Film Dilan 1990 Booming, Warkop DKI Reborn Masih Terlaris Sepanjang Masa

Film Dilan 1990 yang rilis pada bulan januari 2018 kemaren, hingga saat ini jumlah penonton yang mereka peroleh update dari situs filmindonesia.or.id pada tanggal 9 Februari 2018 telah mencapai 3.714.987.Tentunya film Dilan 1990 ini salah film yang sukses menggaetkan minat pecinta film tanah air dan hal itu terlihat jelas seketika saja film ini rilis pada 25 januari 2018 kemaren, banyak dari mereka yang baper dan langsung buming berkat adegan romantic yang ada dalam film Dilan 1990 ini. 
Jika sedikit melirik sinopsi film ini mengatakan, Bahwa Film Dilan 1990 ini dikemas dari buku dan kisah nyata yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan seorang cowok bernama Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung tahun 1990. Pada saat itu Milea baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis membuat Milea jatuh hati kepadanya. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. 

Itulah sinopsis singkat dari film Dilan 1990 yang sedang buming di tanah air. Lalu bagaimana peringkat film Dilan 1990 ini di Box Office Film Indonesia?, Jawabannya adalah Film Dilan Masih tertinggal dengan Film Warkop DKI Reborn, Faktanya, Dari 2007 hingga 2018 saat ini, Film Warkop DKI Reborn 1 Masih Merajai film tanah air dengan meraih penonton sebanyak 6.858.616, diikuti Film Laskar Pelangi dengan perolehan penonton 4.719.453, dan Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel perolehan penonton dibawah ini dari 2007 sampai 2018 : 
Namun, Dengan melihat antusiasmu para penonton dan pengemar akan film Dilan 1990 ini, tentunya bisa saja menggeser Warkop DKI Reborn dari puncak klasemen Box Office Indonesia. Karena hingga saat ini film Dilan ini masih tayang di Bioskop di seluruh tanah air, maka kemungkinan besar mereka akan meraih lebih banyak lagi penonton. So, Kita tunggu saja update selanjutnya, apakah film Dilan 1990 ini akan menggeser Film yang berada diatasnya bahkan Warkop DKI Reborn sekalipun, Kita simak saja berita selanjutnya. 

Namun sebelum berakhir update film yang laris sepanjang masa di tanah air ini, Penulis ingin mengucapkan selamat Untuk kesuksesan Film Dilan 1990 dan seluruh film Indonesia lainnya, Terima kasih.


Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

0 Response to "Film Dilan 1990 Booming, Warkop DKI Reborn Masih Terlaris Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.