Hai Ladies?, Ada Tren “Jilbab Pocong Dari Malaysia” Sedang Viral, Berani Coba?

Maschun.com - Jilbab merupakan pakaian muslimah yang wajib digunakan oleh kaum hawa untuk menutup auratnya. Seiring perkembangan zaman, jilbab telah berinvoasi dengan berbagai bentuk, jenis dan rupa model pastinya. Hingga saat ini, Jilbab telah menjadi pakaian yang istimewa untuk para kaum hawa. 

Tren fashion pada setiap tahunnya selalu berubah, apalagi dalam menyambut hari besar islam seperti lebaran, sudah pasti banyak model dan jenis jilbab yang terjual di pasar, di toko dengan berbagai bentuk dan jenis pastinya. Perkembangan desain akan jilbab ini juga tak lepas dari peran tangan-tangan kreatif para desainer, untuk menciptakan sesuatu yang baru bagi wanita agar terihat cantik, agun, unik dan mempesona pastinya. 

Seperti salah satu jilbab dari negeri tetangga ini yaitu Malaysia, saat ini sedang viral di perbicang di sosmed, dimana terdapat sebuah tren hijab baru yang unik, dan serem pastinya karena nama dari jilbab ini adalah jilbab pocong. Dengan namanya yang unik tersebut tentunya langsung mengundang perhatian dan pertanyaan dari warganet bagaimana rupa dan bentuknya. 

Untuk menjawab hal tersebut, Desainer yang mendasain jilbab ini bernama Azzim Aziz meluncurkan model hijab tersebut dengan nama 'Bawal Pocong'. Sama seperti namanya, bentuk hijab itu seperti pocong yang terdapat tali di bagian atasnya. Berikut bentuk dan gambaranya : 
Hai Ladies?, Ada Tren “Jilbab Pocong Dari Malaysia” Sedang Viral, Berani Coba?

Dalam peluncurannya, Azzim menyediakan beberapa pilihan warna untuk hijab pocong tersebut, di antaranya putih, hitam, biru, abu-abu, ungu dan masih ada beberapa pilihan warna lain. Azzim pun akan membagikan secara gratis 10 hijab bagi mereka yang beruntung. 

Terlihat bagus, namun terlihat serem juga karena namanya sendiri identik dengan hal yang mistis dan hal yang banyak orang takut menggunakan. Lalu bagaimana dengan anda ladies?, berani beli dan coba jilbab dengan nama unik ini?. Tentu tergantung diri anda, karena jilbab ini hanya sebuah pakaian saja dan jika anda memang tidak menyukainya dan takut dengan hal-hal berbau mistis, maka lebih baik tidak memakainya, karena akan percuma, bukannya menambah kenyaman, malahan anda akan terasa risih daam memakainya nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

0 Response to "Hai Ladies?, Ada Tren “Jilbab Pocong Dari Malaysia” Sedang Viral, Berani Coba?"

Posting Komentar

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...