Taukah Kamu, Jika Jodoh Itu Dicari Bukan Sekedar Dinanti - Maschun.com

Breaking

Kamis, 22 Februari 2018

Taukah Kamu, Jika Jodoh Itu Dicari Bukan Sekedar Dinanti

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Jodoh, Misteri yang tak dapat ditebak bahkan hingga detik ini, bahkan ilmuan manapun tak ada yang mampu menganalisa siapa jodoh kita, hanya Tuhan yang maha kuasa yang mengetahuinya dan kita sebagai manusia yang hanya mampu untuk berusaha, berikhtiar dan selalu memohon kepadanya agar apayang kita inginkan dapat tercapai dengan baik dan indah pada waktunya, termasuk perihal jodoh. 
Taukah Kamu, Jika Jodoh Itu Dicari Bukan Sekedar Dinanti

Namun, terkadang sifat manusiawi kita sering memukul telak semangat itu hingga menuai asa yang tak kunjung bangkit. Terkadang kita harus berhenti untuk meminta dan berusaha, toh setiap orang juga akanada jodohnya. Ungkapan itulah yang terkadang membuat orang sulit untuk bertemu dengan jodohnya, karena jodoh itu seperti rejeki yang harus dicari bukan di nanti saja. 

Jika hanya menunggu kapan datangnya tanpa ada usaha yang maksimal, maka anda akan sulit menemukan orang yang engkau idamkan dan yang kau inginkan. Jangankan untuk mengejar target permintaan yang kau usungkan, bertemu dengan orang di sekitar saja anda begitu pelit, gimana mau dapat jodoh. 

Memang semua itu adalah kehendak Tuhan, Namun dari segi manusianya harus ada sebuah keputusan, mau dapat jodoh atau tidak, maucepat menikah atau harus memujang dan menggadis untuk waktu yang lama. Jika anda memang berniat seperti itu, itu adalah pilihan anda, tapi harus anda ingat setiap orang sudah pasti ingin berumah tangga dan tak ada yang mau hidup sendirian di dunia ini. 

Memang saat kau muda, menikmati kesendirian itu tak jadi masalah, namun jangan kau jadikan itu alasan untuk menimang dan mencari orang yang pas untuk kau jadikan masa depan untuk hidup bersamanya dengan ikatan yang sah. Jika terus berpacaran, hal yang buruk terus menggerogoti diri, karena kita tau pacaran bukanlah hal yang baik karena bisa menimbulkan fitnah dan lain sebagainya. 

Jangan terlena juga dengan gampangnya kau mendapatkan pacar saat ini dank au selalu menyakiti orang-orang yang pernah ada dalam hidupmu. Ingat suatu waktu nanti kau akan merasa, jika umurmu sudah melewati masa berlaku untuk disukai banyak wanita dan pria. Ada saat nantinya kau begitu sulituntuk mengenal seseorang, bukan karena kau tak tampan ataupun tak cantik, namun seiring waktu kepercayaan diri makin terus berkurang bahkan ada yang bilang itu adalah Hukum karma yang harus kau terima setelah kau begitu sering menyakiti hati pasangan anda dank au harus menerima itu semuanya. 

Tak enak jika itu terjadi, kau akan makin terpuruk dank au akan sulit untuk menemukan dia yang dulu begitu sayang kepadamu, namun kau mengabaikannya. Saat ini mungkin orang tersebut sudah bahagia sementara kau masih saja sendiri, bahkan lebih buruk dari mereka yang dulu begitu berharap kau ada dalam bahagianya. 

Nah, Jika saat ini kau begitu laris manis tanjung periukdan mudah mendapatkan dan mendekati seseorang, maka pertahankanlah mereka yang memangbaik untuk anda. Karena jodoh itu bukan Tuhan yang menujukan kepada kita, jika dia itu jodoh kita, namun kitayang harus berusaha mengenal jodoh anda dengan baik dan Tuhan akan membimbingmu kearah yang serius. 

Jadi, Bagi anda yang saat ini galau karena teman-teman sudah pada nikah semuanya, sudah pada punya anak semuanya. Jangan menyerah apalagi putus asa. Jangan diam juga, dan berharap jodohmu akan datang begitu saja alias jatuh dari langit, itu hal yang bodoh yang anda lakukan. Mulailah beraktivitas seperti biasa, buang jauh-jauh egomu untuk tidak merasa minder dan malu karena memang umurmu tak muda lagi. Jodoh bukan sola umur, harta, dan juga kedudukan, namun soal rasa nyaman, rasa kasih dan sayang yang tak memang siapa mereka dank au mampu membuatnya bahagia, itulah yang dinamakan jodoh sejati. 

Semoga saja kau tidak done dengan keadaanmu saat ini, dimana semua orang selalu bertanya kepadamu, kapan nikah, kapan ketemu jodohnya. Tetaplah berusaha dengan baik, selalu berdo’a. Anggap saja saat ini sedang mempersiapkan diri untk bisa dipantaskan dengan Jodoh yang sudah disiapkan Tuhan Untukmu. Butuh waktu dan keseriusan dari anda juga, Jika merasa sudah siap, maka akan muncul semangat untuk bergegas menentukan jika dia pantas untuk aku jadikan bahagia dalam hidupku. 

Jangan terlalu pemilih atau pun memilih, harus orang seperti ini dan harus seperti itu. Memang hal itu sah-sah saja, namun terkadang itu hanya akan membuatmu semakin sulit untuk mendapatkan jodoh. Jika kau inginkan semuanya indah, maka persiapkan dirimu dengan indah pula. Bukankah Tuhan telah mengatakan dalam firmannya, Jika yang baik akan mendapatkan ang baik, dan begitu pun sebaliknya. 

Jadi, tetap semangat, perbaiki diri, selalu berusaha, berikhtiar dan berdoa agar anda segera di pertemukan dengan seseorang yang anda indamkan dalam ikatan suci bertabur bahagia hingga nanti, ketika raga terpisah dengan roh diatas dunia ini dan berharap dipertemukan kembali ditempat yang berbeda yang tentunya lebih indah jika kau menjalani rumah tanggamu dengan indah pula diatas dunia ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar