Sebelum Mengungkapkan Cinta, Pahami Tanda Jika Si Dia Juga Menyukai Anda

Sebelum anda berniat ingin mengungkapkan perasaan cinta anda kepada seseorang yang anda taksir. Maka anda juga harus memahami terlebih dahulu tanda-tanda jika si dia juga menyukai anda. Dengan anda memahami tanda-tanda tersebut, kemungkinan besar resiko anda ditolak sangat kecil. Aapalgi abgi anda yang sangat rentan dengan kesedihan dan kegagalan, maka mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum mengungkap isi hati anda sangat dianjurkan. 
Sebelum Mengungkapkan Cinta, Pahami Tanda Jika Si Dia Juga Menyukai Anda

Apa saja hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda mengungkapkan perasaan anda kepada si dia yang menjadi pujaan hati anda, berikut beberapa hal yang perlu anda lakukan dan pahamai. 

1. Niat Yang Baik Bukan Karena ada sesuatunya 

Jika anda ingin membadapatkan cinta yang tulus hingga sampai ke jenjang ke pernikahan, maka hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah niat hati dengan tulus dan baik pastinya. Jika dalam hati anda berniat dengan baik tidak main-main dengan ungkapan anda, maka kemungkinan besar rasa cinta anda akan terbalas dengan baik pula, namun jika mengungkapkan perasaan cinta hanya karena ada sesuatu yang buruk, maka kemungkinan besar anda akan ditolak. 

2. Ungkapkan sepenuh hati dan jiwa bukan sekedar janji 

Jangan menyatakan cinta dengan berbagai janji karena biasanya wanita yang baik-baik akan berpikiran jika niat anda menyukainya hanya karena ada sesuatu yang ingin anda dapatkan. Maka perlu anda camkan sebelum anda mengungkapkan perasaan anda, jangan terlalu memberikan sebuah janji diatas dusta saja. Ungkapkan perasaan anda dengan setulus hati tanpa pamrih apapun jawaban dari si dia yang anda sukai tersebut. 

3. Ungkapkan perasaan anda pada waktu yang tepat 

Jangan mengungkapkan perasaan anda pada waktu yang kurang tepat. Misalnya pada saat sedang bekerja, sedang beraktivitas dan lain sebaginya. Pilihlah waktu yang tepat agar anda dan si gebetan anda leluasa untuk saling mengerti dan memahami dengan apa yang sedang kalian pikirkan dan rasakan. 

4. Perkenalan dan pendekatan terlebih dahulu dengan baik 

Sebelum anda ingin menyatakan cinta anda kepada seseorang, maka ada baiknya anda mengenalnya dengan baik dahulu agar anda dapat mengerti apa yang ia suka, apa yang ia tidak suka dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan agar pada saat anda mengunkapkan perasaan anda nanti tidak terlalu canggung. 

5. Pahami tanda dan gerak-gerik dari sia dia 

Saat anda sudah melakukan perkenalan dan pendekatan dengan baik, maka sudah pasti anda akan mengenalnya dengan baik pula dan anda sudah pasti mengerti, apakah si dia menyukai kehadiran anda atau tidak. Salah satu cirri yang Biasa diperlihatkan ketika seseorang melihat apa yang disukainya, ia akan menaikan alisnya. Tujuannya yaitu untuk membantu dia melihat lebih jelas. Jadi kalau dia menaikan alisnya saat berbicara dengan anda, kemungkinan besar dia suka sama kamu. 

6. Mengambil napas panjang 

Baik wanita atau pria, biasanya seseorang akan mengambil napas yang panjang ketika bertemu dengan orang yang disukainya. Hal itu terlihat dari bagian tubuh atasnya yang terlihat lebih besar dan juga terlihat dari ekspresi wajahnya. Bayangkan saja ketikakamu mengambil napas yang panjang, kira-kira seperti itulah gambarannya. 

7. Tidak menatap kamu ketika berbicara 

Berhadapan dengan orang yang disukai bisa membuat seseorang nervous. Jadi ketika gebetan berbicara dengan kamu, lalu ia tidak menatap kamu, bukan berarti ia tidak suka sama kamu. Kemungkinan besar dia memiliki sifat pemalu, ditambah lagi dia harus berhadapan sama orang yang dicintainya. Kebayang donk malunya harus menatap wajah. 

8. Menyentuh leher 

Saat kamu berbicara sama si dia, lalu si dia tiba-tiba memegang lehernya, mungkin ini jadi tanda kalau ia tertarik sama kamu. Sebab leher menandakan komunikasi dan kerentangan. 

9. Curi-curi pandang 

Jika dalam waktu yang bersamaan anda sedang berbicara dengan teman anda dan si dia berada di sekeliling anda, maka biasanya orang yang menyukai anda akan mencuri pandang untuk bisa melihat anda. 

10. Suka Kesel tanpa sebab 

Ketika seseorang menyukai anda, biasa ada hal yang diluar nalar yang kadang tidak dapat di artika jika itu adalah rasa cinta. Biasanya seseorang yang sedangjatuh cinta, suka melakukan hal yang aneh seperti kesel dan marah tanpa sebab. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian dari orang yang ia sukai. 

11. Tersenyum lebar 

Tersenyum adalah bentuk kesukaan seseorang terhadap sesuatu. Jadi kalau si dia tersenyum saat berbicara dengan kamu, dia mungkin suka sekali sama Anda dan berharap Anda jadi pasangannya. 

12. Mengigit bibirnya 

Saat seseorang berhadap dengan orang yang disukainya, mulutnya akan memproduksi lebih banyak air liur. Karena hal itulah, dia akan menjilat bibirnya dengan keadaan mulut tertutup. 

13. Suka salah tingkah 

Jika seseorang yang anda sukai sering salah tingkah saat berada di dekat anda, maka dapat dipastikan dia menyukai anda. 

14. Berbagi bercerita 

Jika seseorang merasa nyaman dengan diri anda, maka apapun yang ia alami hari ini dan hidupnya, biasanya ia tidak segan untuk bercerita kepada anda. Hal ini dilakukan karena ia merasa jika anda adalah orang yang nyaman untuk menjadi pendengar yang baik. 

15. Jangan terlelau Pede 

Hal terakhir yang haru anda perhatikan adalah jangan terlalu berharap semua yang telah anda lakukan dan lihat dari itu akan melahirkan cinta yang sempurna untuk anda dapatkan. Jangan terlalu berharap kepada sesuatu yang belum tentunya sesuai dengan harapan anda, jangan terlalu merasa jika dia memang menyukai anda karena hal ini dapat memusnahkan hasrat hati anda ketika anda mengungkapkan nanti ternyata salah dan tidak sesuai dengan perkiraan anda. 

Itulah beberapa hal yang patut anda perhatikan dan anda lakukan jika ada niat dari hati anda yang yang paling dalam untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang anda sukai. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

1 Response to "Sebelum Mengungkapkan Cinta, Pahami Tanda Jika Si Dia Juga Menyukai Anda"

  1. Membaca point : menyentuh leher dan menggigit bibir ...
    Aku kok ikut2an merinding 😁

    Kayaknya kok so sweeeeet banget deh ... hehehe

    BalasHapus

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...