Film Hollywood Tayang Di Bioskop Bulan Februari 2018

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang karena pada bulan Februari ini ada yang namanya hari Valentine yang akan jatuh pada setiap tanggal 14 setiap tahunnya. Seiring dengan hari tersebut, maka yang merayakannya dan ingin membuat bulan kasih sayang ini dengan moment bahagia, maka tak ada salahnya mengajak orang-orang terkasih dan tersayang untuk datang ke bioskop untuk menonton film yang rilis dan tayang pada bulan Februari 2018 ini dari negeri Hollywood pastinya.
Berikut rekomedasi film rilis dan tayang Februari 2018 yang dapat anda tonton dan saksikan di bioskop kesayangan anda : 

Film Hollywood 12 Strong 
Film 12 Strong ini Diangkat dari kisah nyata. Film 12 Strong ini menceritakan tentang aksi heroik 12 tentara Amerika di Afganistan pasca tragedi 9/11. Di bawah kepemimpinan Mitch Nelson (Chris Hemsworth), 12 tentara ini harus melindungi daerah Mazar-i-Sharif sebelum dikuasai sepenuhnya oleh Taliban dan Al-Qaeda. Film ini sudah rilis di bioskop sejak tanggal 09 Februari 2018 kemaren. Bagi anda yang ingin menonton film ini, tentunya masih tayang di seluruh bioskop tanah air dan film ini bergenre-kan action dan bagi anda yang menyukai film perang, maka film ini sangat cocok untuk anda. 

Film Hollywood Wonderstruck 
Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki di Minnesota tahun 1977 bernama Ben (Oakes Fegley) yang ingin mencari ayahnya. Selain Ben, ada juga Rose (Millicent Simmonds) yang tinggal di New Jersey pada tahun 1927. Meski berbeda zaman, kedua karakter ini ternyata memiliki koneksi erat di masa depan. Disutradarai oleh Todd Haynes yang sukses lewat Carol (2015), Film Wonderstruck ini telah rilis sejak tanggal 2 Februari. 

Film Hollywood Downsizing 
Film Downsizing ini menceritakan tentang penemuan yang dapat mengecilkan tubuh manusia hingga berukuran lima inci. Suami-istri Paul (Matt Damon) dan Audrey (Kristen Wiig) telah berjanji akan mengecilkan diri mereka bersama-sama. Di tengah pelaksanaannya, Audrey membatalkan niatnya dan meninggalkan Paul yang telah menjadi manusia mini sendirian. 

Film Hollywood Den of Thieves 
Film action crime Den of Thieves menghadirkan aksi kejar-kejaran seru antara polisi dan gerombolan perampok. Cerita dimulai dari Detektif Big Nick (Gerard Butler) yang berhasil mendapatkan info bahwa Ray Merrimen (Pablo Schreiber), perampok yang sudah lama ia incar, akan merampok 30 juta dolar dari lembaga bank sentral Amerika Serikat. 

Film Hollywood 24 Hours to Live 
Film 24 Hours to Live yang dibintangi oleh Ethan Hawke. Ia berperan sebagai Travis, pembunuh bayaran yang tewas dalam misinya. Ia diberikan kesempatan kedua untuk hidup kembali hanya dalam kurun waktu 24 jam demi membalaskan dendamnya. 

Film Hollywood The Post 
Film The Post adalah kisah nyata perjuangan The Washington Post dalam menerbitkan dokumen rahasia pemerintah di tahun 1971. File bernama Pentagon Papers ini berisi rincian aksi militer pemerintah Amerika Serikat selama Perang Vietnam. Editor Ben Bradlee (Tom Hanks) dan atasannya, Katharine Graham (Meryl Streep) harus berjuang melawan pemerintah federal agar mereka dapat mempublikasikan dokumen tersebut, dan membebeberkan kenyataan yang selama ini ditutup-tutupi oleh pemerintah. 

Film Hollywood Black Panther 
Untuk pertama kalinya, kita dapat menyaksikan keindahan negara Wakanda tempat T’Challa tinggal. Sebagai raja baru, T’Challa harus menghadapi dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara. Tayang tanggal 14 Februari, Black Panther diramaikan oleh Lupita Nyong’o, Daniel Kaluuya, Martin Freeman, dan Andy Serkis. 

Film Hollywood Red Sparrow 
Jangan ngaku fans Jennifer Lawrence kalau tidak nonton film terbarunya, Red Sparrow. Beradu akting dengan Joel Edgerton, J-Law tampil seksi dalam film bergenre thriller ini. Ia berperan sebagai Dominika Egorova, balerina cantik yang merupakan mata-mata Rusia alias Sparrow. Para anggota Sparrow telah dilatih untuk mendapatkan informasi dengan cara apapun, tak terkecuali menggunakan tubuhnya demi menggoda musuh. 

Film Holywood Molly’s Game 
Jessica Chastain hadir kembali lewat film kisah nyata Molly’s Game. Diadaptasi dari novel, film ini menceritakan perjalanan hidup Molly Bloom, mantan atlet ski yang banting setir ke bisnis judi ilegal. Tempat judinya dipenuhi bintang-bintang Hollywood, pengusaha kaya, dan mafia Rusia. Kemewahan hidup Molly akhirnya berakhir ketika ia ditangkap oleh FBI. Selain Jessica Chastain, Molly’s Game dibintangi oleh Idris Elba, Kevin Costner, dan Michael Cera. 

Film Hollywood Braven 
Kalau kamu fans Aquaman alias Jason Momoa, maka kamu wajib nonton Braven. Joe (Jason Momoa) dan ayahnya Linden (Stephen Lang) sedang berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Namun ketika tiba di sana, mereka menemukan tumpukan heroin yang disembunyikan oleh oknum misterius. Joe dan ayahnya harus menyusun strategi untuk dapat melawan serangan para penjahat yang menyerbu pondok demi mengambil narkoba tersebut. 

Film Hollywood Lady Bird 
Peraih Best Picture di ajang Golden Globes, Lady Bird menceritakan kisah sehari-hari Christine (Saoirse Ronan), gadis SMA nyentrik yang menjuluki dirinya sendiri sebagai ‘Lady Bird’. Film bertema coming-of-age ini menggambarkan permasalahan sehari-hari Christine di lingkungan keluarga, teman-teman, pacar, dan usahanya melanjutkan studi ke bangku kuliah. Lady Bird mendapatkan lima nominasi Oscar dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan. 

Itulah beberapa film yang tayang dan rilis dibulan kasih sayang ini, semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terma kasih.
Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

0 Response to "Film Hollywood Tayang Di Bioskop Bulan Februari 2018"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.