Review Film Indonesia "Roman Picisan The Movie" Rilis di Bioskop 2018 - Maschun.com

Breaking

Senin, 16 April 2018

Review Film Indonesia "Roman Picisan The Movie" Rilis di Bioskop 2018

Generic Banner
Maschun.com - Dalam semarak Film Indonesia yang semakin mempesona dan memanjakan para penikmat Film tanah air, pada Tahun 2018 dikabarkan juga akan rilis sebuah film yang pernah booming diera 80-an yang pernah dibintangi Rano karno dan Claudia Candou berjudul Roman Picisan (Rompis). Film ini diangkat dari sebuah buku yang dikarang oleh penulis terkenal yaitu Eddy D. Iskandar.
Roman Picisan The Movie

Dikutip dari akun instagram miliki Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) yang sebelumnya juga sukses memerankan Roman dalam sebuah Sinetron dengan judul yang sama di RCTI bersama pemeran wanitanya Adinda Azani, tertulis setelah acara syukuran untuk proses pembuatan film ini, jika Roman Picisan ini akan segera hadir dilayar lebar dan proses syuting telah dilakukan sejak tanggal 7 April 2018 kemaren. 
RomanPicisan The Movie

Tak jauh berbeda dengan versi sinetronnya dimana film Roman Picisan ini nantinya akan mengisahkan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang jago membuat puisi. Teman-temannya kerap memanggilnya Rompis lantaran hobi membuat puisi gombal. Tak hanya jago soal puisi, Roman juga jago soal menaklukkan hati wanita karena parasnya yang tampan dan kebaikan hatinya. 

Hingga pada suatu hari, SMA 712 tempat Roman bersekolah kedatangan murid baru yaitu Wulandari (Adinda Azani). Roman langsung menaruh rasa suka pada saat pertama sekali melihat Wulandari. Namun sayangnya, salah satu teman baik Roman dalam geng Fantastic 5, Samuel (Umay Shahab) juga menaruh rasa untuk Wulandari. Samuel malah menyuruh Roman membuatkan puisi untuk Wulandari dan meminta bantuan dari Roman. Roman akhirnya membantu Samuel. 

Namun dalam film nantinya akan kedatangan pemeran baru yang menguji cinta mereka berdua yaitu Beby Tsabina. Roman Picisan versi film akan mengambil lokasi syuting di dua tempat yang berbeda yaitu di Jakarta dan di Belanda. Dengan begitu, para pemain selama tiga pekan ke depan berada di negeri kincir angin tersebut. Roman Picisan akan disutradari oleh Monty Tiwa. 

Dengan muncul info ini tentunya para pengemar Roman Picisan alias Rompis Lovers sangat gembira dan tak sabar untuk menunggu kehadiran film ini rulis di Bioskop indonesia. Kita tunggu saja, proses pembuatan film Roman Picisan ini dan hadir untuk mengobati rasa rindu akan kehadiran Arbani Yasiz dan Adinda Azani dalam satu Proyek lagi. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA :

loading...