20 Toko Online Populer Di Indonesia Dan Dunia 2018 - Maschun.com

Breaking

Sabtu, 24 Februari 2018

20 Toko Online Populer Di Indonesia Dan Dunia 2018

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Bisnis Toko Online pada era digital saat ini terus berkembang dan menjadi ranah yang strategis untuk membuka usaha berbisnis online ini. Seperti di Indonesia misalnya, dimana para penguasa dan pelaku bisnis terus bersaing dan mengembangkan idenya untuk bisa memberikan kontribusi baik dalam menciptakan brand terkenal agar bisa mengambil bagian dalam bisnis toko Online. Hingga 2018 ini, sudah banyak toko online yang berhasil dan menjadi tempat ribuan bahkan jutaan orang setiap harinya belanja di toko online tersebut. 
20 Toko Online Populer Di Indonesia Dan Terbaik Di Dunia 2018

Dari beberapa nama yang sudah berkecimpung di bsinis toko online ini, berikut brand yang sudah terkenal namanya di tengah masyarakat indonesia bahkan toko online yang sudah terkenal di dunia ini. Berikut rekomendasi 20 toko Online terkenal di indonesia dan toko online terpopuler di Dunia 2018 ini : 

A. 10 TOKO ONLINE TERBAIK DAN TERPOPULER DI INDONESIA 2018 

1. Toko Online Lazada 

Toko Online Lazada merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, LAZADA menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung via internet pastinya. Di Lazada ini berbagai kebutuhan bisa anda dapatkan hanya dengan akses internet untuk mendapatkan barang impian anda tersebut. 

2. Toko Online Blibli 

Toko Online yang kedua ini bernama Blibli.com. Blibli ini termasuk salah satu pelopor konsep online shopping mall di Tanah Air yang memiliki komitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja, anda bisa memboyong barang kesukaan dan impiananda datang ke rumah. 

3. Toko Online Tokopedia 

Toko Online Tokopedia.com ini merupakan salah satu penyedia layanan marketplace terpercaya dan terbesar saat ini berdiri pada 2009. Bahkan Tokopedia menjadi perusahaan teknologi pertama di Asia Tenggara yang menerima investasi sebesar USD 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun dari Sequoia Capital dan SoftBank Internet and Media Inc (SIMI). 

4. Toko Online Elevenia 

Toko Online Elevenia.co.id menawarkan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang sediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman. Sama seperti toko online lainnya, para calon konsumen belanja online bisa membeli hampir semua jenis barang mulai dari elektronik, peralatan kantor, alat-alat rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, olahraga dan juga otomotif. 



5. Toko Online MatahariMall 

Toko Online MatahariMall.com meskipun belum lama berdiri, MatahariMall termasuk salah satu toko online terbesar di Indonesia saat ini. Tersedia lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya. 

6. Toko Online Shopee 

Toko Online Shopee.co.id adalah salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Garena (berubah nama menjadi SEA Group). Bisnis C2C (customer to customer) mobile marketplace yang diusung Shopee memungkinkan kehadirannya dapat dengan mudah diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk di Indonesia. 

7. Toko Online Bukalapak 

Toko Online Bukalapak.com sebagai salah satu toko online terpercaya di Indonesia, Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak. Siapapun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. 

8. Toko Online Zalora 

Toko Online Zalora.co.id merupakan toko online yang lebih fokus menjual produk terkait fashion untuk pria, wanita, serta produk kecantikan. ZALORA Indonesia didirikan pada tahun 2012, dan saat ini, ZALORA Indonesia merupakan retail online fashion dengan perkembangan paling pesat di Asia. 

9. Toko Online Qoo10 

Toko Online Qoo10.co.id berada di bawah naungan perusahaan Giosis Group yang merupakan perusahaan patungan yang dibentuk dengan eBay. Selain di Indonesia, Qoo10 juga menjadi penyedia online marketplace di Singapore, Malaysia, China dan Jepang. 

10. Toko Online Blanja 

Toko Online Blanja.com terlahir dari hasil kerjasama (Joint-venture) antara Telkom Indonesia dengan eBay yang bernaung di bawah payung PT. Metra Plasa. Online-Marketplace ini resmi diluncurkan pada September 2012. 

B. 10 TOKO ONLINE TERBAIK DAN TERBESAR DI DUNIA 2018 

1. Toko Online Amazon 

Toko Online Amazon berdiri pada tahun 1995 sebagai toko online Amerika dengan kantor pusat di Seattle yang awalnya hanya untuk menjual buku secara online. Namun amazon dengan sangat cepat memperluas bisnisnya untuk menjual semua produk trendi lain seperti DVD, barang elektronik dan yang lainnya. Amazon kini memiliki jutaan karyawan. Dan amazon mengatakan bahwa situsnya memiliki lebih 250 M kunjungan unik per bulan. Pertumbuhan amazon benar-benar sangat cepat dan telah memperoleh banyak perusahaan. Amazon tidak hanya sebagai toko online tapi juga mempunyai layanan komputasi awan terbesar juga. Perusahaan juga memproduksi elektronik-terutama konsumen, pembaca e-book Amazon Kindle, Fire tablet, Fire TV dan Fire Smartphone dan adalah amazon penyedia terbesar di dunia layanan infrastruktur cloud (IaaS). Amazon juga menjual produk-produk low-end tertentu seperti kabel USB di bawah in-house brand AmazonBasics nya. 

2. Toko Online Ebay 

Toko Online eBay Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional dan e-commerce, ebay merupakan perusahaan Amerika bermarkas di San Jose, California. eBay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahun 1995 yang memberikan layanan penjualan melalui internet dengan metode Customer to Customer dan Business to Customer. Ebay saat ini merupakan bisnis bernilai miliaran dolar dengan operasi lokal di lebih dari 30 negara. 

3. Toko Online Taobao 

Toko Online Taobao ini didirikan oleh Alibaba Group pada 10 Mei 2003, Taobao Marketplace memfasilitasi Costumer to Costumer (C2C) ritel dengan menyediakan platform untuk usaha kecil dan pengusaha individu untuk membuka toko online yang terutama melayani konsumen di Cina seperti (Daratan Cina, Hong Kong, Macau dan Taiwan) dan juga di luar negeri. Dengan sekitar 760 juta daftar produk pada Maret 2013, Taobao Marketplace adalah salah satu dari 10 situs web yang paling banyak dikunjungi di dunia menurut Alexa. 

4. Toko Online Tmall 

Toko Online Tmall.com yang sebelumnya adalah Taobao Mall, adalah situs berbahasa Cina yang menjalankan bisnis toko online ecommerce Business to Customer (B2C) ritel online, Tmall juga sama seperti Taobao yang dioperasikan di China oleh Alibaba Group. Ini adalah platform untuk bisnis di Cina dan internasional untuk menjual barang untuk konsumen di daratan Cina, Hong Kong, Macau dan Taiwan. 

5. Toko Online Alibaba 

Toko Online Alibaba merupakan sebuah perusahaan e-commerce asal China yang menyediakan layanan penjualan melalui portal web dengan metode Costumer to Customer, business to customer dan Business to Business. Alibaba juga menyediakan layanan pembayaran elektronik, mesin pencari belanja dan layanan komputasi awan data-centric. Kelompok ini dimulai pada tahun 1999 ketika Jack Ma mendirikan situs Alibaba.com, portal Business to Business untuk menghubungkan produsen Cina dengan pembeli di luar negeri. Pada tahun 2012, dua portal Alibaba menangani 1,1 triliun yuan ($170 miliar) dalam penjualan. Dan perlu Anda ketahui bahwa salah satu toko online terbaik di indonesia yaitu Lazada sudah di beli sahamnya oleh alibaba senilai $1 miliar atau sekitar Rp. 13.2 Triliun. 

6. Toko Online Flipkart 

Toko Online Flipkart ini merupakan perusahaan e-commerce yang didirikan pada tahun 2007 oleh Sachin Bansal dan Binny Bansal. Perusahaan ini terdaftar di Singapura, tetapi memiliki kantor pusat di Bangalore, Karnataka, India. Flipkart telah meluncurkan berbagai produk sendiri dengan nama “DigiFlip” dengan produk termasuk tablet, USB, dan tas laptop. 

7. Toko Online Snapdeal 

Toko Online Snapdeal disebut juga dengan pasar online. Toko online berbasis di New Delhi, India. Perusahaan ini dimulai oleh Kunal Bahl, lulusan Wharton sebagai bagian dari gelar ganda M & T Enginer dan Program Bisnis di Penn, dan Rohit Bansal, alumnus IIT Delhi pada bulan Februari 2010. 

8. Toko Online Walmart 

Toko Online Walmart ini merupakan sebuah perusahaan ritel multinasional Amerika yang beroperasi dengan hypermarket, diskon department store dan toko kelontong. Berkantor pusat di Bentonville, Arkansas, perusahaan ini didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 dan didirikan pada tanggal 31 Oktober 1969. Pada tanggal 29 Februari, 2016, Walmart memiliki 11.527 toko dan klub di 27 negara. Perusahaan ini beroperasi di bawah nama Walmart di Amerika Serikat dan Kanada. Beroperasi sebagai Walmex di Meksiko, seperti Asda di Inggris, sebagai Seiyu di Jepang, dan sebagai Best Price di India. Ini telah sepenuhnya beroperasi di Argentina, Brasil, dan Kanada. Hal ini juga memiliki dan mengoperasikan gudang ritel Club Sam. 

9. Toko Online Bestbuy 

Taukah Anda, Jika Toko Online Best Buy ini merupakan Sebuah perusahaan Amerika multinasional corporation elektronik konsumen yang berkantor pusat di Richfield, Minnesota, Minneapolis. Perusahaan ini juga beroperasi di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Semua Best Buy Store di China ditutup pada bulan Februari 2011 dan bergabung dengan Five Star. Perusahaan ini didirikan oleh Richard M. Schulze dan Gary Smoliak pada tahun 1966 sebagai toko khusus audio. Pada tahun 1983, namanya diubah dan diganti namanya dengan lebih menekankan ditempatkan pada elektronik konsumen. 

10. Toko Online Jabong 

Toko Online Jabong ini merupakan sebuah tempat belanja online yang mengkhususkan dirinya sebagai portal fashion dan life style e-commerce dari India, menjual pakaian, sepatu, aksesoris fashion, produk kecantikan, wewangian, aksesoris rumah dan fashion dan produk life style lainnya. Jadi, bagi anda yang ingin belanja alat seperti yang disebutkan diatas, maka Jabong ini tempatnya. 

Itulah 20 Toko Online yang dapat anda jadikan tempat belaja barang impian dan kebutuhan anda, baik itu toko online yang ada di Indonesia hingga toko online yang tersebar di dunia ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar