Menanti Kejutan Cinta Dari Film Eiffel I'm in Love 2

Bagi anda pengemar Film Eiffel I'm in Love, atau bagi anda yang memiliki moment spesial atau kenangan terindah saat masa SMA dengan orang terasih berbarengan dengan rilis film pertama pada tahun 2000-an silam, maka anda harus siap-siap untuk membeli tiketnya karena bisa film yang kedua ini akan rilis dan tayang pada bulan Februari 2018. 
Menanti Kejutan Cinta Dari Film Eiffel I'm in Love 2

Film penuh cinta ini tentunya juga sangat paham jika menjadi salah satu film tersukses dalam peredarannya, hal itu terlihat dari proyek pertama mereka yang sukses meraup penonton hingga 2,8 Jutaan dan sukses juga membuat para penontonnya baper dan menyimpan kenangan manis dalam film ini. 

Film romantis ini tentunya juga akan mengisi liburan anda di hari kasih sayang bersama orang-orang tersayang juga pastinya, karena kita tau, setiap bulan Februari dinobatkan sebagai hari kasih sayang alias Valentine bagi anda yang ingin merayakannya. Jadi tepat rasanya jika film ini rilis pada bulan ini dan anda bisa dech mengajak gebetan untuk nonton film romantis penuh cinta ini dan juga menanti kejutan cinta apalagi yang akan mengisi perjalanan dari film ini. 

Tentu sudah sangat paham jika film pertama rilis pada tahun 2003 silam dan berarti hingga saat ini rilis lagi yang kedua berarti sudah 5 tahun. Nah, dalam film yang kedua ini masih memakai jasa Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) sebagai pemeran utamanya yang tentunya terjadi di kota paris. Jika pada film yang pertama mereka masih ABG dan masih sekolah SMA, Namun pada film yang kedua ini mereka telah tumbuh dewasa dan sudah pasti memiliki cerita cinta yang berbeda pastinya.

Menurut Produser Soraya Intercine Films yaitu Bapak Sunil Soraya, memberikan sedikit bocoran cerita tentang alur cerita dari Eiffel I'm in Love 2 ini. Beliau mengatakan Jika cerita di Film ini akan bermula pada kisah cinta jarak jauh yang dirajut Tita dan Adit selama 14 tahun lalu baru mereka bisa bertemu lagi antara Tita dan Adit. Pada Pertemuan ini nantinya, Si Adit akan melamar Tita dan berjanji akan menikahinya. Penasarankan?, berikut trailernya :


Jadi, kita nantikan saja kejutan cinta apalagi yang akan terjadi pada film Eiffel I'm in Love 2 ini?, Simak dan catat tanggal rilis dan tayangnya yaitu tanggal 14 februari 2018 bertepatan dengan hari Valentine di bioskop dikota-kota anda masing-masing. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Loading...

0 Response to "Menanti Kejutan Cinta Dari Film Eiffel I'm in Love 2 "

Posting Komentar

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...