Mari "Bersama UNTAN Membangun Negeri" Indonesia

Mari " Bersama UNTAN Membangun Negeri " Indonesia  - Jika bicara mengenai pendidikan, tentunya pendidikan sangat penting da...

Jangan Terapkan 5 Hal Ini Dalam Diri Jika Tak Ingin Jadi Jomblo Abadi

Loading...
Mencari pasangan tentunya susah-susah gampang tergantung usaha, ikhtiar dan do’a ang anda lakukan. Termasuk dalam urusan mencari pacar, sebenarnya semua orang bisa mendapatkan kekasih hati yang ingin mereka dapatkan, namun hanya karena keadaan yang membuat mereka tidak bisa melakukannya dengan baik sehingga mereka rela hidup dalam sepinya waktu tanpa ada senyum dan bahagia di dalamnya. 
Jangan Terapkan 5 Hal Ini Dalam Diri Jika Tak Ingin Jadi Jomblo Abadi

Hal itu terjadi, bukan karena mereka tidak berani, tidak pede atau kurang cantik dan tampan, namun karena memang mereka tidak ada niat dalam hati untuk mencoba melakukan pendekatan diri lalu mengatakannya dengan penuh kesungguhan bukan raja gombal saja. Biasanya orang yang serius tak ingin memiliki seseorang yang hanya main-main saja, namun butuh kepastian. Lalu, hal apa saja yang membuat anda sulit dan akan mendapatkan gelar sebagai jomnlo abadi, berikut alasannya : 

1. Terlalu Pemilih 

Jika anda terlalu pemilh dalam urusan mencari pasangan, maka sudah pasti anda akan terjebak dalam zona jomblo abadi. Alasan ini tentunya jelas, ketika anda terlalu sibuk dengan memilih, dia tidak baik, dia itu sifat jelek, dan dia kruang tinggi, kurang cantik, tampan dan lain sebagainya, maka sudah pasti waktu anda akan dihabiskan untuk hal tersebut dan mereka yang mengenal anda akan berkata jika anda bukanlah orang yang serius jika menjalin hubungan nantinya. 

2. Mengacuhkan Orang Yang Sudah jelas Menyukaimu 

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita akan bertemu banyak orang termasuk lawan jenis. Dari beberapa orang yang kita kenal dan kita jumpai, adakalanya mereka memiliki perasaan lebih kepada anda, namun anda tidak pernah menanggapi hal tersebut dari gerak geriknya. Anda selalu mengacuhkanya, anda tidak memberinya kesempatan untuk ia mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya sehingga lama-kelamaan ia pun bosan dan akan mengalihkan perasaan itu kepada yang lain. 

Jangan sampai hal ini terjadi dalam hidup anda, karena jika ada seseorang yang memang menyukai anda, jika pun anda tidak menyukainya, maka berilah penjelasan yang baik, beri ia jawaban agar ia tidak berpikiran buruk kepada anda yang berefek pada diri anda sendiri nantinya. 

4. Lebay dan Raja Gombal 

Memang sih kamu pengennya cepat-cepat punya pacar. Tapi, jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang berlebihan buat menarik perhatian gebetan kamu. Belum pacaran aja, kamu udah memanjakan dia dengan cinta yang kamu bilang setinggi langit dan seluas samudra itu. Sangking cintanya, apa-apa kamu yang beliin, kemana-mana kamu yang antarin, pas dia ultah kasih kado mewah dan surprise yang wah. Nah, pas giliran kamu ultah, cuma dapat chat ucapan selamat yang syukur-syukur ditambahin emoticon. Dengan berbuat hal yang berlebihan seperti itu, tidak menjamin dia bakal menerima cinta kamu. Meski diterima pun, dijamin hubungan kalian tidak akan bertahan lama, dan pada akhirnya anda tidak akan mendapatkannya. 

5. Takut Di Tolak 

Banyak orang yang melakukan hal ini, padahal ia begitu ingin merasakan betapa hatinya menginginkan seseorang dalam hidupnya. Hanya karena tidak pede dengan diri, dan selalu berkata dalam hati takut ditolak yang akan menimbulkan sakit hati, maka mereka mengurungkan niat hatinya untuk berkata kepada si dia yang telah menjadi dambaan tersebut. Alhasil, jika hal ini terus menerus dilakukan, maka sudah pasti anda tidak akan pernah bertemu dengan pasangan anda dan pada akhirnya anda akan menjadi joblo abadi. 

6. Jodoh Urusan Tuhan 

Jodoh, rejeki dan maut dan semua yang terjadi dalam dunia ini memang urusan dan kehendak dari sang kuasa, namun tentunya ada sebab dan akibatnya. Seperti jodoh misalnya, tidak datang bagitu saja, tentu harus ada usaha saja, tidak mungkin jodoh jatuh dari langit lagnsung ada, tiu hal yang mustahil terjadi. Jadi jika anda selalu berkata jika jodoh itu urusan Tuhan, maka sudah pasti anda tidak akan berusaha mencarinya, dan yang jelas anda akan sulit untuk menemukan jodoh dalam hidup anda. 

7. Sibuk Dengan Diri Sendiri 

Hal ini juga dapat menyebabkan anda akan jomblo abadi di dunia ini. Jika anda selalu sibuk mengurusi diri sendiri, lebih mementingkan karir, keinginanan yang tak ada habisnya didunia ini, maka waktu anda akan habis disana saja sehingga umur anda sudah terlalu tua dan merasa malu, maka nantinya anda akan sulit untuk mencari pasangan dalam hidup anda. 

Nah itulah beberapa hal yang tidak perlu anda lakukan jika anda tidak terjebak dalam ranah jomblo abadi di dunia ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

0 Response to "Jangan Terapkan 5 Hal Ini Dalam Diri Jika Tak Ingin Jadi Jomblo Abadi"

Posting Komentar