7 Alasan Jika Anda Tidak Boleh Berteman Dengan Mantan - Maschun.com

Breaking

Minggu, 15 April 2018

7 Alasan Jika Anda Tidak Boleh Berteman Dengan Mantan

Generic Banner
Maschun.com - Manusia merupakan mahkluk sosial yang tak akan bisa hidupa tanpa orang lain. Sebagai Mahkluk sosial tentunya kita bertemu dan berbaur banyak orang didunia ini. Dari Pertemuan tersebut tentunya kita pernah bertemu seseorang yang spesial untuk kita jadikan kekasih hati. Dalam hati tentunya kita akan memberikan yang terbaik bagi si dia hingga sampai ke jenjang pernikahan. 
7 Alasan Jika Anda Tidak Boleh Berteman Dengan Mantan

Namun apap boleh dikata urusan jodoh bukan ditangan kita, walaupun kita menjalani hubungan dalam kurun waktu yang lama, namun jodoh berkata lain, Pada akhirnya kita harus berpisah dan menemukan pasangan sejatinya. Dalam perpisahan tersebut banyak penyebabnya dan tentunya menimbulkan hal yang terkadang tak diinginkan oleh kedua belah pihak, namun apapun itu, namanya jgua hidup tak ada yang mengetahui sedikit pun apa yang akan terjadi dalam hidupnya. 

Hal yang harus ditanamkan dalam berpisah ini ada baiknya dengan cara yang baik, apalagi saat anda mendapatkannya dengan cara yang baik agar tidakmenjadi permasalahan di kemudian hari, karena membenciseseorang hanya akan menimbulkan efek buruk dalam kehidupan anda ke depannya. Lebih baik berpisah dengan cara yang baik, dan juga jika telah berpisah dan tidak memiliki ikatan sebagai kekasih lagi, maka lebih baik anda tidak berteman lagi dengan mantan dengan alasan sebagai berikut : 

1. Masa Depan anda akan terganggu karena anda selalu dihantu rasa bersalah atau hal lainnya 

Jika anda memiliki mantan, lebih baik anda tidak berteman dengannya karena jika anda anda terus bertemannya, maka masa depan anda akan terganggu. Anda tidak akan mampu bangkit dari kegagalan anda dalam membina kasih sayang dengannya. Anda akan terus terbelenggu rasa bersalah, rasa gagal dan rasa yang membuat anda tidak bisa lepas darinya. 

2. Berteman dengan mantan tidak akan pernah memberi anda keihklasan dalam menjalaninya 

Menjalin perteman dengan mantan secara tulus itu adalah mustahil. Sesering apapun Anda berkata ingin melihat mantan bahagia dengan orang lain, namun nyatanya pasti ada rasa iri terselip di diri Anda ketika mantan dekat dengan orang lain. Pertemanan yang tulus dengan mantan pun menjadi hal yang perlu dipertanyakan kemungkinannya danlebih baik anda tidak melakukan hal ini lagi. 

3. Terpuruk dalam menemukan Jodoh 

Jika anda terus membina hubungan dengan mantan, maka anda tidak berusaha untuk menjadi penggantinya. Anda semakin jauh dari kata menemukan jodoh anda karena dalam hati anda selalu berkata-kata ingin kembali, tak bisa hidup tanpa mantan ini dan segala hal lainnya yang membuat anda sulit untuk move on. Alhasil, anda semakin lama untuk bertemu pasangan yang anda inginkan nantinya. 

4. Dapat Menimbulkan kecurigaan dalam hubungan anda 

Jika anda memiliki mantan dalam keadaan telah menikah atau pun sudah memiliki kekasih yang baru, lebih baik anda tidak lagi berteman dengan mantan, karena hal inibisa menimbulkan kecurigaan dan hal yang buruk akan terjadi dalam hubungan anda tersebut. Jika anda terus melakukan hal tersebut, maka sdah pasti lama-kelamaan anda akan ketahuan oleh pasangan anda dan akhirnya hubungan anda juga akan menjadi berantakan berujung perpisahan juga. 

5. Menimbulkan rasa rindu kepada orang yang salah 

Jika anda bertemu dengan mantan dan menjalani pertemanan kembali, maka anda terjebak dalam masa lalu anda bersamanya. Padahal anda saat ini sudah memiliki kekasih atau pasangan begitu pun dengannya. Jika anda melakukan ini, maka anda akan terjebak dalam rindu nostalgia masa lalu. Lebih baik jangan melakukan hal ini jika anda ingin hidup bahagia dengan pasangan anda saat ini. 

6. Akan Menimbulkan rasa cemburu dan sakit hati 

Jika anda berteman kembali dengan mantan, maka jika matan sudah memiliki pasangan atau anda, maka ketika mereka berjalan berduaan, atau sudah menikah, maka ada rasa sakit hati dan cemburu dalam diri anda padahal anda sudah mengerti diantara kalian sudah tidak ada hubungan lagi. Lebih baik anda tidak melakukan ini lagi untuk berniat berteman dengan mantan. 

7. Rumah tangga anda akan berantakan 

Jika anda sudah menikah, dan anda atau pun pasangan anda berteman dan menjalani komunikasi lagi dengan mantan, maka hal ini dapat menimbulkan petakan buruk dalam rumah tangga anda. Pasangan anda atau pun anda akan terasa cemburu yang menimbulkan kemarahan dan pada akhirnya rumah tangga anda akan berantakan nantinya. Lebih baik anda tidak melakukan hal itu demi rumah tangga anda. 

Itulah beberapa hal yang membuat anda tidak perlu lagi berteman dan membina kemunikasi dengan mantan jika anda ingin hidup bahagia. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA :

loading...