Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia

Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia Bersama UNTAN Membangun Negeri dan Bangsa Indonesia   - Pada ulasan kali ini, pe...

Cara Sukses Meningkatakn Pengunjung Blog Lewat Vivalog

;
Bagi seorang blogger, pengunjung merupakan konsumen atau pembeli yang akan memberikan efek baik kepada blog yang ia miliki. Jadi wajar banyak cara para blogger untuk mendatangkan pengunjung untuk blog, dari cara yang baik bahkan ada juga cara yang ekstream. Namun apapun itu alasanya hanya satu yaitu agar mendapatkan pengjunjung dan konsumen sehingga blognya mendapatkan rangking dan juga memiliki traffic tinggi. 
Cara Sukses Meningkatakn Pengunjung Blog Lewat Vivalog

Nah berbicara mengenai pengunjung blog, pada tulisan kali ini saya ingin memberikan tips sukses yang akan mendatangkan pengunjung ribuan bahkan jutaan bagi blog anda jika anda mendaftarkan blog anda dalam bentuk tulisan yang bermanfaat, enak dibaca dan juga memiliki daya pikat yang bagus sehingga artikel yang anda kirimkan ke Vivalog tersebut di publish oleh tim Vivalog. Alhasil, Jika tulisanmu di Publish, maka siap-siaplah pengunjung blog anda akan meledak dan bisa jadi juga blog anda akan sukses memikat mata pembaca sehingga mendapatkan peluang untuk berkarya lebih dari sekedar tulisan. 

Lalu apa itu VivaLog?, VivaLog merupakan sebuah platform gratis untuk berbagi informasi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dan akan di publish jika sudah memenuhi kriteria oleh tim admin Vivalog. Untuk mendaftarkan blog anda ke Vivalog ini pun sangat mudah dan anti ribet, berikut caranya : 

1. Anda Harus Memiliki Blog/Website Pribadi 

Hal yang pertama yang harus dimiliki adalah anda harus memiliki sebuah blog atau website pribadi yang memang sudah terbentuk dengan baik, baik itu dari segi aksesnya dan juga tulisan juga sudah di publish disana. 

2. Daftar Jadi Member Vivalog 

Hal yang kedua yang harus dilakukan adalah dengan mendaftarkan diri anda menjadi member Vivalog dengan cara sebagai berikut : 

Buka di Notebook atau pun PC anda dengan jaringan internet pastinya Vivalog dengan alamat URL ini : http://member.viva.co.id/ maka akan muncul gambar dibawah ini : 

Note : Jika anda sudah mendafatarkan diri ke Vivalog, maka anda tinggal Login dengan nama dan password yang sudah anda daftarkan, namun jika belum maka klik daftar dibawah kolom login yang diberi tanda lingkaran tersebut. 

3. Isi Form pendaftaran Anggota Vivalog 

Jika sudah klik daftar, maka point nomor tersebut, maka akan muncul form seperti dibawah ini, dan anda harus mengisinya dengan baik dan benar. Setelah selesai isi form tersebut, maka contreng kontak kecil dan klik daftar seperti kotak form dibawah ini : 

Jika sudah, anda akan mendapatkan pemberitahuan dari tim Viva atas Pendafataran anda lewat email yang anda daftarkan tersebut, dan anda sudah bisa login ke Vivalog seperti dengan petunjuk seperti pint nomor 2 diatas. 

4. Pasang Widget Vivalog di Blog dan website kita 

Jika anda sudah mendafatarkan diri menjadi member Vivalog, maka langkah selanjutnya adalah memasang Widget Vivalog di blog dan website anda agar tim vivalog dapat melihat dan mengetahui jika anda adalah member Vivalog. 

Untuk Mendapatkan Widgetnya ada di Vivalog sebelah kanan, saat anda berhasil login ke vivalog seperti gambar dibawah ini : 

Pasang Widget tersebut di blog anda dan Jika widget tersebut sudah terpasang dengan benar, maka akan terlihat seperti di blog saya ini : 

5. Kirimkan Tulisan Anda ke Vivalog 

Setelah widget anda selesai anda dipasangkan di blog dan di website anda, maka saatnya anda mengirimkan tulisan anda ke tim vivalog dengan cara seperti form dibawah ini : 

Isi Judul Tulisan anda, katagory tulisan anda, isi tulisan anda, URL tulisan yang sudah ada publish di blog anda, masukan gambar pendukung dan beri keterangan pada gambar tersebut sesuai dengan gambar yang anda masukan. Klik menyetujui dan lalu kirimkan tulisan anda ke tim vivlog. Jika berhasil, maka muncul seperti ini dan klik OK :

6. Tulisan anda Terkirim atau tidak

Jika sudah lengkap dan sudah anda submit dengan mengklik kirim, maka akan ada tanda jika tulisan anda sudah terkirim dan akan di verifikasi oleh tim vivalog dan jika tulisan anda menarik dan oke punya, maka tulisan anda akan terbit di vivalog seperti salah satu contoh artikel yang telah terbit seperti gambar dibawah ini : 

Itulah beberapa tips yang dapat diberikan untuk anda mengenai submit artikel blog ke vivalog, jika tulisan anda berhasil dipublish oleh tim vivalog, maka bersiaplah blog anda akan kebanjiran pengunjung dan traffic blog anda akan melonjak tinggi. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
;

Baca Juga :

Loading...

1 Response to "Cara Sukses Meningkatakn Pengunjung Blog Lewat Vivalog"