Tersenyum Dan Tertawa, Oba Stress Yang Mujarab - Maschun.com

Breaking

Selasa, 27 Februari 2018

Tersenyum Dan Tertawa, Oba Stress Yang Mujarab

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari, terkadang tanpa kita inginkan, berbagai masalah datang tanpa permisi, tinggalkan gundah, emosi bahkan air mata dalam diri kita. Kejadian tersebut membuat kita murung dilanda waktu, segan untuk bicara apalagi untuk sekedar tersenyum dan tertawa. Tingginya gejolak hati inginkan semua cepat berlalu tanpa ada proses, membuat kita menutup diri untuk bertingkah seperti biasanya. Kita lebih banyak terdiam membisu tanpa ada cahaya manis diwajahmu. 
Tersenyum Dan Tertawa, Oba Stress Yang Mujarab

Jika keadaan sudah seperti itu, maka kita akan makin terperangkap dalam kesepian jiwa, makin terpuruk terhina waktu dan kita makin tertinggal jauh dari harapan yang ingin kita gapai dan impikan. Tak hanya itu, dengan keadaan yang semakin sulit, otak kita terus dipaksa untuk menyendiri, terkurung oleh banyaknya beban hidup yang kita tau tak akan pernah ada habisnya. 

Timbullah rasa jenuh, was-was, gelisahan dalam hati dan pikiran pun menjadi kacau balau. Jika ka uterus mengikukti pola pikiran dan selalu mengandalkan perasaan, siap-siaplah, stress akan menghinggapi dirimu. Berbagai penyakit akan datang untuk menyerang dirimu, karena kita tau, orang yang sakit terkadangkarena ulahnya sendiri, dan juga karena pikiran kita sendiri. 

Apabila saat ini anda sedang dirundung rindu akan kecerian harimu, hatimu inginkan suasana yang happy dan juga dapat menyelesaikan dan melewati keadaan yang terjadi dalam hidupmu, maka belajar untuk selalu berkata, jika aku bisa dan mulailah untuk menjalankan semua itu dalam hidupmu dengan senyum dan tertawa. Bawa dirimu lepas dari segala beban yang menjerat anda saat ini, hibur dirimu sendiri dengan cara banyak tersenyum dan berkumpul dengan orang-orang yang kau anggap dapat mengobati rasa jenuhmu sehingga menuai canda gurau ditengah mereka. 

Alhasil, Anda akan rileks dalam menghadapi apapun yang sedang terjadi dalam hidupmu. Dirimu akan semakin semangat untuk menjalani harimu tanpa ada rasa takut dan minder dengan masalah dan juga kejadian yang sedang minimpa anda. 

Tersenyum dan tertawa juga dapat mendikasikan jika anda bersyukur dengan hidup yang anda miliki, tanpa ada keluh kesah, penyesalan apapun yang telah kau tempuh dalam hidupmu. Dengan rasa syukur tersebut, maka Tuhan akan melihat dirimu sebagai jiwa dan raga yang selalu mengingat nikmatnya dengan baik dan alhasil hidupmu akan selalu terlindung dari segala yang membuatmu rugi dunia bahkan akhirat kelak. 

Maka tersenyumlah setiap masalah dan kejadian yang sedang menimpa dirimu. Tertawalah ketika keadaan membuatmu bersedih, karena hanya itu yang dapat membuatmu bangkit dan semangat kembali. Jika sulit, carilah suasana untuk bisa menemukan senyum dan tawamu kembali, sehingga kau kembali ke tempat kerja, tempat aktivitas anda dengan pokok tujuan dan cita-cita yang anda impikan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar