Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja! - Maschun.com

Breaking

Kamis, 01 Maret 2018

Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja!

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Maschun.com - Hai-hai sobat pembaca yang ganteng dan cantik semuanya dimana pun anda berada, Apakabar?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sukses selalu dalam menjalani aktivitas sehari dengan penuh semangat untuk mengapai apa yang diimpikan dan di cita-citakan, Amin. Agar makin terjalin silaturahmi dan persaudaraan kita, Tak lupa pula penulis mengucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke maschun.com ini dan meluangkan waktunya untuk menyimak dan membaca apa yang tertulis didalam artikel ini. 
Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja!

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi cerita dan wawasan mengenai kerajinan tangan dalam bahasa kerennya disebut dengan isitilah Handmade yang tentunya berhubungan dan berkaitan dengan wadah, tempat atau rumah yang menyediakan produk Handmade terbaik di Indonesia ini yaitu Qlapa.com. 

Namun sebelum membahas lebih tentang Qlapa.com yang merupakan rumahnya Handmade terbaik di Indonesia ini, Kita simak dulu apa saja yang berkaitan denga kerajinan tangan ini dan apa saja yang dikatakan kerajinan tangan dan apa uniknya jika kita memiliki barang dari kerajinan tangan alias handmade ini. Simak ulasanya dibawah ini : 

Mungkin anda sudah sangat memahami apa itu kerajinan tangan dari anda sekolah dulu.Biasa pada masa sekolah dulu ilmu pendidikan yang berkaitan dengan kerajinan tangan itu adalah tata boga. Tentunya anda pernahkan, diiberikan tugas oleh guru untuk membuat sebuah kerajinan tangan. Pembuatan kerajinan tangan bisa dari tanah liat, kayu dan juga alat-alat bekas lainnya. 

Hasil yang di dapat dari kerajinan tangan tersebut tentunya beragam, seperti pada masa sekolah dulu dimana kita mungkin pernah membuat barang dari tanah liat contohnya ada pot bunga, gelas, piring, mangkok dan lain sebagainya yang tentunya sangat unik dan bernilai klasik banget jika dilihat. 

Bukan itu saja, kerajinan tangan ini bukan saja untuk pendidikan sekolah, namun kerajinan tangan ini telah mendunia hingga seperti pembuatan patung dari tanah, dari lilin dan lain sebagainya yang sudah pasti terlihat bagus dan juga bernilai ekonomi tinggi. 

Jika melihat dari pembuatannya, kita sudah paham dong, Jika kerajinan tangan tersebut tidak menggunakan peralatan eletronik seperti mesin dan lain sebagainya melainkan memang dari tangan yang dibantu dengan peralatan tradisional seperti pahat misalnya. 

Begitu juga dengan kerajinan dari barang bekas, Pada era saat ini sudah banyak yang bermunculan ide yang memanfaatkan barang-barang bekas untuk dijadikan kerajinan tangan yang tentunya bernilai ekonomi tinggi dan sudah pasti membuka usaha baru untuk mereka yang memiliki keterampila mendasain kerajinan tangan ini menjadi unik dan bernilai jual yang tinggi. 

Nah, bicara mengenai kerajinan tangan atau Handmade, tentunya anda akan mencari tempat, toko atau wadah yang memang menyediakan berbagai Handmade terbaik dari pelosok Indonesia pastinya. Menanggapi perihal dan permintaan anda tersebut, sungguh tepat rasanya jika hubungan dengan Qlapa.com. 

A. Apa itu Qlapa.com? 

Qlapa.com merupakan Rumahnya Produk Handmade Indonesia yang memiliki berbagai macam produk dan apapun yang anda cari tentang produk kerajinan di indonesia, maka tepat rasanya jika anda mengakses tokoonline Qlapa.com ini. 
Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja!

Perlu anda ketahui juga, Jika hadirnya lapak Qlapa.com ini terinspirasi dari pohon kelapa yang kita sangat mengetahui jika dari pohon kelapa banyak banget manfaatnya seperti buahnya, batangnya, daunnya hingga lidinya. Dari sanalah terbentuk toko kerajinan tangan Qlapa.com ini.

B. Pilihan handmade apa saja yang tersedia di Qlapa.com?

Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja!

Untuk masalah produk handmade di Qlapa.com sudah pasti komplit banget dan tinggal pilih mana yang anda sukai dan produk apa yang anda cari, mulai dari handmade untuk pria, wanita, anak-anak, untuk dekoraasi rumah, untuk gadget, kuliner, kecantikan hingga handmade untuk memberikan hadiah kepada orang yang anda cintai dan juga anda sayangi. 

C. Berapa harga handmade yang ada di Qlapa.com?

Cari Produk Handmade Unik di Indonesia?, ke Qlapa.com Aja!

Untuk masalah harga tentunya bersahabat banget dan tidak akan membuat kantong anda jebol dan bocor. 

D. Produk apa saja yang terjual dan tersedia di Qlapa.com ini?


Untuk masalah produk, tentunya Qlapa.com paling lengkap dan merupakan rumahnya Handmade di Indonesia ini karena di Qlapa.com menyediakan berbagai produk mulai dari gelang, Dompet Kulit, Jam Tangan Kayu, Kacamata Kayu, Sepatu Kulit, Sepatu Rajut, Keranjang Rotan, Mug Keramik, Tas Belanja, Alat Makan Kayu, Tas Kulit, Batik, Kalung, Anting, kain dan masih banyak lain handmade spesial yang pasti untuk anda semuanya. 

E. Bagaimana anda bisa mendapatkan barang handmade tersebut?


Untuk anda ingin membeli dan memiliki barang –barang yang keren dan unik banget tersebut, anda tidak perlu binggung karena Qlapa.com merupakan toko online yang dapat anda pesan, bayar, barang terkirim dan anda menerimanya dengan suka ria. Dan juga bagi anda yang belanja di Qlapa.com, maka anda akan mendapatkan keistimewaan yaitu barang yang anda pesan akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

F. Belanja di Qlapa.com aman atau tidak? 

Qlapa.com merupakan toko online resmi yang sudah pasti memiliki identitas yang jelas dibadan hukum. Jadi jika anda bertransaksi di Qlapa.com ini untuk memesan dan membeli barang kebutuhan Handmade anda, maka anda tidak perlu takut, Qlapa,com aman dan terpercaya. 

Perlu anda ketahui juga, Selain anda mendapatkan barang-barang handmade terbaik di Qlapa.com ini, anda bisa juga menjual barang kerajinan tangan anda ke Qlapa.com ini dan sudah pasti sangat menguntungkan dan juga membuat anda bangga menjadi bagian dari Qlapa.com yang merupakan toko handmade terbaik yang ada di Indonesia ini. 

Jadi, Sudah taukan, Apa itu handmade dan apa itu Qlapa.com. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi saya sendiri dan juga bagi pembaca semuanya. AAkhir dari kelimat, kembangkan krestifitas penerus bangsa dengan kerajinan tangan bersama Qlapa.com pastinya. Sukses untuk anda semuanya dan juga untuk Qlapa.com ini, terima kash.

12 komentar:

  1. Dududu, aku mau nulis qlapa.com udah keduluan nih, ah gagal dapet voucher mapuluh ribu, :(

    BalasHapus
  2. hahaha, tenang aja masih banyak hadiahnya mba

    BalasHapus
  3. Qlapa produknya memang banyak yah. Yuk #CintaProdukIndonesia...

    BalasHapus
  4. Memang belum banyak yang tau soal Qlapa dan apa yang mereka lakukan. Dan saya cukup senang membaca tulisan bagus seperti ini yang mengenalkan Qlapa sebagai toko jual beli yang berfokus pada penjualan produk-produk handmade lokal Indonesia. Yang artinya, ketika kamu menulis ini dan menyebarkannya pada dunia, kamu turut serta menyebarkan semangat #CintaProdukLokal dan itu yang sangat saya sukai.

    Nah, kalau boleh saya tambahkan, Qlapa itu lebih dari sekedar platform jual beli online. Mereka menyediakan produk handmade sekaligus menawarkan kemudahan. Para pembeli tidak perlu melakukan pemesanan yang sebegitu rumitnya untuk membeli produk di Qlapa, dan begitu juga sebaliknya, para pengusaha dan pengrajin yang mau berjualan bersama Qlapa juga diberikan kemudahan untuk mempromosikan produknya di Qlapa.

    Sesuai dengan tagline-nya, Mudahnya menemukan handmade unik khas Indonesia di Qlapa setidaknya terbukti. Disamping kemudahan yang diberikan, dengan bertransaksi di Qlapa kita juga turut meningkatkan usaha Eknonomi Kreatif Indonesia yang sedang menggeliat. Dengan kita membeli produk di Qlapa, kita menyemangati pengrajin lokal untuk tetap semangat berkarya.

    Dengan begitu, semangat #CintaProdukLokal bisa berjaya lagi, dan kita tidak perlu lagi berbelanja produk handmade-handmade mahal buatan luar negeri, karena di Qlapa, kita bisa beli dan memiliki handmade unik khas Indonesia yang belum tentu ada di tempat lain dengan harga terjangkau.

    Semoga makin banyak orang Indonesia yang #CintaProdukLokal dan Qlapa adalah salah satu platform yang tepat untuk membuktikannya.

    Btw, saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama nih. Minta kunjungan baliknya ya ke bit . ly/Qlapa (sengaja saya pisahkan agar tidak tersaring filter spam). Semoga beruntung dengan lomba blognya ya. Gue harap salah satu hadiah-hadiah yang ketjeh itu mendarat di depan rumah kita dengan mulus. Amin

    maaf ya kalau komennya kepanjangan, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas tidak apa-apa, yang jelas komentnya bermanfaat bagi pembaca

      Hapus
  5. Beda dan baru Qlapa ini ya mas. Handmade barang2nya jadi uniknya dapet. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba baru eksis ini tempat kerajinan tangan unik lokal punya

      Hapus
  6. Balasan
    1. yoi mas, belanja dong mas di qlapa.com, he he

      Hapus
  7. Ditengah gempuran produk asing, qlapa hadir untuk menelamatkan produk lokal. Aku udah lihat2 di apps nya juga item barangnya keren.

    BalasHapus