4 Film Indonesia Bertajuk Cinta Yang Menghiasi Layar Bioskop Februari 2018

Pada bulan Januari 2018 kemaren, beberapa film keren Indonesia telah menghibur kita semua dengan berbagai adegan yang sangat menarik dan penuh cerita dan makna pastinya. Sebut saja film anak Dilan yang begitu laris manis disambut oleh para pecinta Film Indonesia untuk menyaksikannya di layar bioskop dan hingga saat ini film tersebut masih beredar di beberapa bioskop di Indonesia.
4 Film Keren Indonesia Bertajuk Cinta Yang Menghiasi Layar Bioskop Februari 2018
Pada Bulan Feruari 2018 ini, Tak Kalah Menarik dengan film Indonesia yang terbit di Januari kemaren, salah satunya yang menjadi daya tarik dan perhatian khusus adalah film Eiffel I'm In Love 2 yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pengemarnya untuk berkelana menelusuri kisah selanjutnya dari cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia).

Jadi, keren bangetkan, Apalagi pada bulan Februari ini adalah bulan yang special juga bagi kaumula muda yaitu hari Valentine. Sangat cocok dengan film yang akan tayang dan rilis pada bulan Februari 2018 ini. Sudah tidak sabaran film apa saja yang akan tampil di layar lebar Indonesia pada bulan Februari 2018 ini, berikut 4 Film Keren Indonesia Yang Menghiasi Layar Bioskop Februari 2018 :
  • Film Eiffel I’m in Love 2
Bersama orang-orang terkasih di bulan penuh kasih ini, Jangan lewatkan Film spesial ini Di hari Valentine tentunya dengan kehadiran sebuah film bergenre drama romantis yaitu kelanjutan dari kisah percintaan Adit dan Tita dalam film berjudul Eiffel I’m in Love 2. Film ini bercerita tentang perjuangan cinta Adit dan Tita yang telah membina hubungan jarak jauh selama 14 tahun. Film romantis ini akan menguji cinta Adit dan Tita yang telah dibangun begitu lamanya. Apakah mereka akan tetap bertahan?, atau akan menghilang dengan perlahan?, Saksikan Kisah mereka di bulan Februari 2018 ini di bioskop kesayangan anda semuanya.
Film ini akan diperankan oleh Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, dan Helmi Yahya. Eiffel I’m in Love 2 mulai tayang di bioskop tanggal 14 Februari 2018.
  • Film Love Story 3
Masih tentang percintaan di bulan kasih sayang ini, anda juga akan disuguhkan film berjudul London Love Story 3 yang melanjutkan kisah sebelumnya. Film ini akan menceritakan kisah cinta Dave dan Caramel dalam menghadapi cobaan yang menimpa mereka sebelum menikah. Apakah mereka mampu menghadapi segala cobaan dan rintangan yang datang untuk menguji kesetian cinta mereka berdua?, Jangan lewatkan kehadiran film ini yang akan rilis pada tanggal 8 Februari 2018 di bioskop kesayangan anda semuanya.
Film London Love Story 3 ini akan diperankan oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Derby Romero, Irene Librawati, dan Ramzi. 
  • Film Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi
Masih tentang cinta, Kemudian akan hadir film drama keluarga berjudul Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi yang akan menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang menjual busana muslim anak-anak dalam menghadapi cobaan dalam berdagang. Film drama ini diangkat dari novel karya Asma Nadia yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini tentunya juga sangat cocok dengan tema bulan Februari 2018 ini yaitu tentang kasih dansayang. Jangan lewatkan film ini yang akan mulai tayang di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 8 Februari 2018.
Film Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi ini akan diperankan oleh Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, dan Mumu Gomez. 
  • Film Meet Me After Sunset
Masih bertajuk cinta, ada film Meet Me After Sunset, film ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang selalu beraktivitas pada malam hari, hingga pada suatu saat ia bertemu dengan Vino yang jatuh cinta padanya. Vino kemudian harus berhadapan dengan Bagas, sahabat Gadis yang sejak kecil melarangnya untuk menampakkan diri pada siang hari. Bagaimanakah kisah selanjutnya dari film ini?, jangan lewatkan kisah cinta mereka di layar lebar Indonesia yang akan mulai tayang pada tanggal 22 Februari 2018.
Film Meet Me After Sunset akan diperankan oleh Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, dan Billy Davidson.

Nah, Itulah 4 Film special di bulan yang special untuk anda semuanya. Jangan lewatkan moment indah bersama orang terkasih dengan menonton film yang akan memberikan warna dalam anda merayakan hari kasih sayang anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Bagikan Artikel ini via :
Baca Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini :

0 Response to "4 Film Indonesia Bertajuk Cinta Yang Menghiasi Layar Bioskop Februari 2018"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjunganya dan jika berkenan mohon di share dan kritik serta sarannya di komentar dibawah ini.semoga bermanfaat Untuk Anda dan sukses selalu untuk anda.