Mari "Bersama UNTAN Membangun Negeri" Indonesia

Mari " Bersama UNTAN Membangun Negeri " Indonesia  - Jika bicara mengenai pendidikan, tentunya pendidikan sangat penting da...

Cara Mengetahui Jika kekasih Anda Cinta Karena Nafsu Bukan Dari Hati

Loading...
Maschun.com - Dalam Hidup ini, sudah pasti anda menginginkan cinta yang sebenarnya cinta hadir dari kekasih bahkan pasangan anda. Cinta yang mempu membuat anda nyaman, leluasa melakukan apapun tanpa ada tuntutan daalam arti kelebihan dan kekurangan didalamnya. Jika cinta menuntut ini dan itu, maka sudah pasti anda tidak akan bisa bertahan dalam waktu yang lama menjalaninya. 
Cara Mengetahui Jika kekasih Anda Cinta Karena Nafsu Bukan Hati

Agar anda tidak terjebak dengan cinta palsu alias cinta yang didasarkan hanya karena nafsu semata bukan dari hati, maka perhatikan hal berikut dari kekasih dan pasangan anda : 

1. Selalu Ingin Menyentuh Anda 

Seseorang yang mencintai anda setulus hati, maka ia akan menjaga anda dengan hati pula. Baik itu dari orang lain bahkan dirinya sendiri dalam arti meminta hal yang belum seharusnya dia dapatkan dari anda ketika menjadi kekasih. Seperti halnya ciuman atau pelukan bahkan lebih, ketika seseorang yang memang benar-benar mencintai anda, maka ia tidak akan melakukan dan meminta anda untuk melakukannya. 

Ketika kekasih anda selalu meminta ingin melakukan hal yang laur batas dari seorang kekasih diatas, maka sudah pasti ia tidak memiliki rasa cinta yang seutuhnya, sebenarnya, cinta yang ia miliki hanya berlandaskan nafsu saja. Biasanya, jika ia sudah mendapatkan apa yang menjadi tujuannya dari anda, maka perlahan cintanya akan memudar bahkan bisa bubar. 

2. Kagum Dan Memuji Hal yang Baik Saja 

Hal yang kedua yang harus diperhatikan adalah sikap kagum kekasih pada diri anda. Jika ia hanya kagum pada rupamu yang cantik, tampan dan tidak pernah mengoreksi diri anda dengan kekurangan anda, maka sudah pasti itu ada udang dibalik batu. Seorang kekasih yang memang benar mencintai adan setulus hati, maka ia akan menerima semua yang ada pada diri anda tanpa membandingkan itu bagus dan itu jelek. 

3. Hanya Memikirkan Kesenangan Tanpa Memikirkan Kedepannya 

Hubungan yang hanya memikirkan kesenangan sesaat saja tentunya tak ada habisnya. Seorang yang memiliki niat baik terhadap anda, maka sudah pasti dia akan bicara kepada anda jika dalam waktu yang tak lama dia akan menikahi anda dan membina rumah tangga bersama anda. Namun, Jika pasangan anda tidak pernah memilikirkan akan masa depan hubungan anda dengannya, maka sudah pasti itu hanya cinta yang hanya sebatas nafsu saja. 

4. Tidak Menjaga Sikap di Depan Umum Ketika Bersama 

Ketika seseorang kekasih yang begitu mencintai anda dengan hati, maka dia akan menjaga sikapnya dengan baik disaat anda bersamanya berada di lingkungan umum. Dia tidak akan melakukan hal yang buruk kepada anda seperti bermesraan yang berlebihan yang membuat anda jadi risih. 

5. Selalu Berfikir Tentang Hal yang Menyenangkan Saja 

Seseorang yang begitu mencintai anda, maka dia akan bertanggungjawab atas apa yang sedang terjadi pada diri anda. Dan Apabila dia tidak pernah berfikir tanggung jawab atau hal lainnya, yang ada dipikirannya adalah bersenang-senang kekasih tanpa ada rasa dosa ataupun rasa bersalah sedikitpun, maka sudah pasti dia hanya bermain hati dengan anda alias cinta dibumbi dengan nafsu saja. 

6. Selalu Mengedepankan Penampilan Saja 

Cinta yang murni adalah cinta yang tak melihat penampilan fisik. Oleh sebab itu orang yang selalu mengedepankan penampilan adalah orang yang cintanya hanya karena nafsu, meskipun penampilan penting, namun dalam hal penampilan harusnya sewajarnya saja. 

7. Suka Membandingkan Dengan Orang Lain 

Yang Namanya Nafsu sudah pasti tak pernah ada habisnya. Seperti halnya dalam urusan cinta, dimana ia akan selalu merasa kurang atas penampilan dan apapun tentang anda. Secantik dan setampan apa pun anda pasti ada yang kurang dimatanya, dan selalu berkata harus seperti itu dan seperti ini agar sesuai dengan selera yang ia inginkan. Jika kekasih anda modelnya seperti ini, maka sudah pasti ia tidak menginginkan cinta dalam hidupnya dari anda tapi hanya cinta sesaat saja. 

Itulah beberapa hal yang menandakan jika kekasih anda tidak memiliki cinta sejati untuk anda pertahankan dan ia hanya mementingkan nafsu saja. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

5 Responses to "Cara Mengetahui Jika kekasih Anda Cinta Karena Nafsu Bukan Dari Hati"

  1. Analisanya akurat,mas.
    Dari nomor 1 sampai nomor 7 jadi panduan melihat keseriusan seseorang tidaknya.

    BalasHapus
  2. ngeri jika ada yang tidak cinta sepenuh hati
    tiap orang memiliki pemikiran dan pandangan berlainan, yang satu mungkin sama namun di lain pihak belum tentu juga

    yang penting, segera cari tahu selama masih pacaran sebelum menikah nanti tambah ruwet

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, dengan melihat hal itu kita terjebak dalam cinta palsu dan modus saja

      Hapus
  3. Apa ya tanda-tanda keseriusan seseorang. ..mksh

    BalasHapus