Pernah Hidup Sengsara, 6 Artis Indonesia Ini Sekarang Bergemilang Harta

Maschun.com - Berusaha, kerja keras, berdo’a dan tak pernah mengeluh dan pantang menyerah dalam mengarungi kehidupan diatas dunia merupakan kunci sukses untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Jangan terlalu memaksa diri dan pandailah dalam mengsyukuri apa yang ada saat ini dan terus berjuang demi kesuksesan di masa mendatang. 
Pernah Hidup Sengsara, 6 Artis Ini Sekarang Bergemilang Harta

Seperti itulah apa mereka lakukan untuk mengubah kehidupan menjadi lebih baik. Belajar dan terus belajar untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dan selalu mendekatkan diri kepada sang kuasa agar apa yang di impikan dapat menjadi kenyataan. Itulah yang tertanam dalam diri 6 artis dibawah ini, dimana mereka yang dulu hidup dengan sengsara, namun karena kerja keras mereka, saat ini mereka hidup dengan kemewahan harta yang luar biasa, siapa saja mereka, simak ulasanya dibawah ini : 

1. Penyanyi Dangdut Inul Daratista 

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini rupanya pernah hidup susah. Ia pernah hanya dibayar 15 ribu hingga 20 ribu saat bernyanyi dari kampung ke kampung. Tak sampai di sana, Inul bahkan pernah hampir dijual ke pria hidung belang, hingga ditipu promotor. 

Namun dengan kerja kerasnya, kini ia menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi, serta memiliki bisnis karaoke keluarga yang telah menjamur di berbagai wilayah Indonesia. 

2. Bintang Film Iko Uwais 

Tak disangka aktor yang telah masuk ke panggung internasional ini pernah bekerja sebagai sopir truk untuk mencukupi kehidupannya. Perjuangan ini pun membuat Iko menjadi pribadi yang kokoh tak tertandingi. 

Pencak silat menjadi titik balik kehidupannya, ketika sutradara Gareth Evans melihat potensi alami yang dimiliki oleh Iko. Ia pun akhirnya ditawari menjadi bintang utama film layar lebar, Merantau, yang kemudian membawa namanya naik hingga saat ini. 

3. Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting 

Kesuksesan instan tak didapatkan Ayu Ting Ting dalam karirnya. Sebelum terkenal, Ayu pun pernah merasakan pahitnya kehidupan. 

Menyanyi dari panggung ke panggung, Ayu Ting Ting pun pernah disawer oleh penontonnya. Namun kini dengan nama yang telah dimilikinya, Ayu Ting Ting tak perlu lagi mengandalkan saweran maupun tarian seksi khas penyanyi dangdut. 

4. Pelawak Tukul Arwana 

Tak banyak yang tahu bahwa sebelum menjadi pelawak terkenal, Tukul pernah bekerja serabutan hingga menjadi sopir untuk mencukupi kehidupannya. Selulus SMA, Tukul pergi ke Jakarta untuk meraih mimpinya di dunia entertainment. 

Sempat putus asa, nama Tukul mulai naik ketika ia mengikuti program Lenong Rumpi, hingga akhirnya ia memiliki program acaranya sendiri, Bukan Empat Mata. 

5. Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik 

Perjuangan yang keras pernah dilalui oleh Zaskia Gotik yang terlahir dari keluarga yang sederhana. Sejak kecil, Zaskia telah bekerja untuk mencukupi kehidupannya. 

Cacian dan makian pun pernah didapatkan Zaskia ketika orang-orang di sekitarnya menganggap mimpinya untuk menjadi artis tidak akan menjadi nyata. Namun kini, Zaskia benar-benar telah membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi artis terkenal dan sukses. 

6. Penyanyi Soimah Pancawati

Soimah yang pernah hidup sengsara dalam hidupnya, kini hidupnya tentunya lebih baik bahkan bergelimang harta. Dari hasil kerja keras menjadi artis dalam dunia hiburan di indonesia ini. 

Itulah 6 artis yang patut kita contoh juga dalam mengubah hidup mereka untuk menjadi manusia yang sukses dan beruntung pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

2 Responses to "Pernah Hidup Sengsara, 6 Artis Indonesia Ini Sekarang Bergemilang Harta"

  1. Saya baru tahu kalau Iko pernah jadi supir truk. Hasil memang tidak pernah menkhianati usaha.

    BalasHapus

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...