Sudah Beristri, Inilah Penyebab Suami Suka Melirik Perempuan Lain

Maschun.com - Dalam membina rumah tanggal yang namanya masalah tentunya ada, namun tergantung cara menyikapinya dan menyelesaikannya dengan baik agar tidak berkepanjangan dengan yang akan berakhir dengan perpisahan. Rumah tangga akan berjalan dengan baik apabila satu sama lain saling terbuka, saling mengerti dan memahami dalam kondisi apapun. 
Sudah Beristri, Inilah Penyebab Suami Suka Melirik Perempuan Lain

Takada yang namanya rumah tangga akan selalu adem, terkadang diuji dengan segala hal agar semakin kuat dan dewasa dalam menjalaninya hingga tak ada kata berpisah dan langgeng sampai akhir hayat. Jika satu sama lain saling mengerti maka akan tumbuh kepercayaan terhadap pasangan dan jauh dari rasa curiga berkepanjangan yang membuat keretakan semakin menebar pesona hingga menemui jalan buntuk yang berakibat semua tak terkontrol. 

Seperti halnya dengan keadaan yang sering terjadi dalam rumah tangga yaitu Perselingkuhan. Perselingkuhan menjadi sandungan yang paling dihindari dalam membina rumah tangga. Dari beberapa kasus perceraian yang terjadi, pemicunya adalah karena pasangan melakukan perselingkuhan yang membuat bahtera rumah harus berakhir. Jika sudah terjadi seperti itu, maka kasihan dengan anak-anak anda nantinya yang harus menanggung beban atas perceraian tersebut dan sudah pasti masa depan mereka akan ternganggu. 

Penyebab terjadinya perselingkuhan ini tentunya terjadi karena telah berlangsung lama dan monoton dalam menjalani rumah tangga. Biasanya lelaki yang memiliki rasa penasaran tinggi akan berusaha untuk mencari sesuatu yang baru. Hubungan yang stabil dengan pasangan pun akan terasa membosankan jika tidak diselingi dengan kepandaian dari pasangan untuk mencari hal yang baru. Untuk itu, tak ada salahnya jika anda untuk mencoba hal-hal baru untuk membangkitkan kembali rasa cinta yang ada. 

Perselingkuhan terjadi berawal dari hubungan pertemanan dengan lawan jenis. Hubungan pertemanan yang terlalu dekat ini pun menyebabkan seorang laki-laki dapat merasa nyaman dan akhirnya berselingkuh, begitu pun dengan pasangan perempuannya. Untuk itu, menentukan batas pertemanan dengan lawan jenis pun penting untuk dilakukan, termasuk dengan rekan kerja agar tidak menimbulkan fitnah atau justru memang terjadi karena keinginan anda sendiri. 

Perselingkuhan juga dapat disebabkan karena pasangannya tak mampu memberikan hal ini, hal itudan rasa nyaman yang membuatnya betah berada dirumah dan di lingkungan kelaruga. Seperti laki-laki contohnya, Ia akan berusaha mencari hal yang tak disajikan dengan baik oleh istrinya dari orang lain. Hubungan yang berlangsung terlalu lama dan monoton tak jarang menyebabkan rasa cinta yang memudar. Hal ini pun menjadi suatu lubang dalam diri laki-laki yang perlu diisi kembali. Akhirnya, pelarian pada orang lain dengan berselingkuh pun menjadi salah satu pilihannya. 

Jadi, solusi yang tepat untuk menghindari keretakan rumah tangga anda adalah untuk selalu terbuka dalam segala permasalahan yang terjadi. Bicaralah dan katakan apa yang anda inginkan, apa yang sedang terjadi dalam diri anda. Dengan saling terbuka, maka akan menemukan solusinya bagaimana menemukan kembali kebahagian yang bisa mengangkat rasa cinta anda kepada keluarga. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

1 Response to "Sudah Beristri, Inilah Penyebab Suami Suka Melirik Perempuan Lain"

  1. Semoga kita dijauhkan dari rasa kurang, selalu bersyukur dengan apa yang ada...

    BalasHapus

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...