Masa Muda Bekerja, Tua Menuai Bahagia

Maschun.com – Hidup yang kita miliki di dunia ini tentunya ada masanya, dari lahir hingga kembali lagi ke pelukan sang kuasa. Melihat kondisi tersebut tentunya kita selalu beruya untuk menciptakan sesuatu yang berharga dalam waktu yang kita miliki tersebut. Menikmati masa anak-anak, remaja, dewasa dan masa tua pastinya dengan berbagai hal yang dapat mengundang bahagia. 
Masa Muda Bekerja, Tua Menuai Bahagia

Berbicara menngenai usia, tentunya usia kita tidak diam tempat saja, hari demi hari, minggu, bulan bahkan tahun, usia kita akan terus bertambah dan apapun alasannya kita tidak akan dapat menolak untuk bisa memanfaat waktu yang ada dengan menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan yang lebih indah pastinya. 

Biasanya setiap orang selalu berupaya untuk bekerja keras, berkarya dimasa muda mereka agar pada saat tua nanti mereka dapat menikmatinya atas apa yang mereka kerjakan dan ciptakan di masa muda tersebut dan juga dapat merasa tenang dalam mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa. 

Namun terkadang hal ini lupa untuk mereka lakukan, dimana mereka tak pernah berpikir jika dimasa muda merupakan hal yang baik untuk menanam dan bekerja keras agar di masa tua nanti mereka dapat menikmati hasilnya. Salah satu contohnya saja saat mereka masih muda, dimana mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan hal yang tidak ada manfaatnya dan tidak ada gunanya untuk memopang kehidupan mereka di hari tua nanti. 

Padahal kita sangat mengetahui dan mengerti dan mungkin pernah melihat keadaan sebuah keluarga yang dapat dijadikan contoh ketika mereka masih mudah tidak melakukan apa-apa dan menghabiskan waktu mereka dengan berpoya ria sehingga pada saat mereka tua, mereka begitu terpukul dan menderita untuk bekerja, padahal fisik mereka tak lagi kuat dan seharusnya mereka sudah tidak lagi melakukan kegiatan yang berat. 

Berkaca dari keluarga penulis sendiri, dimana karena tidak menggunakan masa muda dengan baik, saat ini sepertinya sangat sulit untuk hidup nyaman dan merasa bahagia di masa tua mereka. Mereka masih saja bekerja keras padahal sangat merasa kasihan kepada mereka yang seharusnya sudah saatnya istirahat dan menjauh dari rutinitas seperti biasanya. 

Belajar dari pengalaman itulah, penulis sendiri yang saat ini masih muda, tak ingin terjadi pada masa tua nanti seperti hal yang pernah terjadi dalam keluarga. Dimana penulis ingin masa muda yang saat ini sedang dijalani dapat bekerja dengan baik agar dapat membeli rumah, bisa berinvestasi, memiliki tabungan dan juga asuransi agar dapat dinikmati di masa tua nanti. 

Mungkin itu juga yang harus anda lakukan, dimana masa muda saat ini anda harus berkarya, bekerja dengan baik dan juga jangan lupa untuk melindungi diri dari berbagai bahaya yang mungkin akan mengancam kebahagian anda di masa muda bahkan di masa tua nanti. 

Lalu apa solusinya agar anda dapat anda bisa menjalani masa muda dengan bekerja saat ini dengan aman dan terlindungi sehingga masa tua anda nanti dapat dinikmati dengan bahagia bersama orang-orang tercinta pastinya. 

Hal perlu anda lakukan adalah Menjadikan asuransi sebagai salah satu impian untuk melindungi diri sendiri atau keluarga anda saat ini sehingga dapat menjalani waktu dengan aman dan nyaman. Bicara mengenai Asuransi, tentunya saat ini banyak perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk asuransi, namun pastikan asuransi yang anda beli sesuai dengan kebutuhan dan memberi manfaat untuk hidup anda saat ini dan nanti. 

Rekomendasi Unit Link yang perlu anda masukan dalam list perlindungan diri dan keluarga seperti Asuransi Jiwa, asuransi kesehatan, asuransi hari tua, asuransi properti dan asuransi lain yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan anda yang tentunya memiliki manfaat luar biasa untuk melindungi diri dan keluarga anda dari hal yang tidak diinginkan terjadi dalam hidup anda hari ini dan nanti. 

Lalu apa manfaat asuransi untuk hidup dan keluarga anda?, Jika bicara mengenai Manfaat Asuransi tentunya sangat baik bagi anda, dimana asuransi ini akan membantu anda dalam hal melindungi diri anda dalam kecelakaan, sakit dan juga perlindungan keuangan pada masa tua nantinya. 

Bukan itu saja yang akan anda dapatkan jika anda memiliki asuransi, Asuransi juga merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk masa depan anda. Asuransi ini merupakan Investasi Terbaik yang patut anda pertimbangkan untuk memilikinya. Investasi yang akan memberikan anda keuntungan dimasa mendatang sehingga masalah keuangan yang mungkin akan hadapi esok dan lusa nanti mungkin bisa terjawab jika anda memiliki asuransi mulai dari saat ini sebagai investasi masa depan anda dan keluarga anda. 

Jadi, perlu anda catat dengan baik, Asuransi tentunya baik bagi anda dan juga keluarga anda, untuk melindungi anda hari ini, esok, lusa dan hal yang akan merugikan pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, semoga kesuksesan dan kesehatan selalu menyertai anda semuanya, terima kasih.
Loading...

1 Response to "Masa Muda Bekerja, Tua Menuai Bahagia"

  1. wah akhirnya aku dapat solusi juga mengenai unit link, segera cari info ah hehhee

    BalasHapus

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...