Galau Teman Pada Nikah Semua?, Jangan Buru-buru, Perbaiki Diri Aja Dulu! - Maschun.com

Breaking

Rabu, 28 Maret 2018

Galau Teman Pada Nikah Semua?, Jangan Buru-buru, Perbaiki Diri Aja Dulu!

Generic Banner
Maschun.com - Siapa Sich yang tak mau menikah?, semua orang sudah pasti ingin berumah tangga. Namun sebelum anda memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan rumah tanggal, maka anda harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, baik itu secara lahir maupun batin. Jika anda menikah hanya karena tergesa oleh gunjingan orang, resah karena perkataan orang dan ingin membutkitkan jika juga anda bisa juga menikah, maka pernikahan anda tidak akan pernah baik dan berjalan dengan baik pula. 
Galau Teman Pada Nikah Semua?, Jangan Buru-buru, Perbaiki Diri Aja Dulu!

Pernikahan bukanlah soal kata “I Love You” saja, namun pernikahan itu selamanya sampai maut memisahkan yang terikat dalam sebauh janji suci Dengan Tuhan dan juga kedua orang tua pastinya. Jika pernikahan anda hanya mengnadalkan Bahagia semanta, maka saat anda terpuruk dalam rumah tanggal anda nantinya, maka anda akan cepat pupus dan akhirnya rumah tangga anda pun bubar. 

Pernikahan bukan sekedar materi, rupa dan juga cinta, namun Pernikahan adalah suatu yang sakral yang di dalamnya mengandung rasa bersama, hidup bersama, saling berbagi, saling mengerti dan memahami dan tidak tersaji ketidakadilan satu sama lain yang membuat pasangan menjadi curiga dan juga sakit hati. 

Pertimbangkan dengan baik jika Anda ingin menikah. Jika anda menikah hanya desakan orang lain, sementara diri anda belum siap, maka lebih baik pikirkan dengan baik agar anda tidak akan menyesal dikemudian hari nanti. Jika anda menikah hanya karena teman anda sudah pada menikah semua, maka lihat diri anda, sudah pantaskah untuk menikah?, sudah bisakah anda hidup dalam membina rumah tangga?, Jika mengurusi diri sendiri saja anda belum bisa dan becus, maka perbaiki saja dulu karena hidup rumah tangga itu bukan untuk hari ini dan esok bahkan lusa, namun selamanya sampai tua nanti. 

Tak usah galau, Jika teman-temanmu sudah pada menikah semuanya, Mulailah memperbaiki diri dengan baik karena banyak yang bilang jika ingin dapat suami dan istri yangbaik, maka perbaiki diri dulu, maka anda akan mendapatkan yang terbaik juga. Jangan terburu nafsu dan juga terburu karena umur anda tidak muda lagi saat ini. Ingat Jodoh itu juga rejeki dan hanya Tuhan yang mengetahuinya kapan anda akan mendapatkannya dan kapan anda akan bertemu dengannya. 

Namun yang jelas, Anda harus berusaha untuk memperbaiki diri juga, mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik mulai dari pekerjaan anda, kehidupan anda harus tertata dengan baik, maka pada waktu yang tepat nanti, anda akan mempertemukan dengan dia, dia yang merupakan cerminan dirimu. Jadi, Jangan galau lagi ya jika saat ini teman-teman, keluarga, sanak family sudah pada menikah semua. Kamu kapan itu tergantung, kapan kamu memulai memerpabiki diri dengan niat yang tulus dari hati bukan karena janji, Maka Anda akan cepat menikah. 

Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, Bagi yang belum menikah semoga cepat bertemu dengan jodohnya dan bagi anda yang sudah menikah, semoga bisa menjalani rumah tangga mawadah warrohamah, amin. Terima kasih.

4 komentar:

  1. Memperbaiki diri dan mempersiapkan materi dan metal. Jika materi sudah lebih, pacar tidak perlu dicari akan datang sendiri.

    BalasHapus
  2. Mohon bersabar.. Ini ujian. 😁
    Ujian untuk bisa memperbaiki yg perlu diperbaiki dari diri sendiri. Jodoh sudah ada bagiannya sendiri2

    BalasHapus

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA :

loading...