Prediksi Pertandingan MU Vs Chelsea dan Arsenal Vs City 2018 - Maschun.com

Breaking

Minggu, 25 Februari 2018

Prediksi Pertandingan MU Vs Chelsea dan Arsenal Vs City 2018

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Prediksi MU Vs Chelsea dan Arsenal Vs City - Malam Nanti, Primier League akan menyajikan 2 Pertandingan big match yang paling di tunggu-tunggu oleh para pengemarnya, bahkan pecinta seluruh dunia. 4 Tim besar liga inggris yang akan adu jotos mala mini, 28 Februari 2018 di antaranya ada Manchester United yang akan menjamu The Blues Chelsea di Old Trafford yang akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI Pada pukul 21.05 atau jam 09.05 Malam ini. Sementara laga big match kedua diisi oleh Arsenal versus Manchester City yang akan memperebutkan Piala Liga Inggris Pada Malam ini juga. 

Tentunya para pecinta seluruh dunia dimana pun anda memiliki prediksi tersenidri mengenai hasil dari pertandingan Big Match ini. Namun sebelum memprediksi hasilpertandingan panas yang akan terjadi pada malam nanti, Simak dulu ulasan mengenai tim tersebut dibawah ini : 

A. Prediksi Pertandingan Big Match Manchester United Vs Chelsea (Live RCTI Jam 21.05 WIB) 

Jika melihat posisi dari kedua tm besar liga inggris pada saat sebelum pertandingan terjadi,dimana MU mengoleksi 56 poin, unggul dua poin dibanding Liverpool dan tiga poin di atas Chelsea. Satu-satunya target bagi MU dan Chelsea adalah meraih kemenangan pada laga akhir pekan nanti. Jika Chelsea Menang, Maka posisi MU Akan terancam oleh Liverpool dan juga Chelsea pastinya. Untuk itulah pertandingan ini sudah pasti akan menguras emosi dan akan berjalan dengan sengit dan panas. 

Untuk pelatih MU yaitu Jose Mourinho yang juga mantan dari Pelatih Chelsea Juga, laga nanti sekaligus menjadi ajang balas dendam. Sebab pada pertemuan pertama di Liga Inggris, 5 November 2017, The Blues menang 1-0 atas Setan Merah berkat gol dari Alvaro Morata. Selain itu, selama melatih MU Jose Mourinho tak pernah menang melawan Chelsea. 

Jika melihat prestasi MU pada liga inggris musim ini, dimana MU merupakan satu-satunya tim paling sedikit kebobolan sampai dengan pekan ke-27 Liga Inggris ini. Gawang De Gea baru kebobolan 19 gol, sedangkan gawang Chelsea yang dijaga Curtois sudah bobol 23 gol. De Gea tidak kebobolan dalam 15 laga, sedangkan Courtois 13 pertandingan di Liga Inggris. 

Sebaliknya dari tim tamu yaitu The Blues Chelsea punya ambisi tersendiri pada laga nanti. Chelsea akan berupaya mengemas dua kali kemenangan atas MU di Liga Inggris musim ini. The Blues terakhir kali meraih kemenangan "ganda" atas Setan Merah delapan tahun lalu. Selama tujuh setengah musim terakhir, Chelsea unggul ketimbang MU dengan meraih enam kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan. 

Berikut 5 Pertemuan Terakhir Manchester United vs Chelsea 
  • Chelsea 1 - 0 Manchester United (EPL) 
  • Manchester United 2 - 0 Chelsea (EPL) 
  • Chelsea 1 - 0 Manchester United (FAC) 
  • Chelsea 4 - 0 Manchester United (EPL) 
  • Chelsea 1 - 1 Manchester United (EPL) 
Jika melihat statistik lima pertemuan terakhir, Maka tim tamu lebih unggul dengan 3 kali kemenangan, sementara tuan rumah hanya sekali menang . Maka prediksi hasil pertandingan malam nanti adalah 1-2 Untuk kemenangan Chelsea. 

B. Prediksi Laga Big Macth Piala Liga Inggris Arsenal Vs Manchester City 

Pada Malam nanti juga, Tim besar Arsenal dan Manchester City akan saling berduel untuk memperebutkan trofi bergengsi ini di Wembely pada hari Minggu 26 Febaruari 2018 dinihari nanti. Baik Manchester City maupun Arsenal sudah cukup lama tidak memenangkan trofi Piala Liga ini. Manchester City terakhir kali mengangkat trofi ini 2 tahun yang lalu sementara Arsenal sudah berpuasa 25 tahun untuk mengangkat trofi Piala Liga. Untuk itu kedua tim akan berjuang keras untuk mengangkat trofi ini di akhir pekan nanti. 

Pertemuan ini merupakan kedua kalinya Arsenal bertemu dengan Manchester City musim ini. Pertemuan pertama kedua tim musim ini digelar di Etihad Stadium, di mana Arsenal dipermalukan di depan publik City dengan skor cukup telak 3-1. Untuk itu Arsenal bertekad untuk membalaskan rasa malu itu pada akhir pekan ini. Performa kedua tim jelang laga final ini bisa dikatakan cukup berbeda. Arsenal tampil kurang konsisten, di mana mereka hanya meraih 2 kemenangan dari 5 laga terakhir mereka sementara Manchester City hanya kalah 1 kali dari 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Lima Pertemuan Terakhir antara Arsenal vs Manchester City 
  • Manchester City 3 - 1 Arsenal (EPL) 
  • Arsenal 2 - 1 Manchester City (FAC) 
  • Arsenal 2 - 2 Manchester City (EPL) 
  • Manchester City 2 - 1 Arsenal (EPL) 
  • Arsenal 3 - 2 Manchester City (ICC) 
Jika melihat lima pertemuan terakhir dari kedua tim, maka prediksinya adalah 50:50 dan hasil pertandingan akan melaju ke babak perpanjangan waktu dan adu penalty. Kemangan akan diraih Manchester City Jika melihat dari kondisi semangat dan juga performa mereka pada musim ini. 

Jangan lewakan 2 Big Macth Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea dan juga laga big match Piala liga inggris antara Arsenal vs Manchester city pada malam nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar