lebih rileks dan dapat melupakan masalah yang ada. Apalagi anda adalah orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, maka sudah pasti stress sangat rentan untuk anda alami, maka dengan menonton film yang menjadi tantangan bagi diri anda, maka diri anda akan terhibur. 

3. Mengalihkan Pikiran negatif ke Positif 

Memang film horor sangat mendebarkan saat kita menontonnya, namun taukah anda jika dengan menonton film horor maka dapat memberikan pikiran baik bagi diri anda. Dimana kejadian yang anda saksikan adalah hanyalah fiktif belaka sementara pada kenyataannya tidak seperti itu bahkan tidak ada di dunia nyata. Dalam kondisi tersebut, maka anda juga dapat belajar, untuk tidak berpikiran buruk kepada sesuatu yang belum terjadi dan lebih berpikir baik tentang kehidupan anda hari ini. 

4. Menghibur diri dari Rasa Kecewa, Sedih dan kegagalan 

Jika perasaan anda sedang galau, kecewa dan juga sedih, maka dengan menonton film horor merupakan tantangan yang dapat memberikan anda waktu yang rileks dan juga memberikan anda rasa yang dapat merasakan bagaimana perasaan itu harus diatur dengan baik. Jika rasa takut adalah urusan waktu saja dan akan hilang seiiring waktu berjalan, maka begitu jgua dengan rasa galau, kecewa, sedih bahkan gagal anda hari ini, anda dapat belajar dari rasa takut anda tersebut sehingga anda cepat terhindar dari rasa keputusasaan. 

5. Cari Hiburan yang berbeda dan tantangan baru untuk diri 

Meskipun banyak dari orang yang sangat takut untuk menyaksikan dan menonton film horor, namun ternyata banyak dari mereka tersebut sangat penasaran dengan hal itu, namun karena takut jadi mereka tidak jadi menonton. Tapi kadang mereka memaksa diri untuk melakukannya untuk mencari sensari berbeda dalam kegemarannya menonton film dan juga menantang diri untuk hal yang baru. 

Itulah beberapa alasan seseorang untuk menonton film horor meskipun ia merasa takut untuk menyaksikannya. Pastikan anda dalam kondisi baik dalam menonton film horor ini, jika memang tidak memungkinkan, lebih baik jangan karena hanya akan membuat keadaan diri anda semakin buruk nantinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

1 Response to " 4 Alasan Seseorang Ingin Nonton Film Horor Meski Takut"

  1. Saya sampai sekarang jarang memilih film horor sebagai tontonan. Masih khawatir setelahnya pikiran saya error karena selalu ingat adegannya. Hehehe.

    BalasHapus