Mari "Bersama UNTAN Membangun Negeri" Indonesia

Mari " Bersama UNTAN Membangun Negeri " Indonesia  - Jika bicara mengenai pendidikan, tentunya pendidikan sangat penting da...

9 Cara Mengalihkan Pikiran Agar Tidak Terjebak Masturbasi Terus Menerus

Loading...
Biasanya di usia puber memang banyak orang yang penasaran dengan berbagai aktivitas seksual seiring hormon semakin aktif. Salah satu adalah tentang pikiran mengenai seksual yang sering mereka lakukan dengan masturbasi. Hal tersebut banyak orang yang tidak bisa membatasi diri dan pikirannya terlalu ekstream tak mampu mengendalikan hormon tersebut sehingga mengalami ketagihan untuk melakukan masturbasi secara terus menerus. 
9 Cara Mengalihkan Pikiran Agar Tidak Terjebak Masturbasi Terus Menerus

Tentunya hal itu tidak baik bagi kesehatan dan juga sangat bertolak belakang dengan seksual yang normal. Apalagi dari sisi agama, jika melakukan hal tersebut, maka menyebabkan anda berdosa. Jadi, Masalahnya ada pada pikiran, Jika pikiran anda tak selalu menganggap pelampiasan yang baik adalah masturbasi, maka anda akan terus melakukannya. Lalu bagaimana caranya agar anda tidak selalu terjebak dengan melakukan hal buruk ini, berikut cara mengalihkan pikiran negatif anda ke pikiran baik. 

1. Mendekatkan Diri Kepada Tuhan 

Pikiran sangat rentn dipengaruhi oleh kaum pendusta Tuhan alias Syetan dan iblis penghasut yang akan menjerumuskanmu kepada hal yang buruk. Hal ini tentunya berhubungan dengan masturbasi yang dilakukan kebanyakan orang karena dipengaruhi oleh mereka tersebut. Agar pikrian anda terhindari dari godaan tersebut, maka lebih baik anda selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta sehingga anda terlindung dari godaan dan rayuan mereka. 

2. Berpuasa 

Hal yang dapat menghindari diri dari mastrubasi ini adalah dengan berpuasa. Dengan berpuasa, maka pikiran anda akan menolak untuk berpikiran buruk, karena anda akan ingat jika diri anda sedang berpuasa. Selain pikiran anda akan jauh lebih baik dan selalu berpikiran buruk, puasa juga menyehatkan tubuh anda. 

3. Melakukan Kegiatan Dengan Aktif dan Bermanfaat 

Banyak hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan pikiran anda tentang ingin melakukan Masturbasi ini. Anda bisa melakukan hal aktif setiap harinya, sehingga pikiran negatif anda tersebut akan hilang. Anda bisa menyibukan diri dengan berbagai kegiatan sehari-hari bahkan malam hari sehingga anda tidak banyak berkhayal dengan hal tersebut. Banyak hal yang lebih bermanfaat ketimbang hanya memikirkan masturbasi tersebut seperti belajar teknik vokal, main alat musik, menari, memasak, akting, pemrograman dan masih banyak lagi. 

4. Memikirkan Masa Depan 

Masih banyak hal yang jauh lebih baik dan bermanfaat anda pikirkan ketimbang terpaku hanya karena Masturbasi saja. Lebih baik gunakan waktu yang anda gunakan untuk masturbasi bisa digunakan untuk merencanakan masa depanmu saja. Mulai dari perencanaan biaya, aset, pendapatan, jalan karir dan lain sebagainya agar tertata dan anda dapat sukses dan bahagia di masa depanmu kelak. 

5. Pikirkan Tentang Jodohmu Saja 

Jika ada seseorang yang anda sukai dalam waktumu, Alangkah lebih baik kalau kamu memulai segera bertindak mendekatinya. Suatu upaya belum tentu langsung berhasil, jadi kamu bisa menggunakan waktumu sebaik mungkin untuk mencoba berbagai cara mendapatkan hatinya dan jika sudah mendapatkannya, maka rencanakan untuk pernikahan agar tidak terikat dalam pacaran yang lama. 

6. Traveling dan Silaturahmi 

Jika suntuk dirumah, dan sudah pasti pikiranmu buyar dan kemana-mana nantinya termasuk memikirkan hal yang akan menjebak anda yaitu Masturbasi ini. Nah, daripada anda melakukan hal yang buruk tersebut, lebih baik anda jalan-jalan ke rumah teman, ke rumah saudara dan juga ke tempat dimana anda akan menghabiskan waktu luang dengan suasana hati yang bahagia. 

7. Menggunakan Waktu untuk Membantu Orang lain 

Jika anda tidak ada kegiatan, sudah pasti anda akan merasa kesepian, apalagi belum punya istri dan pacar. Hal yang paling dekat anda lakukan adalah dengan melakukan hal bodoh seperti mastrubasi ini. Agar anda tidak terjerat perihal itu, maka ada baiknya anda melakukan kegiatan sosial seperti membantu orang tua dirumah, membantu tetangga, lingkungan anda dan lain sebagainya. Hal itu dilakukan jauh bermanfaat ketimbang anda melamun dirumah dan berkhayal yang tak karuan sehingga menimbulkan hal yang negatif pada pikiran anda nantinya. 

8. Daripada membuka Situs dan Nonton film biru, lebih baik membaca buku jauh lebih bermanfaat 

Daripada menghabiskan kuato untuk membuka Situs X, lebih baik membuka situs artikel yang lebih bermanfaat untuk diri anda juga masa depan anda. Atau dari pada menghabiskan waktu hanya untuk menonton film biru, lebih baik menghabiskan waktu untuk membaca buku. 

9. Menikah 

Solusi terkahir adalah dengan anda menikah jika memang anda sudah cukup umur dan sudah mapan baik batin maupun lahir. Menikah hal yang tentunya akan membuat pikiran anda fokus dalam mencari nafkah untuk keluarga anda tidak ada lagi pikiran untuk melakukan hal buruk ini yaitu mastrubasi. 

Itulah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menghindari diri anda hal yang buruk ini yaitu dengan melakukan Mastrubasi terus menerus dalam waktu anda. Selain tidak baikbagi perkembangan diri, kesehatan diri anda, juga tidak baik bagi kehidupan anda di dunia dan juga akhirat kelak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

2 Responses to "9 Cara Mengalihkan Pikiran Agar Tidak Terjebak Masturbasi Terus Menerus"

  1. Aku pilih nomor 6 aja ☺
    Kalo ditanya ngga melakukan seperti iyu [kalimat awal di atas]

    BalasHapus