13 Film Seru Indonesia dan Hollywood Yang Hadir di Bisokop Bulan Mei 2018 - Maschun.com

Breaking

Selasa, 01 Mei 2018

13 Film Seru Indonesia dan Hollywood Yang Hadir di Bisokop Bulan Mei 2018

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Maschun.com - Bulan Mei 2018 telah datang menghampiri kita semuanya. Tentunya berbagai resolusi sudah anda canangkan untuk menyambut bulan mei ini. Apapun yang anda rencanakan tersebut, semoga tergapai dan terlaksana dengan baik dan sukses pastinya. Seperti pula dengan film Indonesia dan Hollywood yang rilis pada bulan Mei 2018, dimana para sutradara dan produser ternama dunia film berupaya menciptakan sesuatu yagn menarik dan seru untukbisa menghibur dan memberi tontonan yang menarik untuk anda penikmati film dimana pun anda berada. 
“Avengers: Infinity War”

Berbicara engenai film Indonesia dan Hollywood yang akan rilis dan tayang di bioskop pada bulan mei 2018 ini, Film apa saja yang dapat anda nikmati di bioskop bersama orang-orang terkasih anda?, berikut rekomendasi film seru dan keren Indonesia dan Hollywood yang akan mengisi bulai mei 2018 anda : 

1. Film Indonesia “Sajen” 

Awal bulan akan dibuka dengan film horor lho yang berjudul Sajen. Film horor satu ini tentu cukup dinanti-nantikan. Bercerita tentang desas desus kebiasaan memberikan sajen kepada arwah siswa di salah satu sekolah menengah atas yang membuat para siswa penasaran. Film garapan Hanny R. Saputra ini siap membuat bulu kudukmu berdiri. Diperankan artis-artis muda yang sedang naik daun, seperti Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Seberapa menyeramkan film yang rilis 3 Mei 2018 ini? Buktikan langsung di bioskop deh. 

2. Film Indonesia “Ananta” 

Kamu yang senang dengan kisah romantis bakal dimanjakan dengan kehadiran film Ananta. Film yang mendapuk Michelle Ziudith sebagai pemeran utama ini akan membuatmu baper deh. Film ini berkisah tentang seorang bernama Tania, gadis cantik namun sulit bergaul dengan lingkungan sekitarnya. Kehidupan Ananta kemudian berubah setelah bertemu cowok polos dan lugu, Ananta. Kisah cinta pertemuan dua karakter yang berbeda ini akan tersuguh manis di layar lebar. Bakal tayang berbarengan dengan Sajen 3 Mei 2018, jangan lupa bawa tissue ya, sepanjang film kamu bakal berurai air mata. 

3. Film Indonesia “212 The Power of Love” 

Mendekati bulan Ramadan, film Tanah Air dibanjiri genre religi. Salah satunya yang patut untuk ditonton adalah 212 The Power of Love. Film garapan Warna Pictures ini diangkat dari kisah nyata yang berlatarkan peristiwa aksi 212 di Monumen Nasional. Film yang dibintangi Fauzi Baadilla ini akan menghadirkan pesan-pesan moral seperti cinta kasih terhadap sesama manusia dan ke Sang Pencipta. Wah, bisa ditonton bareng keluarga besar nih. 

4. Film Indonesia “Assalamualaikum Calon Imam” 

Hm, kalau film satu ini sih bakal bikin para jomblo gigit jari. Disutradarai Findo Purwono, film ini berkisah tentang peliknya permasalahan hidup yang harus dihadapi setiap orang. Berbalut pesan religi yang mendalam, Miller Khan, Natasha Rizky dan Andi Arsyl bakal ngebuat kamu memahami makna ikhlas yang sesungguhnya. Penasaran kan dengan filmnya? Sabar ya, baru akan tayang 9 Mei 2018 nanti. Kamu siap nonton bareng calon imammu? 

5. Film Indonesia “5 PM (Lima Penjuru Masjid)” 

Faizal Azhar Harahap, Zikri Daulay, Ahmad Syarif, Zaki Ahmad Riva'i dan Aditya Surya Pratama adalah dua cowok ganteng yang bakal membawa kamu ke "jalan yang benar" melalui film 5 PM (Lima Penjuru Masjid). Film sarat makna ini berkisah tentang 5 oang pemuda yang mencoba menjadi lebih religius dengan menjajal profesi penjaga masjid. Gak perlu khawatir, film yang tayang 17 Mei 2018 ini diramu dengan ringan kok jadi gak berat-berat banget. Siap-siap nonton ya. 

6. Film Indonesia “Kasinem is Coming” 

Jika biasanya kita hanya menikmati akting memukau Naysila Mirdad di layar kaca, maka kini putri dari Lydia Kandou ini bakal hadir di layar lebar. Film Kasinem is Coming akan menghadirkan Nay sebagai pemeran utama. Ada juga beberapa artis muda berbakat yang mengisi film ini, seperti Randy Martin dan Agatha Chelsea. Film ini bercerita tentang guru tari di sebuah desa bernama Kasinem yang dikenal cerdas dan berwawasan. Dengan kemampuan yang dimiliki, Kasinem mencoba peruntungan melamar kerja hingga ke Singapura lho. Cerita komedi romantis ini bakal tayang 24 Mei 2018 mendatang. 

7. Film Indonesia “Love Reborn: Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu” 

Love Reborn: Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu adalah film drama komedi yang akan menghadirkan suasana segar di bioskop kesayanganmu. Film ini menghadirkan kisah seorang komikus bernama Kirei yang sedang naik daun dengan karyanya yang terinspirasi dari pelanggan ibunya. Masalah kemudian timbul ketika sosok Bagus hadir dengan mengkritisi karakter komik Kirei yang sangat mirip dengan ayahnya. Dari hal sepele, film ini akan membuatmu terbawa alur pengungkapan kisah dari masa lalu yang gak terduga. Digarap oleh tangan dingin sutradara Jay Sukmo, Love Reborn jadi film yang ceritanya bikin penasaran banget. 

8. Film Indonesia “Target” 

Kamu penggemar film Raditya Dika bakal dimanjakan dengan kehadiran Target pada 31 Mei 2018. Bakal beda dengan film-film Radit sebelumnya, Target akan mengangkat genre thriler komedi. Gak tanggung-tanggung, Soraya Intercine Films bahkan telah menggait aktris Cinta Laura Kiehl. Wah, apakah Radit bakal membawa Target jadi film box office Indonesia seperti beberapa karya sebelumnya? 

9. Film Hollywood “Avengers: Infinity War” 

Avengers: Infinity War (2018) merupakan film superhero action adventure fantasy Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics ‘the Avengers’ karya Stan Lee dan Jack Kirby, sebagai sekuel film sebelumnya, The Avengers yang dirilis tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 silam. Ini juga sekaligus menjadi film film 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada seri ini, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Thanos ingin menyatukan mereka dalam ‘Infinity Gauntlet’ untuk “menyeimbangkan kembali alam semesta” sesuai dengan keinginannya. 

Infinity War adalah sebuah cerita yang telah dibangun sejak awal keberadaan MCU karena benda-benda kuat yang dikenal dengan nama Infinity Stones telah terungkap seperti yang telah disinggung pada film Guardians of the Galaxy (2014). Perancang produksi, Charles Wood mengatakan bahwa Infinity War akan membawa kita ke “banyak, banyak, banyak dunia baru”, walaupun kita tidak tahu apakah ia berbicara secara harfiah atau metaforis. Beberapa orang Asgardian akan muncul, dan orang-orang itu pasti tahu bagaimana cara mengelilingi Jembatan Pelangi ajaib mereka. 

Avengers: Infinity War (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony Russo Joe Russo, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, dan Danai Gurira. Film ini tayang perdana pada 4 Mei 2018 di USA. 

10. Film Hollywood “Life of the Party” 

Life of the Party (2018) merupakan film comedy Amerika yang mengisahkan tentang bintang komedi setingkat perguruan tinggi Gillian Jacobs sebagai seorang mahasiswi, dengan proyek yang digambarkan dalam pembuluh darah Rodney Dangerfield “Back to School”. Life of the Party (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; On the Day; Warner Bros., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Ben Falcone, dengan Ben Falcone dan Melissa McCarthy selaku produser. Sementara, Ben Falcone dan Melissa McCarthy berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Melissa McCarthy, Molly Gordon, Maya Rudolph, Julie Bowen, Gillian Jacobs, Debby Ryan, Matt Walsh, dan Jacki Weaver. Film ini tayang perdana di Amerika pada 11 Mei 2018. 

11. Film Hollywood “Slender Man” 

Slender Man (2018) merupakan film horor Amerika berdasarkan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudsen. Bercerita tentang “Slender Man” (dikenal juga sebagai Slenderman) adalah karakter memorandum / creepypasta fiktif seorang pria bertubuh tinggi dan tidak berwajah dengan lengan panjang yang suka menguntit dan menculik anak-anak. Ia adalah sosok yang dianggap bertanggung jawab atas penghinaan dan hilangnya anak-anak dan remaja yang tak terhitung jumlahnya. Pada tahun 2014, ia mengilhami horor kehidupan nyata saat dua gadis Amerika berusia 12 tahun di Wisconsin memikat seorang teman ke dalam hutan dan menikamnya 19 kali dalam upaya untuk “menenangkan” entitas fiksi. Mitologinya berkembang dan menyebar, fiksi penggemar pemijahan, karya seni, permainan, video dan beberapa film dengan fitur rendah. 

Slender Man (2018) diproduksi oleh Mythology Entertainment, Madhouse Entertainment, It Is No Dream Entertainmen, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Sylvain White, dengan Brad Fischer, James Vanderbilt, William Sherak, Robyn Meisinger, dan Sarah Snow selaku produser. Sementara, David Birke berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jaz Sinclair, Joey King, Julia Goldani Telles, Annalise Basso, dan Alex Fitzalan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 April 2018. 

12. Film Hollywood “A Star Is Born” 

A Star Is Born (2018) merupakan film drama music musical romance Amerika, sebagai remake dari film 1937 dengan nama yang sama oleh William A. Wellman. Ini adalah satu dari tiga remake versi asli 1937, dengan yang pertama kali dirilis pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, dan yang kedua dirilis pada tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand dan Krisdayanti. 

Mengikuti seorang Jackson Maine (Bradley Cooper), bintang musik country yang tengah berada di ambang kemunduran sesaat sebelum dirinya menemukan seorang perempuan berbakat bernama Ally (Stefani Germanotta). Ketika keduanya mulai menjalin hubungan asmara yang penuh gairah, Jack membujuk Ally untuk menjadi sorotan, melambungkannya menjadi bintang. Tapi saat karier Ally cepat memuncak, Jack merasa semakin sulit untuk mengatasi kemuliaannya yang memudar. 

A Star Is Born (2018) diproduksi oleh Gerber Pictures; Joint Effort; Malpaso Productions; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper, dengan Bradley Cooper, Clint Eastwood, Bill Gerber, Lynette Howell Taylor, Jon Peters, Todd Phillips, dan Courtenay Valenti selaku produser. Sementara, Will Fetters, Bradley Cooper, Eric Roth, Irene Mecchi, Stephen J. Rivele, Christopher Wilkinson, Dorothy Parker, Alan Campbell, Robert Carson, dan William A. Wellman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 Mei 2018. 

13. Film Hollywood “Untitled Han Solo Star Wars Anthology” 

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) merupakan film action Sci-Fi Amerika yang tidak diberi judul, berpusat pada Han Solo, sebuah karakter dari franchise Star Wars. Ini adalah angsuran mandiri, yang ditetapkan sebelum kejadian film 1977 yang asli, menyusul seorang pemuda bergelar Han Solo. Film ini akan menjadi film Anthology Star Wars kedua, menyusul film 2018 Rogue One. Kisahnya berlangsung di alam semesta Star Wars yang mengeksplorasi petualangan Han Solo dan Chewbacca, termasuk momen ketika mereka bertemu dengan Lando Calrissian. 

Pembuatan film dimulai pada bulan Januari 2017 di bawah arahan Phil Lord dan Christopher Miller, dengan fotografi utama dimulai bulan berikutnya di Pinewood Studios. Pasangan ini meninggalkan proyek tersebut pada bulan Juni 2017 setelah dilaporkan diberhentikan karena “creative differences”, dengan Ron Howard menyelesaikan tugas pengarahan. Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. 

Film ini disutradarai oleh Phil Lord, Christopher Miller, Ron Howard, dengan Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, Simon Emanuel selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lawrence Kasdan, Jon Kasdan dan George Lucas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge dan Joonas Suotamo. Film ini tayang perdana pada 25 Mei 2018 di USA. 

Itulah 13 Film yang akan mengisi bulan Mei 2018 anda bersama orang-orang terkasih pastinya. Jadi, jangan lewatkan film ini di bioskop tanah air. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 komentar: