Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta

Surewi Wardrobe - Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Terbaik di Jakarta – Hai pembaca semuanya, Apakabar?, semoga anda semuanya dalam kea...

Keuntungan Memiliki Apartemen Green Pramuka City di Jakarta Pusat

Apartemen Green Pramuka City – Pada kesempatan kali ini, Penulis ingin mengupas tuntas tentang sebuah hunian strategis yang berada di Jln. A. Yani Kav 49 Cempaka Putih, RT.13/RW.9, Rawasari, Cempaka Putih, RT.13/RW.9, Rawasari, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570 yaitu Apartemen Green Pramuka City. Untuk lebih jelasnya mengenai hunian strategis Green Pramuka City ini, Lebih baik kita telusuri dahulu mengenai segala sesuatu yang tersaji disana. Berikut Ulasannnya : 
Apartemen Green Pramuka City


Jika menelusuri keberadaan dan berdirinya Apartemen Green Pramuka City, maka hal itu tak lepas dari ide cemerlang yang dikemas oleh PT. DUTA PARAMINDO SEJAHTERA sebagai developer Green Pramuka ini. Dengan pengalaman yang mereka miliki, maka berdirilah Hunian modern Green Pramuka city ini yang berdiri diatas lahan seluas 12,9 Ha dan Apartemen Green Pramuka City ini terdiri dari 13 Tower dengan konsep hijau di tengah area metropolitan dengan fasilitas di dalam lokasi yang lengkap. 

Perlu anda ketahui juga jika Penamaan dari Apartemen Green Pramuka City ini sendiri diambil dari bunga berwarna putih dengan kuntumnya yang berbentuk meruncing memanjang, bunga dengan nama latin Michelia alba. Dahulu di kawasan ini memang banyak ditemukan pohon Cempaka Putih, sehingga tak heran jika kini area memiliki etimologi nama yang sama. Daerah sekitar Green Pramuka pembangunan yang pesat disektor infrastruktur jalan dan properti menjadikan Cempaka Putih di kenal sebagai salah satu area pemukiman elit di Jakarta Pusat. 

Secara garis besar kenapa lokasinya begitu strategis, karena Apartemen Green Pramuka City ini terletak tidak jauh dari sisi Jalan tol dalam kota Cawang-Tanjung Priok, dekat dengan gerbang tol Pulomas dan Rawamangun. Pilihan Transportasi tersedia 24 jam melalui Jalan Jend A Yani dan Jl Pramuka Sari, dimana lokasi Apartemen Green Pramuka juga dekat dengan 2 terminal besar, terminal Senen dan Terminal Rawamangun.Sementara jika menggunakan TransJakarta terdapat 2 jalur busway yaitu Koridor 4 dan Koridor 10 dengan sistem Interchange. 

Keuntungan Anda Memiliki Apartemen Green Pramuka City

Bicara mengenai keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan jika memiliki Apartemen Green Pramuka City ini, maka pertanyaan itu sangat mudah untuk dijawab, karena memang tidak aka nada kerugian yang tersaji didalamnya. Apa saja keuntungannya, berikut ulasannya : 

Akses Apartemen Green Pramuka City sangat Mudah 


Bagi anda yang tinggal di Apartemen Green Pramuka City ini, maka segala kemudahan akan anda dapatkan, karena lokasi dan akses kemana saja, Apartemen adalah hunian yang sangat mengerti kondisi anda. Contohnya saja Jika ingin menuju perkantoran dan perbelanjaan di Area Kuningan dari Apartemen Green Pramuka City, Anda bisa menggunakan Transjakarta Express jurusan Pulo gadung-Ragunan. Selain menggunakan Angkutan umum, terdapat pilihan lain seperti tersedianya Halte Taxi dan Bus DAMRI trayek Bandara Sokarno-Hatta yang langsung terdapat didalam area Apartemen. 

Fasilitas Apartemen Green Pramuka City Sangat Lengkap 


Untuk masalah Fasilitas jika anda tinggal dan ingin membeli dan sewa Apartemen Green Pramuka City ini, maka anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mudah diakses dan mudah didapatkan. Aapa saja itu, berikut ulasannya : 

Fasilitas Belanja Dan Hiburan Mudah di Apartemen Green Pramuka City


Jika anda memiliki Apartemen Green Pramuka City dan tinggal disini, maka anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap, mudah didapatkan tanpa leru repot pastinya. Seperti halnya JIka anda ingin berbelanja, Anda akan dimanjakan dengan tersedianya mall Green Pramuka Square. Swalayan dan Tenant besar tersedia disini seperti Lottemart, Ace hardware, Gramedia, Restoran & Cafe Resto, Mini market, Optik Melawai, Apotik, Klinik, dan Bank dan ATM Centre. 

Fasilitas Pendidikan Mudah Di Apartemen Green Pramuka City


Bukan itu saja, bagi anda yang tinggal disini bersama keluarga tercinta, maka anda tidak perlu repot jika anakanak anda ingin belajar karena di Apartemen Green Pramuka City ini dikelilingi oleh sejumlah Sekolah dan Perguruan tinggi berkualitas untuk putra-putri Anda seperti lembaga terdekat dan mudah diakses adalah Harvest Child Development Centre, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN, SMA Lab School UNJ, Universitas Negeri Jakarta, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Kampus C Universitas Trisakti, Unversitas Jaya Baya, Universitas Islam Jakarta, Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia, Institut Ilmu Sosial dan Managemen STIAMI. 

Fasilitas Kesehatan mudah di Apartemen Green Pramuka City


Bagaimana dengan fasilitas kesehatannya, maka disana lengkap dan dapat diakses 24 jam?, Maka jawabanya iya, karena jika anda tinggal dan memiliki Apartemen di Green Pramuka city ini, maka segala fasilitas kesehatan akan mudah anda dapatkan karena berada di sekitar Rumah sakit Pertamina Jaya, RS mitra keluarga Kelapa gading, RS Islam Jakarta, RSCM, RS Cikini, RS Evasari, RS St. Carolus, dan Klinik Dentsmili yang berada di Apartemen Green Pramuka City ini sendiri. 

Fasilitas Alam Terbuka Apartemen Green Pramuka City


Anda akan berasa tinggal dihunian dengan suasana alam asri, Apartemen Green Pramuka City memiliki 14 Tower menara dan ad sekitar 14.000 unit hunian, area ini memungkinkan Anda untuk memperluas lingkungan bersosialiasai. Anda akan dimanjakan dengan sistem Cluster Tematic. Selain itu, material yang digunakan juga dipilih dari merek bermutu tinggi namun dipasarkan dengan harga relatif terjangkau. Apartemen The green pramuka city juga mendapat penghargaan dari Dinas Tata Ruang Propinsi DKI Jakarta sebagai unian yang nyaman dengan konsep Terpadu dan terbaik. 

Apartemen Green Pramuka City adalah salah satu apartemen terbaik yang menunjang konsep "One Stop Living Environment" dimana Anda dapat dengan mudah menjalani hidup karena berbagai fasilitas telah disediakan lengkap oleh pengembang. Selain itu, letaknya juga sangat strategis karena dekat dengan tol Rawamangun dan Pulomas. Apartemen Green Pramuka City ini merupakan kawasan hunian yang sangat memperhatikan keasrian lingkungan, terbukti dengan 80% dari total Jakarta Pusatnya adalah lahan hijau. 

Apartemen Green Pramuka City berlokasi Strategis di Jakarta Pusat 


Apartemen Green Pramuka City tepatnya di sisi Jl. Jend A Yani dan Tol Wiyoto Wiyono, Lokasi segitiga emas ditengah-tengah Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Kenapa merupakan lokasi yang cocok banget untuk anda, karena lokasi ini sangat menguntungkan bagi anda, dimana anda ingin ke Pengadilan Jakarta Pusat, maka jaraknya hanya 0.2 Km dari Aprtemen Green Pramuka city ini. Begitu dengan tempat lainnya seperti dibawah ini : 
  • Jika anda ingin ke RS. Pertamina , Maka jaraknya hanya 1.2 Km dari Apartemen Green Pramuka city 
  • Jika anda ingin ke Universitas Negeri Jakarta maka jaraknya hanya 1.5 Km dari green pramuka city 
  • Jika anda ingin berkunjung ke Arion Mall maka anda cukup menempuh jarak 1.8 Km dari Apartemen Green Pramuka City
  • Bagi Anda yang bekerja di Kejaksaan maka anda cukup menempuh jarak 1.8 Km dari apartemen green pramuka city 
  • Jika anda ingin makan berkunjung ke La piazza maka anda cukup menempuh jarak 2.4 Km dari apartemen green pramuka city. 
  • Jika anda ingin menaik kereta api untuk ke keantor dan lain sebagainya, maka Stasiun Kramat Cuma 2.1 km dari Apartemen green pramuka city ini 
  • Bagi anda, putra dan putrid anda yang menempuh pendidikan di UI kedokteran maka cukup menempuh jarak 2,3km untuk sampai kesana 
  • Jika ingin nongkrong di Taman Ismail marzuki maka anda cukup menghabiskan jarak 2.5 Km untuk berada disana 
  • Bagi anda yang ingin ke Stasiun Senen,maka anda hanya menemupuh jarak 2.7 Km dari Apartemen green pramuka city 
  • Bagi anda yang ingin ke Bandara Halim Perdana Kusum maka jaraknya yang anda perlukanan hanya 3 Km dari Apartemen green pramuka city ini. 
  • Ingin mengajak keluarga ke Taman Monas, maka anda bisa kesana dengan menempuh jarak 5.1 Km dari green pramuka city 
  • Mau ke Sarinah?, bisa, anda Cuma butuh jarak 5.6 Km dari Apartemen green pramuka city 
  • Ingin ke Bundaran HI?, maka jaraknya hanya 5.8 Km dari green pramuka city 
  • Ingin melintasi Istana Negara?,maka jaraknya hanya 5.5 Km dari Apartemen green pramuka city 
  • Ingin ke pelabuhan Tanjung Priuk?,maka jarak yang anda tempuh hanya 3.8 Km dari Apartemen Green Pramuka City
  • Ingin belanja ke Mangga Dua?, maka jaraknya hanya 3.4 Km dari Apartemen green pramuka city 
  • Ingin ke Stasiun Gambir?, maka jarak yang diperlukan hanya 3.1 km dari Apartemen green pramuka city 
  • Ingin bermain di DUFAN Ancol, maka jaraknya hanya 3,3 km dari Apartemen green pramuka city ini 
  • Ingin ke Taman Mini Indonesia Indah untuk jalan-jalan?, maka anda hanya butuh 11.5 Km dari Apartemen green pramuka city untuk sampai kesana 
  • Ingin menambah ilmu pengentahuan, maka Perpustakaan Nasional bisa anda akses dengan jarak 5.1 Km dari apartemen green pramuka city ini 
  • Ingin bertamasya ke Kebun Binatang ragunan?, bisa, anda membutuhkan jarak 13.9 Km dari Apartemen Green Pramuka City ini 
Sewa dan Beli Apartemen Green Pramuka City Bersahabat 

Bagi anda yan tertarik dengan kelangkapan, fasilitas dan akses yang tersedia di Apartemen Green Pramuka City ini, maka perlu dijelaskan juga jika Anda memiliki Apartemen disini, berarti anda sudah memiliki Investasi masa depan yang sangat menguntungkan. Sebab, Apartemen Green Pramuka city adalah apartemen yang memiliki lokasi yang sangat trategis dan juga akses yang mudah. 

Untuk Masalah harga tentunya tidak akan menjadi masalah jika melihat kondisi Apartemen green pramuka ini sendiri, dimana fasilitas yang tersaji dan segala kemudahan yang ditawarkan, maka anda tidak akan rugi untuk membeli, menyewa dan berinvestasi di Green Pramuka city ini. 

Harga yang mereka tawarkan tentunya sangat beragam dan juga bersahabat dimana mereka akan memberikan diskon setiap bulannya, bisa dicicil hingga 240x dan dan selalu ada promo setiap bulannya untuk anda bisa memiliki kamar di Apartemen Green Pramuka City ini. 

Untuk lebih jelasnya mengenai fasilitas, lokasi, harga dan lain sebagainya, maka anda dapat bertanya dengan pihak marketing atau bisa juga mengakses website dari Apartemen pamuka city diawah ini : 

Website : www.greenpramukacity.com atau greenpramukacity.id
Kontak :

Jadi, Sudah sangat lengkapkan, kenapa anda harus memilih Apartemen Green Pramuka City sebagai tempat tinggal anda di Kota Jakarta ini. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Apartemen dan juga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli dan menyewa Apartemen Green Pramuka City di kota Jakarta pusat ini khsusunya dan di seluruh Indonesia pada umumnya, Terima kasih.
Loading...

11 Responses to "Keuntungan Memiliki Apartemen Green Pramuka City di Jakarta Pusat"

  1. kapan ya punya apartemen? hehehe.... tapi memang punya apartemen itu sesuai kebutuhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah, semoga rejeki lancar dan bisa beli Apartemen nantinya, hehehe

      Hapus
  2. investasi apartemen cukup menjanjikan ya. ada pilihan tipedan berbagai fasilitas juga . hunian modern mmg jd kebutuhan kekinian ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bang, apalagi zaman now ini, butuh banget tempat inggal yang strategis dan bernilai investasi tinggi

      Hapus
  3. Kalau saya ngga terlalu mikir jauh-jauh buat beli apartemen. hehehe
    artikelnya mungkin akan sangat membantu bagi para bos-bos di jakarta, selain buat hunian apartemen juga bisa dijadikan investasi untuk kedepannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya scih, tapi kalau buat investasi mas depan saja bagus mas karena lokasinya strategis

      Hapus
  4. Ini sih apartemen kelas atas....cocok lah buat eksekutif muda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, untuk para pembisnis dan pengusaha sangat cocok

      Hapus
  5. Mewah sekali.. Duh tapi masih gagal fokus kenapa namanya ada "Pramuka" yaa.. Apa karena CEO disini dulu aktivis pramuka dan sangat menggemari kegiatan Pramuka itu, hehe..

    BalasHapus