Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop April 2018

Maschun.com - Bulan Maret 2018 akan segera meninggalkan kita. Tentunya berbagai resolusi yang telah ditanamkan dan direncakan pada tahun 2018 mungkin ada yang telah tergapai dan mungkin juga ada yang belum tercapai. Namun semua itu adalah hanyalah sebauh rencana dan prediksi saja, apapun yang terjadi kita harus tetap mengarungi kehidupan diatas dunia ini dengan penuh rasa syukur. 
Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop April 2018

Memasuki Bulan April tapi mari kita move on dari kegagalan yang mungkin pernah terjadi sebelumnya dengan hiburan yang penulis ingin bagikan untuk anda yaitu tentang film Indonesia dan juga Hollywoodyang akan tayang di Bulan April nanti dan pastinya siap menemani akhir pekan anda bersama orang-orang terkasih. Apa saja film tersebut, simak ulasannya dibawah ini : 

Film Indonesia Yang Akan Rilis dan Tayang di Bioskop Bulan April 2018 

1. Film Partikelir 

Tepatnya pada tanggal 5 April 2018 nanti, di Bioskop Indonesia akan rilis sebuah film comedy action karya komika Pandji Pragiwaksono berjudul Partkelir. Jika Melirik sinopsi dari Film ini akan bercerita tentang persahabatan Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), yang sejak SMA tertarik dengan profesi detektif. Mereka mulai mencoba memecahkan kasus kecil-kecilan ala anak SMA. 

Setelah lulus kuliah, Adri tetap menekuni kecintaannya pada dunia detektif. Sementara Jaka menjadi pegawai kantoran yang cukup mapan. Hingga suatu hari ada kasus di kantor Jaka yang mengharuskannya bekerja sama dengan Adri, guna memecahkan misteri tersebut. 

Jadi, bagi anda pengemar film percintaan dengan balutan comedy, maka jangan lewatkan untuk menyaksikan kehadiran film partikelir ini tayang di Bioskop Indonesia. 

2. Film Jelita Sejuba 

Putri Marino kembali menyapa layar bioskop tanah air lewat film ‘Jelita Sejuba’. Rilis tanggal 5 April, film ini bercerita tentang kisah perjalanan hidup prajurit TNI dan istri yang setia menanti ditinggal bertugas. Dipasangkan dengan Wafda Syaifan, Putri Marino memerankan sosok perempuan melayu yang kelak menjadi istri prajurit TNI. Kabarnya ia sampai belajar logat bicara melayu demi totalitasnya memerankan sosok Syarifah. 

Bagaimana kelanjutan kisah mereka, jangan lewatkan untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop kesayangan anda pada bulan April 2018 nanti. 

3. Film Arini 

Film ini adalah remake dari versi pertamanya yang tayang pada tahun 1987. Berlalu 30 tahun, ‘Arini’ tetap mengusung cerita yang sama tentang percintaan beda usia. Pada tahun 1987, Widyawati berpasangan dengan Rano Karno sebagai Arini dan Nick. Sementara sang suami, almarhum Sophan Sopian, duduk di kursi sutradara. 

Nick yang baru berusia 18 tahun jatuh cinta pada Arini, perempuan yang jauh lebih tua darinya. Kisah cinta beda usia dengan perempuan yang lebih tua sering mengundang persepsi negatif. Untuk itulah film ini dibuat, mencoba menggali sisi lain dari cinta yang sejatinya tak pandang usia. 

Penasarankan dengan kelanjutan kisah dari film ini, maka jangan lewatkan untuk menyaksikannya di bioskop Indonesia tayang pada 5 April 2018 nanti. 

4. Film Bluebell 

Film Bluebell berkisah tentang peselancar perempuan dan cerita cintanya. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Elvira Natali. ‘Bluebell’ menjadi debut pertama Regina Rengganis sebagai pemeran utama. Ia sebelumnya sudah pernah bermain di film ‘Damona’, ‘Ngenest’, ‘Koala Kumal’, dan ‘8 Hari Menaklukan Cowok’ namun bukan sebagai pemeran utama. Regina sebagai Bluebell akan dipasangkan dengan Qausar Harta, sebagai pemeran Mario. 

Penasarankan dengan kisahnya, Makanya jangan lewatkan untuk menonton film ini yang akan rilis di bioskop tanah air pada 5 April 2018 nanti. 

5. Film Reuni Z 

Mengambil genre komedi-horor, film berjudul ‘Reuni Z’ ini akan menampilkan banyak zombie. Dibintangi sederet artis papan atas seperti Tora Sudiro, Ayushita, dan Dinda Kanya Dewi, ‘Reuni Z’ berkisah tentang alumni SMA Zenith angkatan ’97 yang menggelar acara reuni di sekolah. Namun tiba-tiba tersebar wabah dan virus zombie yang mengubah suasana jadi mencekam. 

Soleh, Tora, Ayushita, dan Dinda sampai harus rajin berlatih band demi film ini. Mereka tampil sebagai band pengisi acara di reuni yang berujung maut tersebut. Di antara keempat aktor ini, hanya Tora yang akrab dengan alat musik dan atmosfer anak band. Bagiamana cerita selanjutnya, jangan lewatkan film seru ini yang akan tayang 12 April 2018 di bioskop kesayangan anda. 

6. FilmThe Perfect Husband 

Film ini bergenre romatis dan bertemakan percintaan. Bersama Michelle Ziudith, ia populer lewat 3 seri ‘London Love Story’. Kemudian di film terbarunya nanti yang berjudul ‘The Perfect Husband’, Dimas akan berpasangan dengan Amanda Rawles. Film ini mengisahkan perjodohan antara Ayla (Amanda Rawles) seorang pelajar SMA yang nakal dan jahil, dengan pilot bernama Arsen (Dimas Anggara). Ayla sudah berpacaran dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang rocker muda keren. 

Tiba-tiba Ayah Ayla (Slamet Rahardjo) mengabarkan soal perjodohannya dengan Arsen. Ayla mati-matian menolak, hingga sang ayah membeberkan cerita sebenarnya di balik perjodohan tersebut. Seru kan?, makanya jangan lewatkan untuk menontonnya di bioskop pada 12 April 2018 nanti. 

7. Film Terbang Menembus Langit 

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda keturunan Tionghoa asal Tarakan, Onggy Hianata (Dion Wiyoko) bermimpi untuk bisa meraih kesuksesan di kota besar. Ia memutuskan untuk merantau ke Surabaya, kemudian berpindah ke Jakarta, hingga menjajal peruntungan di negara tetangga. Mengambil latar waktu akhir ’70-an hingga awal 2000-an, Terbang: Menembus Langit’ juga menghadirkan Laura Basuki, Aline Adita, Baim Wong, dan Melisa Karim. 

Bagimana kisah perjalanannya?, makanya jangan lewatkan untuk mengikuti kisahnya di bioskop yang akan rilis 19 April 2018 nanti. 

8. Film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend 

Film ini Genre horor yang akan dibintangi oleh produsernya sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. The Secret ini menjadi film kedua setelah ‘Rafathar’ yang sukses meraup 400ribu penonton pada tahun lalu. Raffi menggandeg sutradara Arie Azis yang sudah langganan membuat film horor seperti ‘Hantu Jembatan Ancol’ dan ‘Tali Pocong Perawan’. 

Film ini akan menghadirkan sederet artis top seperti Tyas Mirasih dan Marshanda, ‘The Secret’ bercerita tentang kehidupan Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki anak bernama Kemala (Kanaya Gladys). Kemala adalah seorang indigo, ia mampu berkomunikasi dengan hantu suster ngesot di rumahnya. Film ini akan rilis 26 April 2018 dibioskop Indonesia. 

9. Film Kasinem is Coming 

Film Kasinem is Coming ini menjadi film ketiga Limbad setelah ‘Maling Kutang’ (2009) dan ‘The Mentalist’ (2011). Di film terbarunya ini, Limbad akan berperan sebagai bodyguard. Film ‘Kasinem is Coming’ bercerita tentang seorang guru tari bernama Kasinem yang tinggal di sebuah desa terpencil di Jawa Tengah. Meski hanya berprofesi sebagai guru tari, Kasinem berpendidikan tinggi dan wawasannya luas. Ia pun nekat melamar kerja hingga ke Singapura. 

Jadi, jangan lewatkan kehadiran film ini pada tanggal 26 April 2018 nanti yang tentunya akan menyambangi bioskop diseluruh tanah air. 

Film Hollywood Yang Akan Tayang Pada Bulan April 2018 

1. Film Blockers 

Film ini bergenre comedy Amerika yang bercerita tentang tiga orang tua yang mencoba menghentikan anak perempuan mereka dari berhubungan seks di malam Prom. Mereka memulai operasi rahasia satu malam untuk menghentikan remaja-remaja tersebut agar tidak menyegel kesepakatan yang ditetapkan. 

Film ini dikabarkan akan tayang dibioskop pada 6 April 2018. Jadi, Jangan lewatkan keseruan film ini nantinya. 

2. Film A Wrinkle in Time 

Cerita film ini mengikuti Meg Murry (Storm Reid), seorang gadis muda mengalami trauma akibat hilangnya ayah ilmuwannya (Pine) bertahun-tahun sebelumnya. Dia menemukan dirinya dalam perjalanan antar planet dengan teman sekolah dan adik laki-lakinya untuk menemukan ayahnya. 

Setelah mengetahui bahwa ayah astrofisikawannya ditahan di sebuah planet yang jauh di dalam cengkeraman alam semesta, Meg Murry bersama adik laki-lakinya yang cerdas Charles Wallace, teman sekelasnya Calvin O’Keefe melakukan perjalanan melintasi alam semesta untuk menyelamatkannya dari kejahatan yang mengerikan. Dalam petualangan tersebut mereka dibantu oleh trio makhluk gaib: Nyonya Whatsit (Witherspoon), Nyonya Who (Kaling) dan Nyonya Yang (Winfrey). 

Film ini akan tayang pada 9 April 2018 nanti, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan cerita dari film ini nantinya. 

3. Film The New Mutants 

The New Mutants (2018) merupakan film action horror Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran kesebelas dalam seri film X-Men. Bercerita tentang sekolompok pahlawan super mutan remaja yang baru terbentuk dan mencakup: orang Amerika Asli Danielle Moonstar, gadis Skotlandia Wolfsbane, pria wanita Brasil Sunspot, seorang Kentuckian yang diberi kode Cannonball dan Magik remaja Rusia semuanya berlatih di Institut Xavier. 

Lima mutan muda ini akhirnya menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia yang melawan keinginan mereka, yang berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri mereka sendiri. Film ini akan rilis pada tanggal 13 April 2018 nanti. 

4. Film Super Troopers 2 

Film Super Troopers 2 (2017) merupakan sebuah sekuel dari film Super Troopers tahun 2001 lalu. Adalah film comedy crime mystery Amerika yang menceritakan pengalaman Super Troopers dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. 

Pada tanggal 24 Maret 2015 Broken Lizard meluncurkan kampanye Indiegogo untuk mengumpulkan $2 Juta untuk memproduksi film ini. Lebih dari 24 jam kemudian mereka telah melampaui tujuan mereka dan filmnya diterangi cahaya hijau. Marisa Coughlan menegaskan untuk kembali sebagai Ursula dalam sebuah video yang dirilis pada tanggal 10 September 2016 yang dibintangi oleh Paul Soter dan Marisa Coughlan sendiri. Bagian dari film tersebut difilmkan di dalam dan di sekitar Quabbin Resevoir State Park di Massachusetts dengan judul “Manfaat Almond 2”. Film ini akan rilis 20 April 2018. 

5. Film Rampage 

Film Rampage ini merupakan film action adventure Sci-Fi monster Amerika berdasarkan pada permainan video arcade tahun 1980 dengan nama yang sama oleh Midway Games. Berkisah tentang monster-monster yang suka mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu yang ada di hadapan mereka. 

Film ini akan ditayangkan pada tanggal 20 April 2018 nanti, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan kehadirannya. 

6. Film Overboard 

Film Overboard merupakan film comedy romance Amerika yang berceta tentang pemilik kapal pesiar manja yang dilempar ke laut dan menjadi sasaran balas dendam dari karyawannya yang teraniaya. Ini adalah sebuah remake dari film 1987 dengan judul yang sama. Cerita ini akan berfokus pada playboy manja dari salah satu keluarga terkaya Meksiko Leonardo, yang jatuh jauh dari kapal pesiarnya. Dia kemudian diyakinkan oleh seorang single Kate, wanita kelas pekerja bahwa dia adalah istrinya. 

Ketika Leonardo (Eugenio Derbez) mengalami amenesia, Kate (Anna Faris) melihat bahwa ini adalah kesempatan untuk balas dendam atas perlakuan tidak menyenangkan istri Leonardo, sewaktu ia bekerja sebagai tukang kayu di kapal pesiar mereka. Kate mencoba meyakinkan Leonardo bahwa dia adalah istrinya. Meski awalnya dimulai dengan tujuan untuk balas dendam, setelah hidup bersama, mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta. Lalu apa yang terjadi jika Leonardo mendapatkan ingatannya kembali?. Jadi, Jangan lewatkan kisahnya pada tanggal 20 April 2018 nanti yang akan beredar di seluruh bioskop Dunia. 

7. Film Guernsey 

Film Guernsey ini merupakan film drama history romance Inggris yang didasarkan pada novel 2008 The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, yang ditulis oleh Mary Ann Shaffer dan Annie Barrows. Cerita dalam film mengikuti seorang penulis, saat dia membentuk ikatan tak terduga dengan penduduk Pulau Guernsey setelah Perang Dunia II ketika dia memutuskan untuk menulis buku tentang pengalaman mereka selama perang. 

Sebuah korespondensi dimulai antara Juliet Ashton dan anggota The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society, melalui saat mereka saling berbagi pengalaman mereka tentang Nazi Occupied Guernsey. Ketika sebuah ide untuk membuat sebuah buku muncul dalam benak Juliet, dia pergi mengunjungi pulau itu, mendapatkan teman terbaik dalam hidupnya dan mengambil langkah-langkah perubahan hidup di sepanjang jalan. Buku ini diceritakan dengan pesan dan sebagai pembaca, yang dapat membuat kita terpesona oleh para penulis mereka dan cinta yang Juliet rasakan bagi masing-masing penduduk pulau; Dawsey, Amelia, Isola, Eben, Kit dan Elizabeth. Cerita indah tentang cinta, persahabatan dan kesedihan akan kehilangan teman. Film ini akan rilis pada 20 April 2018 mendatang. 

Itulah beberapa film seru dan keren Indonesia dan Hollywood yang akan mengisi bulan April 2018 nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

16 Responses to "Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop April 2018"

  1. sedang menunggu film the perfect husband haha

    BalasHapus
  2. Sekarang poster film Indonesia sudah mengalami kemajuan tampilan,ya.
    Lebih fresh stylenya.

    Film yang kutunggu diatas : Rampage.
    Aku pernah lihat traillernya di berita ... woow special effect nya super keren 👍

    BalasHapus
  3. sepertinya seru-seru nih filmnya, kalau ada waktu luang mampirlah ke bioskop, thanks infonya ya...

    BalasHapus
  4. The new mutan dan the secret, masuk list ini

    BalasHapus
  5. Tadinya saya mikir Avenger Infinity Wars tayangnya April, eh ternyata Mei.
    Pantesan gak ada disini. Hahahah.
    Kayaknya sih film Jelita Sejuba bakal lumayan bagus ratenya, soalnya si mba Putri Marino lagi naik daun :D

    BalasHapus
  6. Hmmmm lagi nunggu film triple treat
    Eh kirain bulan April rilisnya
    G tw mah masih belum

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. boleh mas, silakan nonton nanti kalau sudah rilis

      Hapus

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...