Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia

Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia   - Pada ulasan kali ini, pe...

Blogger, Generasi Menolak Menyerah

;
Semenjak saya terjun bebas ke dunia bloging ini, saya sudah menanamkan prisnsip yang tak akan membuat saya goyah jika suatu hari nanti apa yang saya dapatkan tak setimpal dengan apa saya harapkan dari dunia bloging ini. Intinya adalah apa yang saya lakukan bersama blog mungilku ini dapat memberikan manfaat bagi saya sendiri dan berharap bermanfaat juga untuk orang lain. 

Memang tak mudah sich untuk memulai hal yang baru dalam hidup ini, apalagi hal tersebut bukanlah hal yang sulit untuk ditaklukan. Seperti dunia bloging ini contohnya. Setiap waktu kita harus bercengkarama dengan waktu, tulisan, komentar, ocehan sana-sini yang membuat kita terkadang ingin mengakhiri saja pekerjaan rentan akan putus asa ini. 

Namun, itulah tantangannya dan hingga saat ini saya terus berupaya untuk selalu tegar dalam menghadapi apapun yang terjadi, maka saya akan tetap berada disini, menulis dan menulis dalam blog saya ini. Saya tidak akan berpikir ini adalah takdirku tapi aku lebih berpikiran positif saja jika apa yang aku lakukan setiap hari ini suatu hari kelak akan memberiku sebauh senyum dan bahagia dengan kesuksesannya. 

Memutuskan untuk berhenti bekerja dan harus menanggung resiko dengan penghasilan yang tidak tetap dengan bloging ini, tentunya tantangan tersendiri buat saya, namun saya tidak akan pernah menyerah dengan kondisi apapun yang terjadi, karena menurut saya tidak akan pernah si-asia apapun yang kau lakukan dengan hati dan penuh keyakinan. 

Jadi, Walaupun banyak orang yang berkata bekerja sebagai blogger itu jauh dari kata sukses, maka perlu saya jelaskan dengan seksama dalam kurun waktu yang sesingkat-singkatnya bahwa, Jika anda ingin menjadi kaya raya, maka jangan jadi blogger, karena jadi blogger itu berat, biarku saja. 

Jika anda hanya ingin menjadi terkenal lewat bloging, maka butuh waktu yang lama dan prosesnyatidak sebentar, maka dari itu bagi yang ingin bloging dan sukses dalam waktu yang singkat, jangan dech, karena itu hanya akan menghabiskan waktu dan pikiranmu saja. 

Jika anda memutuskan untuk berhenti bekerja dan memilih kehidupan sebagai blogger, maka pertimbangkan dengan baik dech, karena ketika anda memutuskan menjadi full blogger, maka anda arus mengerti jika anda penghasilan belum dapat anda pastikan seperti bekerja pada umumnya. 

Jangan tergiur dengan kesuksesan melihat kondisi blogger yang sudaj sukses. Perlu anda perhatikan jika mereka memang sudah bekerja keras dalam kurun waktu dan wajar jika mereka menikmati hasilnya saat ini. Tanamkan juga dalam diri anda, jika kesuksesan itu tidak datang dengan instan karena di dalamnya harus ada kerja keras, tawakal, berikhtiar dan selalu mendekat diri kepada pemiliki bumi, langit dan seisinya ini. 

Jadi, sorry banget jika saya menolak untuk menyerah jika pada saat ini anda selalu bertanya kepada saya lebih baik cari kerja yang lain saja, karena saya melakukannya dengan senang dan berlatar belakang hoby, jadi saya sangat menikmati kehidupan saya sebagai blogger. Semoga Bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

Loading...

4 Responses to "Blogger, Generasi Menolak Menyerah"

  1. thanks for share.. saya baru belajar nge-blog bang.. bisa di bilang lagi semangat2nya..
    semoga bisa tetep konsisten bang sampai entar.a
    lambat laun jenuh pasti ada.. tapi ngangenin juga klo beberapa hari g ngeblog.

    BalasHapus
  2. Saya sudah lama sekali ngeblog, tapi masih begini-begini saja. Belum punya bayaran pasti dari blog, mungkin juga karena ngeblognya suka-suka, jadi gak ada target, heheht

    BalasHapus
  3. memang benar, kita jangan melihat hasil akhir orang lain, pelajarilah proses demi prosesnya.
    semangat

    BalasHapus