Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia

Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia   - Pada ulasan kali ini, pe...

Hidup Itu Hanya Sementara Bukan Keabadian

;
Hidup, Misteri diantara perih, luka dan air mata dan segala sesuatu akan kita temukan di dalammnya. Tak ada seorang pun yang mampu menoleh, menebak bahkan menguasai ilmu tentang hidup manusia diatas bumi kecuali yang maha kuasa. Tak Ada seorang pun yang mampu memecahkan misteri yang tersembunyi di dalamnya, Jika pun ada itu hanya sebuah perkiraan dan juga ramalan yang kadang benar dan tidak. 
Hidup Itu Hanya Sementara Bukan Keabadian

Hidup, Di Dalamnya tak ada rumus untuk memecahkan, tiadaistilah untuk melukiskan bagaimana masa depanmu, bagaimana harimu, bagaimana esok bahkan lusa. Yang jelas, Kita hanya mampu menjalani dengan segala keteguhan diri dengan selalu berupaya berpegang teguh kepada Kekuatan-NYA agar kita mampu menepis segala isu buruk dan tanggapan buruk tentang apa yang sedang kita jalani untuk masa depan yang kita harapkan. 

Seperti itu juga dengan seseorang yang dihadirkan untuk menemani kita dalam waktu di dunia ini. Kita mungkin sudah semaksimal mungkin berjuang bertahan demi menginginkannya untuk bisa hidup bersamanya, Namun fakta berkata lain, dimana dia akan pergi seiring waktu berjalan. 

Saat semua telah kau lakukan untuk bisa hidup bahagia bersamanya, namun dunia tak merespon dengan baik untuk permintaan itu, seiring waktu berputar, dia pergi tinggalkan perjuangan yang hampir saja selesai. 

Jika melihat keandaan seperti itu, tentunya berkaca kembali kepada hidup yang kita miliki. Kita mungkin telah mengklaim sesuatu yang ada dalam kita saat ini adalah hal yang abadi. Kita selalu beranggapan tak seorang pun yang mampu mengusik kebahagian yang kita jalani saat ini, dan kita terkadang juga melupakan kodrat hidup yang kita jalani saat ini, sehingga apapun yang kita punya dan kita miliki, dengan berbangga hati kita memengangnya erat tanpa berpikiran jika bisa saja lenyap seketika. 

Jika diri telah berlaku dan mengurung segala sesuatu dengan kekuatan diri alias egois, maka perlahan apapun yang kau rasa sayang, maka ia aan menghilang dan ketika sesuatu yang kau cinta itu adalah abadi, maka perlahan dia akan membuatmu terluka. Tak ada yang salah dengan persepsi hidupmu seperti itu, namun paling tidak kau harus menyadari jika tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk kamu yang berlaku seakan dirimulah yang kuat dan kuasa diatas dunia ini. 

Berhentilah berlaku seperti itu, karena di dunia ini tak ada yang mampu bertahan seberapa pun banyak harta yang ia miliki, seberapa banyak pun kekuatan yang ia miliki dan seberapa cintakah seseorang kepadanya, jika waktunya tiba, maka kau akan pergi juga dan lenyap seketika seperti angin yang datang lalu pergi tanpa permisi. 

Tetaplah pada jalan hidup yang sesungguhnya, Jika memang itu yang terjadi dalam hidupmu, maka sikapi dengan rasa sabar dan selalu berpegang teguh kepadanya. Jika kau tak mampu, mintalah pertolongan hanya kepada sang kuasa, karena semua yang terjadi daam hidupmu adalah kuasa-NYA dan kamu hanya mampu menjalani, berusaha, tawalak, berikhtiar dan selalu berdo’a meminta perlindungan dan pertolongan dari-NYA. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

Loading...

0 Response to "Hidup Itu Hanya Sementara Bukan Keabadian"

Posting Komentar