Khasiat Darah Ular Untuk Stamina Pria, Fakta Atau Hanya Mitos Belaka

Vitaplas - Di zaman now ini ternyata tidak semua orang berpikiran modern, masih banyak orang yang percaya akan mitos. Fakta menunjukan, masih ada sebagian orang yang percaya kepada mitos dan terlihat dibidang yang berhubungan dengan kesehatan. Misalnya mitos tentang penyakit keturunan disebabkan karena adanya dosa kedua orang tua. Mitos ini tentu saja tidak benar. Karena tidak ada hubungan sedikitpun antara penyakit yang diidap anak dengan dosa kedua orangtuanya. 
Vitaplas
Mitos minum darah ular dipercaya dapat m mengobati penyakit asma, atau asma terjadi karena bayi menelan air ketuban. Keduanya juga tidak benar. Ular memang berdarah panas dan orang yang mengidap asma lebih dingin dari mereka yang tidak mengidap asma, tetapi bukan berarti bila keduanya digabungkan akan menghasilkan kebaikan. 

Karena asma terjadi karena adanya reaksi alergi yang berlebihan dari penderita asma terhadap rangsangan alergi (faktor pencetus alergi), bahkan reaksi phisikis yang berlebihanpun bisa memicu terjadinya serangan asma. Tidak ada bukti juga bahwa dengan meminum darah ular dapat terbebas dari sakit asma. Hal ini sama dengan mitos meminum darah ular cobra dapat menguatkan gairah seksual lelaki (impotensi), atau memakan daging ular dipercaya dapat memulihkan stamina yang terkuras atau mendongkrak kejantanan pria. 

Anggapan ini berdasarkan teori bahwa daging ular banyak mengandung protein yang tinggi. Padahal faktanya, darah merupakan zat dan sarana yang paling mudah membawa kuman. Seperti dikatakan oleh dokter dan ahli gizi DR. John Hanfer 

“Jika kuman jatuh pada darah dari pisau atau dari tangan tukang jagal, maka kuman tersebut akan berkembang biak dengan cepat sekali, dan menyerang darah secara keseluruhan. Sementara darah merupakan tempat subur untuk pertumbuhan kuman. Sehingga darah dapat menjadi bahaya besar bagi kesehatan”. 

Begitu juga hasil penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Food Micribiology yang mengungkapkan bahwa mengkonsumsi daging reptil dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. 

Mengapa ambil resiko mempercayai mitos yang tidak akurat buktinya, apalagi untuk kesehatan. Bila sakit, berobatlah serta gunakanlah obat pencegah secara teratur, berpikir positif, hidup sehat dan olah raga teratur, maka penyakit akan terhindar. 

Jangan mengkonsumsi darah ular bila mempunyai masalah dengan vitalitas, masih ada produk obat yang aman. Vitaplas misalnya, produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah gangguan fungsi seksual. Diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practices), standar produksi yang terjaga serta pengawasan mutu produk secara kontinyu, menjamin kualitas, khasiat serta keamanan produk untuk anda konsumsi. 
Vitaplas mengandung zat spilanthol, eurikomanon, hidroquinone, dan squalena, yaitu zat aktif yang memiliki efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas, berfungsi meningkatkan libido, efek androgenik dan merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah, serta dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah. Vitaplas sangat efektif dan aman untuk meningkatkan vitalitas pria. Karena terbuat dari tanaman obat yang memiliki banyak khasiat, sehingga bebas unsur kimia dan tidak ada side efect. 

Bagi anda yang mengalamu hal seperti itu, Vitaplas adalah solusi tepat untuk meningkatkan Stamina Pria, untuk memiliki Vitaplas tersebut langsung saja dengan beli DISINI atau bisa juga dengan mengklik banner dibawah ini :
Vitaplas

Loading...

0 Response to "Khasiat Darah Ular Untuk Stamina Pria, Fakta Atau Hanya Mitos Belaka"

Posting Komentar

Tips Mudik Aman, Perjalanan Pun Nyaman Ala Himawanputra.com

#MudikAmandanNyaman - Bulan Suci Ramadan 2018 telah berkumandang di seluruh dunia untuk memberi kabar kepada seluruh umat muslim yang ber...