Bersyukurlah, Saat Keinginan Tak Terbendung Oleh Usaha

Tak ada seorang pun yang ingin hidupnya susah, sulit dan menderita. Semua orang sudah pasti ingin hidupnya serba ada, terhindar dari masalah dan nyaman untuk di jalani diatas dunia ini. Terkadang, mereka tak lagi pada jalur yang benar, jalan yang baik demi sebuah keinginan agar hidup enak dan serba berkecukupan. Mereka tak lagi menghiraukan apakah itu baik atau buruk, itu halal atau haram, semua mereka tempuh tanpa memikirkan jika mereka telah menyalahkan arti hidup yang mereka miliki di atas dunia ini.


Mereka telah dibutakan dengan keinginan tanpa ada batasnya, harta yang menindas diri untuk melakukan hal diluar nalar ketentuan yang telah diberian oleh Tuhan. Tak ada yang salah dengan segala keinginan yang kita miliki, namun pastikan segala keinginan itu harus sesuai aturan yang ada, tak mulu-mulu keinginan itu harus dipenuhi tanpa memikirkan bagaimana jala untuk memilikinya.

Alhasil, Jika keinginan telah mengatur hidup kita, maka apapun alasannya, anda akan mengikuti hipnotis keinginan tersebut walaupun terkadang diri anda tidak akan bisa. Jika keinginan itu tak dapat ada miliki dengan cara baik, maka anda akan melakukannya dengan cara yang buruk bahkan dengan cara yang di larang oleh Tuhan yang maha kuasa.

Terkadang juga, Tuhan telah memberikan kehidupan yang jauh lebih baik dari mereka, namun engkau masih saja mencari celah untuk berbuat sesuatu agar apa yang engkau inginkan tergapai sesuai dengan apa yang kau pikirkan. Tak peduli dengan cara apa kau mendapatkannya, yang jelas kau merasa jika hidu harus seperti itu tanpa ada batasnya.

Semua bisa saja kau dapatkan, tak ada yang salah dengan cara dan kerja kerasmu mendapatkan sesuatu itu, namun untuk apa memiliki sesuatu dari cara yang buruk, dari cara yang salah. Memiliki segalanya di atas dunia ini bukan jaminan untuk bahagia, namun kau akan merasa bahagia jika sesuatu yang kau miliki di dapatkan dengan cara baik sehingga menikmatinya juga akan merasa berkah.

Menelusuri segala gundah gulana tentang kenginan yang terkadang tidak sesuai dengan keadaan, maka mulailah menamkan sifat bersyukur dan selalu bersyukur dengan apa yang ada dalam hidup anda. Bersyukur bukan berarti menikmati yang ada lalu diam di tempat tak melakukan apa-apa dalam hidupmu, bukan itu solusinya.

Bersyukur dalam arti, bersikap baik dengan ketentunya hidup yang telah diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa yaitu bekerja dan berusaha keras, berdo’a dan berikhtiar dengan sebaik mungkin sehingga apa yang sedang anda inginkan akan berkah tanpa anda sadari nikmati yang kau dapatkan akan jauh lebih terasa jika melakukannya semua itu dengan kesabaran.

Jadi, saat anda merasa semua keinginan hati tak dapat kau bendung dengan usaha dan lakumu namun belum tergapai dan termiliki juga, maka bersyukurlah dalam usaha anda dan jangan pernah berpikiran buruk atas hidup yang Tuhan berikan untuk anda, karena itu hanya akan membuat hidupmu semakin sulit dan susah. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

0 Response to "Bersyukurlah, Saat Keinginan Tak Terbendung Oleh Usaha"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.