Vanesha Prescilla, Si Cantik Dari Negeri Rindu - Maschun.com

Breaking

Minggu, 11 Februari 2018

Vanesha Prescilla, Si Cantik Dari Negeri Rindu

Generic Banner
Artis cantik Vanesha Prescilla tengah naik daun lewat peran utamanya sebagai Milea dalam film DILAN 1990 dan inimerupakan pengalaman pertamanya main film di layar lebar. Jika melihat perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air, Memang belum cukup terkenal namanya, namun taukah anda jika sejak kecil Vanesha sudah dekat dengan dunia hiburan karena beberapa anggota keluarganya juga pernah terjun di dunia entertainment sebut saja sang kakak yang merupakan pemain film yang juga sangat terkenal ditanah air yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yaitu Sisy Prescilla. 

Gadis cantik yang baru menginjak usia 18 tahun ini sangat merasa puas dengan performanya membintangi film Dilan 1990 tersebut karena film DILAN tersebut sangat disukai oleh masyarakat indonesia khsususnya kalangan remaja dan semenjak rilis di Bioskop, Film Diilan langsung booming dan viral, Apalagi Vanesha Prescilla beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan (Pemeran Dilan) Makin membuat penggemar dan penonton film ini jadi baper. Berdasarkan Info dari Box Office Film Indonesia, Jumlah Penonton Film DILAN hingga saat ini sudah membukukan angka 4.551.893 penonton dan merupakan film terlaris di awal tahun 2018 ini. 
  • Mengenal lebih Dekat Si Cantik Dari Negeri Rindu 
Gadis Cantik nan Berwajah Sendu Penuh Rindu ini terlahir dengan nama Lengkap Vanesha Prescilla. Lahir di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 1999, berarti artis cantik ini berusia 18 tahun dan beragama Islam. Vanesha Prescilla merupakan anak ketiga dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. 

Vanesha Prescilla memiliki 2 orang kakak yaitu Sisy Prescilla yang merupakan artis juga yang pernah membintangi film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 1 dan 2. Sementara kakak kedua Vanesha merupakan seorang musisi yaitu Jevin Julian. Ia dikenal sebagai DJ dan juga produser musik. 
  • Karir Di Dunia Entartaiment 
Vanesha Memulai karir pada usia 14 tahun, Saat itu ia pernah menjadi salah satu kontestan Gadis Sampul 2014. Ajang yang diselenggarakan majalah Gadis sejak tahun 1987 tersebut terbukti banyak melahirkan artis ternama. Di ajang tahun 2014 tersebut, Vanesha bukan satu-satunya keluarga selebriti yang jadi peserta. Bersamanya ada juga sosok Tengku Syaira yang merupakan putri dari Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Sayangnya mereka berdua gagal menjadi yang terbaik dan kalah dari sosok cantik Khansa Athaya. 

Meski tak berhasil menang Gadis Sampul, bisa dikatakan karir Vanesha saat ini menjadi salah satu yang paling cemerlang di antara kontestan lainnya. Selain Vanesha ada sosok lain yang lebih dahulu berkarir di dunia hiburan yaitu artis Jihane Almira. Sementara itu Elisa Jonathan yang merupakan jebolan gadis sampul di tahun yang sama dengannya dikenal sebagai calon dokter dan sekaligus kekasih dari Nicholas Sean putra Ahok. 

Film DILAN sendiri membawa pengaruh besar di Indonesia dan bukan tidak mungkin menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa. Belum lama dari film DILAN, Vanesha sudah terlibat project lain yaitu TEMAN TAPI MENIKAH bersama Adipati Dolken. 
  • Hobi Vanesha Prescilla 
Banyak yang menganggap Vanesha sebagai gadis yang girly karena ia memang suka pink. Apalagi penampilannya yang cantik terlihat begitu menawan. Siapa yang menyangka remaja lulusan SMAN 104 Jakarta ini merupakan sosok yang gemar offroad. 

Penyebabnya karena dari SMP Vanesha kerap diajak sang kakak ipar yaitu Rifat Sungkar menonton pertandingan balap. Dalam satu kesempatan Vanesha sempat mencoba off road dan ia mengaku suka serta ketagihan. Naik mobil dengan tenaga besar melewati jalan terjal dan biasanya berlumpur tentu kontras dengan sosok Vanesha yang cantik. 

Di sisi berbeda Vanesha punya kegemaran lain yang seusai dengan image yang tengah dibangunnya sekarang. Vanesha yang tidak asing dengan les piano pernah bercita-cita sebagai pianis. Meski namanya baru dikenal publik, sosok belia yang satu ini memang multi talenta. 
  • Menjadi Bintang Iklan Sebelum Ke Dunia Artis 
Selain jadi model dan aktris, Vanesha Prescilla merupakan bintang iklan. Ia sempat jadi Brand Ambassador dari KTB Mitsubishi Motors. Kala terpilih, Vanesha menunjukkan sejumlah talenta lain untuk brand otomotif tersebut. Vanesha Prescilla sempat menyanyikan lagu Mitsubishi Brand New Day dan dibuatkan klip tersendiri. Bukan hanya bernyanyi, ia juga sempat unjuk kemampuan menari. Selain Vanesha dalam klip tersebut tampak juga sang kakak ipar yaitu Rifat Sungkar. 

Mantan kapten tim cheerleaders ini juga pernah menjadi bintang iklan dari produk kecantikan Natur-E. Sosok Vanesha yang cantik dan dinamis rupanya banyak menarik minat berbagai brand ternama. Well kini ketika film DILAN tengah laris-larisnya, semoga karir Vanesha juga terus melesat. Sukses selalu untuk si Cantik dari negeri rindu ini, Vanesha Prescilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA :

loading...