Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona 2018 - Maschun.com

Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona 2018

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Liga Champions babak 16 besar leg 1 antara Chelsea menjamu Barcelona baru saja rampung digelar Rabu, 21 Februari 2018 dinihari WIB. Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 1-1. Gol Chelsea di cetak oleh William, sementara gol Balasan dari Barcelona dicetak oleh Lionel Messi.

Jalannya pertandingan pada laga ini sangat ketat. Pada babak pertama, Chelsea dengan mengandalkan serangan balik mampu menciptakan peluang melalui Hazard dan William, namun tendangan keras melalui kaki kirinya masih melebar ke samping kiri gawang dari Barcelona. Begitu juga dengan peluang yang di dapatkan William, dimana kedua tendangan kerasnya hanya mampu membentur tiang gawang.

Sementara tim menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama dengan 75% penguasaan bola, namun tak ada peluang yang di dapat oleh Barcelona. Alhasik, babak pertama berkesudahan sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, tim tamu terus menguasai pertandingan, sementara terus mebgandaljan serangan balik. Dengan kerjasama yang apik dari tendangan sudut yang dimainkan oleh Fabregas dan Hazard hingga memberi umpan matang ke William hingga mampu menembus gawang dari Barcelona, Chelsea memimpin dengan skor 1-0.

Namun kemenangan itu harus buyar setelah Alonso melakukan kesalahan umpan ke Fabregas dan tak mampu diselamatkan hingga Inesta mendapatkan bola tersebut hingga memberi umpan silang ke tengah kotak penalti, di sambar tepat kaki kiri Messi hibgga bergetar jala gawang dari Cheksea.

Dengan kedudukan sama kuat 1-1, kedua tim terus berupaya untuk menambah pundi gol, namun hingga peluit dibunyikan, tak ada lagi peluang yang sempurna. Dengan hasil ini tentunya akan menguntungkan tim tamu karena leg kedua akan di mainkan di Markas Barcelona, Camp Nou Pada tanggal 14 Maret 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar