Baterai Smartphone Ngedrob Terus?, Ini Solusinya - Maschun.com

Breaking

Kamis, 08 Maret 2018

Baterai Smartphone Ngedrob Terus?, Ini Solusinya

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Halo Sahabat pembaca semuanya, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan juga sukses selalu dalam menjalani hari penuh dengan kebahagian, Amin. Tak Lupa pula, Penulis ucapkan banyak terima kepada anda semuanya, karena telah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke maschun.com ini. 
Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Pada ulasan kal ini, Penulis ingin memberikan wawasan serta informasih terkini sebagaimana dikutip dari sebuah situs keren Indonesia yaitu Jalantikus.com tentang sebuah produk Smartphone Terbaru yang penulis yakin nich, tidak asing lagi dengan brand HP yang satu ini yaitu Nokia. Nokia, ya Nokia yang telah dikenal sejak lama di tengah masyarakat Indonesia bahkan Nokia menjadi merek yang paling digemari dan booming pada era kejayaannya. 

Walaupun peredaran HP Nokia ini sempat redup dan menghilang ditengah masyarakat karena tingginya persaingan bisnis, Namun tetap saja Nokia selalu dihati masyarakat Indonesia, hal itu terbukti memiliki, dimana HP Nokia hingga saat ini, masih saja menjadi primadona karena terkenal dengan keawetannya dan telah menyimpan banyak kenangan yang tersaji atas nama Nokia ini. 

Dengan tingginya minat dan kebanggaan tersebutlah, Nokia terus berupaya memberi dan menciptakan produk terbaru mereka untuk bisa kembali hadir di tengah kehangatan keluarga Indonesia. 

Seperti produk Nokia terbaru yang satu ini, yaitu Nokia 2 yang merupakan smartphone android murah tapi bukan murahan, berkualitas dan yang lebih oke lagi adalah mengenai baterai yang ada di nokia 2 ini, dimana smartphone jenis ini memiliki Baterai tahan lama yang membuat penggunanya tak akan boring harus mengisi baterai terus menerus. 
Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Capek kan, Dikit-dikit habis, dikit-dikit ngedrob, Tapi kalau pakai Nokia 2 ini, dijamin rasa sebel anda tersebut akan lenyap dan mengilang sobat Nokia. Bukan itu saja yang membuat Nokia 2 ini harus anda miliki, Nokia 2 ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB. Sementara untuk memori internalnya sebesar 8 GB, yang mana bisa diperluas hingga 128 GB dengan kartu MicroSD. 

Dari segi layar, Nokia 2 ini memiliki layar sentuh LCD seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Sementara bagi anda yang suka banget jepret sana sini alias brselfia ria, maka Nokia 2 ini bisa juga jadi andalan karena hasil foto yang memukau dari kamera yang ada di Nokia 2 ini dimana kamerea utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. 

Sementara untuk sistem yang tertanam dalam Nokia 2 ini sudah pasti Android, Dimana Smartphone kece ini berselancar mulus di OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant. Dan untuk body Nokia 2 ini dibalut dengan material solid aluminium yang teruji tahan banting sebagaimana anda mengenal Nokia dari dulu yang merupakan produk tahan lama dan awet pastinya. 

Sementara Untuk Harganya sendiri, Nokia 2 dibanderol dengan Harga 1,5 Jutaan. Dengan spesifikasi yang disebutkan diatas, tentunya tidak akan membuat anda kecewa dan kantong anda jebol. Selain itu juga, Nokia 2 ini juga bisa di update langsung ke Andoid 8.1, dimana para pendahulunya seperti Nokia 5 dan 6 masih menggunakan Andoid 8.0. Jadi, Nokia 2 ini memiliki versi terbaru dari produk nokia ini.

Perlu anda ketahui juga dari Smartphone generasi terbaru ini, Walaupun Nokia 2 ini hanya memiliki RAM 1 GB, namun dikutip informasi dari NDTV, Jika pemilihan Snapdragon 212 dan RAM 1 GB dikatakan untuk optimalisasi ponsel agar bekerja lebih optimal. Sama Seperti Sistem operasi seperti Android O makin efisien. Ada inisiatif bernama Android Go yang bertujuan mengoptimalkan experience di perangkat dengan memori rendah, Jadi walaupun memorinya 1 GB Namun Nokia 2 tetap esfisien dalam penggunaannya dan bagi pemakainya mendapatkan pengalaman yang sama dengan Nokia yang memiliki RAM 2 DAN 3.

Lalu?, Iya Lalu Apa Alasan Kenapa kamu bisa melakukan banyak hal dengan Nokia 2 ini?, Biar tidak penasaran, berikut alasannya : 

1. Harganya Tak Bikin Kantong Kamu Jebol 

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Dengan fitur lengkap dan juga spesifiksi yang canggih juga, maka anda tidak akan rugi untuk memiliki Nokia 2 ini, sebab harganya tidak mahal kok, cuma 1,5 jutaan aja dan dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol sobat nokia dan anda sudah bisa memiliki smartphone zaman now ini. 

2. Hasil Selfie Cantik Dan Tampan Pastinya

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Bukan Cuma harganya saja murah dan berkualitas pastinya, Namun bagi anda yang doyan banget yang nama jepret sana dan sini alias selfie, maka Nokia 2 ini dapat diandalkan juga. Nokia 2 ini dibekali kamera depan 5 MP da kamea utama (belakang) 8 MP sobat Nokia. 

3. Baterai Anti Boring dan Galau 

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Nah bagi anda yang suka banget bepergian jauh seperti jalan-jalan, liburan, wisata, dan nongkrong sama teman, maka nokia 2 ini rekomendasi banget untuk anda karena nokia 2 ini dibekali baterai yang awet banget yaitu anda bisa menggunakan smartphone kece ini dengan kekuatan baterai tahan dalam hingga 2 hari sobat nokia, keren kan. Jadi, anda tidak perlu boring dan galau karena kehabisan baterai nantinya, karena jika anda menggunakan smartphone terbaru dari Nokia ini, dijamin anda terbebas dari boring dan galau tersebut. 

4. Tahan Banting

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Bukan Nokia namanya jika tidak tahan bating, Seperti itu pula yang ada di Nokia 2 ini. Diselimuti dengan aluminium padat dan kaca anti-gores Gorilla Glass yang melapisi layar 5 inci pada ponsel ini, maka pemakainya tidak perlu memsang anti gores lagi dan tidak khawatir dengan benturan jika terjatuh dari genggaman. 

5. Bebas Lemot 

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Jika anda mencari Ponsel bebas Lemot, maka Nokia 2 ini perlu anda pertimbangkan untuk diboyong, karena Nokia 2 bebas lemot sobat Nokia karena operasi Android di Nokia 2 ini tidak disematkan UI custom atau aplikasi-aplikasi lain yang bisa membebani kinerja ponsel. 

6. Kembalikan Moment bersejarah Dalam hidup anda 

Lakukan Lebih Banyak Hal Dengan Nokia 2

Bagi anda yang memiliki cerita dan kenangan manis bersama nokia ini, maka inilah saat yang tepat untuk mengembalikan kenangan tersebut dengan hadirnya nokia 2 ini, karena dengan anda menggunakan nokia 2 ini maka anda akan CLBK nantinya dengan kisah hidup anda. 

Itulah ulasanya singkat mengenai smartphone terbaru dari Nokia ini yaitu Nokia 2. Jika anda mencari Smartphone Android dengan harga yang sangat terjangkau, maka nokia 2 ini solusi tepat untuk anda miliki. Jadi, Dengan anda memiliki Nokia 2 ini, maka harimu tak lagi diganggu dengan baterai lobet dan Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2, terima kasih.

31 komentar:

  1. Harga 1.5 jt tapi baterai bisa tahan 2 harian gitu yah, keren banget pokonya by kangamir dot kom

    BalasHapus
  2. Nokia, hem awal aku punya hanphone ya nokia mas, meski sempat meredup aku masih tetap setia loh dengan nokia, wah ini info baru buatku, keren deh buat produk nokia, terima kasih infonya maschun

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, nich nokia keluaran terbaru dan harganya pun ngak mahal dan spesifikasinya juga canggih jadi pas buat kita

      Hapus
  3. wah.. mantap nih.. OS-nya android...
    mulai menggapai asa lg nih ceritanya nokia...
    dulu aq g mau klo hapenya g nokia.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nokia mau ngebalikin kenangan lagi nich, seperti nokia 2 ini rasa baru dan sudah pasti tahan lama bang

      Hapus
  4. Waah, sayangnya kemarin seri ini belum ada di distributor resmi. Padahal spec segitu harga murah - nokia lagi, boleh juga~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sekarang sudah resmi di jual dan mungkin di seluruh tanah air udah ada jual nokia 2 ini

      Hapus
  5. Pas banget dapat info gadget, aku lagi butuh banget second hp. bisa jadi rekomendasi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, lagian harganya juga ngak mahal nokia 2 ini daripada beli HP Second mending baru puas memakainya

      Hapus
  6. Gile aje ya bisa tahan dalam 2 hari dengan sekali pengisian. Mau banget ini, mah.

    Anyway, aku juga ikutan blog review ini handphone. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba,silakan ikutan lomba nokia 2 ini mau tau berutung dapat nokia 2 yang kece abis nich

      Hapus
  7. Wah, Nokia 2.. jadi inget tahun lalu masih pakai windows phone dari Microsoft. Baterainya awet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sekarang nokia sudah pakai sistem android seperti nokia 2 ini, baterai lebih awet lagi

      Hapus
  8. Wah-wah, kalau seperti iini bisa pada move on ke NOKIA ini nih! Soalnya baterainya awets bingits!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harus move on ke nokia 2 ini, jangan galau mulu pakai smartphone yang baterainya lubet mulu

      Hapus
  9. Nokia 2 ini Android Stock atau custom, mas Maschun?

    BalasHapus
  10. Nokia Hp pertama saya Mas..dan memang tahan banting di jamannya. Keren sekarang Nokia sudah banyak inovasinya.
    Bisa disaranin ke suamiku nih, secara hp dia batrenya ngedrop melulu..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mba, nokia 2 ini selain baterai tahan lama dan harganya pun murah tapi berkualitas

      Hapus
  11. Bisa gue bilang kalau Nokia 2 ini hanya diciptakan hanya untuk optimalisasi baterai, karena semua hardwarenya diseleksi dengan amat teliti dan efisien, biar kapasitas baterainya yang gede bisa benar-benar menunjukkan kehebatannya. Bagus banget dah Nokia 2 ini, benar-benar membuat kita bisa melakukan banyak hal. Artikelnya bagus, dan gue suka banget. Kunjungan balik ya ke bit.ly/NokiakinidenganAndroid untuk saling berbagi informasi mengenai Nokia 2. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bro, nokia 2 ini memang di desain untuk kelas kita-kita agar bisa menikmati hp canggih namun tak boros baterai

      Hapus
  12. Nokia bangkit lagi mengejar kompetitor dengan spek dan harga reasonable.
    Murah terbilang harga segitu untuk spek mumpuni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, nokia 2 ini mantap buat yang suka jalan jauh apalagi traveler

      Hapus
  13. Keren banget nih Nokia 2, batrenya awet , tfs mas artikelnya keren :) enak dibacanya

    BalasHapus
  14. Memang sih, garapan Nokia biasanya smooth walaupun spek rada minim. Tapi mungkin banyak juga yang ngerasa speknya nanggung, ya..

    BalasHapus
  15. keren hp nya mas bro, reviewnya juga lengkap.
    kunbal ya hehe

    BalasHapus