Pikiran Anda Dapat Mempengaruhi Masa Depan - Maschun.com

Breaking

Rabu, 28 Februari 2018

Pikiran Anda Dapat Mempengaruhi Masa Depan

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Taukah Anda, Jika Anda selalu berpikiran baik kepda seseorang, maka orang yang anda pikirkan tersebut juga akan berpikiran baik kepada anda. Begitu pun sebaliknya, Jika anda selalu berpikiran jahat dan buruk kepada seseorang, tanpa anda sadari juga, mereka akan berpikiran sama seperti anda. Hal ini mengacu pada telepati yang ada pada manusia. Percaya atau pun tidak, hal ini tanpa anda sadari sering anda lakukan dan terjadi dalam hidup anda. 

Begitu juga dengan perjalanan hidup yang anda miliki, Jika anda selalu berpikiran buruk untuk masa depan anda, maka sepertinya sulit untuk bisa sukses di masaakan datang. Jika anda selalu berkeluh kesah jika masa depan seburuk hari ini dan waktu saat ini, maka kemungkinan besar masa depan akan seperti ini pula. 

Prilaku seperti ini tentunya sangat signifikan pengaruhnya pada perjalanan hidup anda. Jika anda selalu merasa tidak ada semangat untuk mengubah hidup anda lebih baik dari sekarang, maka masa depan adan sudah pasti terlihat seperti keadaan yang kau jalani saat ini. Jika kau selalu beranggapan waktu tidak akan mampu mengubah apapun tentang takdir anda, maka begitu juga dengan waktu, tak akan memberi anda kesempatan untuk bisa berubah. 

Pikiran sangat berpihak pada diri anda sendiri, Jika anda mengolah pikiran anda dengan sangat baik, selalu menjalani sesuatu apapun yang terjadi dalam hidup anda dengan sangat baik, maka perlahan dan pasti, waktu akan memberikan anda kejutan yang istimewa dan akan memberikan anda tempat yang tak pernah kau tau seindah dari rasa sakit yang saat ini sedang kau rasa. 

Jadi, Mulailah selalu berpikiran baik terhadap hidup anda sendiri, orang lain, lingkungan anda dan juga Tuhan pastinya. Karena jika anda selalu memiliki pikiran yang baik dan bersih dari segala hal yang buruk, maka anda akan menjadi orang yang sukses luar biasa di masa yang akan datang. 

Tak perlu risau hari ini kau masih saja terpuruk dalam waktu yang mengiris hati. Tak perlu resah jika saat ini anda masih saja terpendam dalam kubangan kegagalan yang teramat dalam. Tak perlu bersedih jika saat ini rasa sakit yang kau rasa begitu perih. Tetaplah berjalan dan melangkah, Perlahan segala hal yang kau rasa tersebut akan menghilang dan terganti dengan senyum dan bahagia yang pantas kau dapatkan dari perjuanganmu menghadapi hidupmu dengan bijak tanpa putus asa dan menyerah. 

Berpikirlah dengan baik, maka kebaikan akan datang kepada anda. Berpikirlah dengan jernih, maka masa depan anda akan jernih pula. Berpikirlah dengan bijak, maka hidup anda akan menjadi orang yang sulit di bajak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Akhir kata, gunakan pikiranmu untuk hal yang baik bukan sekedar memikirkan hal yang hanya akan membuat hidup dan dirimu semakin terpuruk, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar