11 Blogger Tersukses Dengan Penghasilan Miliaran Rupiah 2018 - Maschun.com

Breaking

Jumat, 23 Februari 2018

11 Blogger Tersukses Dengan Penghasilan Miliaran Rupiah 2018

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI :
loading...
Siapa bilang tidak bisa kaya dan sukses lewat blog?, itu semua hanya omong kosong saja. Mereka dibawah ini buktinya, mereka menjadi blogger tersukses dan dapat menikmati kehidupan dengan bergelimang uang ratusan juta setiap bulan, milyaran bahkan triliunan. Tentunya tidak sebulan dua bulan ngeblog sobat blogger, mereka yang sukses ini memang sudah sangat bekerja keras untuk membangun blog mereka dari awal dan mereka sangat menggemari dunia blogging ini. 
11 Blogger Tersukses Dengan Penghasilan Miliaran Rupiah 2018

Dunia Blogging, memang dunia yang mengasyikan bagi mereka yang memang mahir dalam urusan tulis-menulis, fotografer, desain web dan lain sebagainya. Apalagi saat ini zamannya internet, sudah pasti ngeblog sudah sangat mudah, cukup dengan modal ide cemerlang, jaringan internet dan laptop, maka anda sudah bisa membuat blog dan bisa mendapatkan Uang dari Internet via Blog yang anda miliki. 

Namun semua itu tentunya harus ada kerja keras, usaha yang maksimal dan fokus pada blog yang ingin anda kembangkan, sehingga niat anda ngeblog tidak terganggu dengan hal yang lain. Seperti para blogger sukses dibawah ini, mereka juga memulai dari awal membuat blog mereka dan seiring waktu berjalan mereka sukses dan menjadi milyader berkat blog yang mereka kelolah. Siapa saja mereka, berikut 13 Blogger tersukses dan kaya raya karena ngeblog : 

1. Michael Arrington (Techcrunchl.com) 

Blogger yang satu ini bernama Michael Arrington yang merupakan pemilik dari blog terkenal bernama Techcrunchl.com. Taukah anda, dari blognya tersebut, Dia memiliki penghasilan Rata-rata US$ 700 ribu atau setara dengan Rp 9,1 miliar per bulan. Dengan pendapatan sebesar itu, maka Ia pernah didapuk sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME karena dia memiliki penghasilan diatas rata-rata orang yang berbisnis dan bekerja. 

2. Pete Cashmore (mashable.com) 

Blogger yang kece stu ini bernama Pete Cashmore yang merupakan pemilik blog terkenal bernama mashable.com. Dari segi penghasilan dari blog yang ia miliki, Pete Cashmore memiliki penghasilan hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar per bulan. Penghasilan yang luar biasa pastinya bagi seorang blogger. 

3. Perez Hilton(Perezhilton.com) 

Blogger perempuan satu ini bernama Perez Hilton dikenal sebagai seorang blogger paling berpengaruh di dunia. Blog nya berisi tentang berita seputar selebriti dan kabar yang berkembang di Hollywood dengan nama Perezhilton.com. Bersama dengan blognya tersebut, ia mampu mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau Rp 5,2 miliar per bulan. 

4. Timothy Sykes (Timothysykes.com) 

Timothy Sykes adalah seorang blogger yang memiliki nama blog Timothsykes.com. Blognya tersebut berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi blogger, Timothy juga merupakan seorang pemain saham. Dari blog yang ia miliki tersebut, Ia mampu menghasilkan sekirar US$ 190 ribu atau setara dengan Rp 2,4 miliar per bulan. 

5. Vitaly Friedman (smashingmagazine.com) 

Blogger yang satu ini merupakan pemilik blog smashingmagazine.com. Blog miliknya mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain yang sangat berkaitan tentang dunia teknologi. Dari Segi penghasilan, Ia Mendapatkan US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliarper bulan. 

6. Yosef Ardi 

Yosef Ardi, pria asal Manggarai Flores, NTT ini mengawali kariernya sebagai wartawan di harian Bisnis Indonesia. Namun beliau juga sembari memiliki bisnis online dari blogspot yang ia miliki. Ilmu yang ditimbanya pada saat di kelas blogging pada saat berkuliah di California ia gunakan untuk mengembangkan blognya menjadi bertemakan politik dan bisnis. Dari blognya ia miliki tersebut, ia mampu hidup mewah dan kaya raya pastinya. 

7.Ewdison Then(SlashGear) 

Ewdison Then adalah co-founder dan editor eksekutif situs berita elektronik dan teknologi bernama SlashGear yang merupakan sebuah situs yang ditunjukan bagi orang yang membutuhkan informasi seputar gadget dan perkembangan teknologi. Bersama dengan blognya tersebut, Ia mampu mengumpulkan pundi-pundi keuangan dengan rata-rata penghasilannya dalam sebulan antara $60,000 s/d $80,000 atau serata dengan Rp 700 hingga Rp9 00 juta. 

8. Matt Marshall (VentureBeat) 

Matt Marshall adalah seorang wartawan yang akhirnya keluar dari pekerjaanya dan menjadi seorang blogger professional. Dia memulai karir barunya sebagai seorang blogger pada tahun 2006, yang meliput teknologi informasi di seluruh dunia. Dia adalah pendiri VentureBeat, blog informatif yang mencakup berbagai topik. Topik yang dibahas di VentureBeat ini meliputi teknologi, keuangan dan topik investasi. Penghasilannya rata-rata perbulan mencapai $50,000 – $100,000 atau serata Rp 600 juta hingga Rp 1 miliar dalam sebulan. 

9. Gina Trapani (Lifehacker) 

Gina Trapani merupakan blogger pemiliki situs Lifehacker adalah situs untuk menemukan cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, dan meningkatkan cara di mana seseorang menjalani hidup mereka. Lifehacker mendorong pembacanya untuk berbagi tips dan ide-ide baru untuk membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah. Tidak heran jika situs ini menjadi begitu populer. Lifehacker juga adalah bagian dari Kinja, jaringan online khusus news aggregator. Dalam sebulan, Gina bisa mendulang penghasilan hingga $110.000 atau setara dengan Rp 1,2 miliar. 10. Collis Ta’eed: $55,000 – $120,000 per bulan 

10. Collis Ta’eed (TutsPlus) 

Tutplus adalah sebuah situs informatif yang membantu pengunjung untuk mengembangkan kemampuan mereka melalui tutorial terkait program aplikasi dan sejumlah software desain grafis. Bersama blognya yang ia kelolah ini, ia mampu meraup penghasilan sebesar $55,000 – $120,000 atau serata dengan Rp 600 juta hingga Rp 1,5 milliar. 

11. Jake Dobki (Gothamist) 

Blogger bernama Jake Dobki ini merupakan pemilik situs Gothamist. Gothamist adalah situs berita online. Artikel yang dimuat didalam situs bertopik seputar makanan, peristiwa, dan seni. Informasi yang dihadirkan dimuat dari seluruh belahan dunia. Penghasilan blog ini rata-rata $80,000 – $110,000 atau Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar per bulan. 

Itulah 11 Blogger tersukses dan terkaya di dunia 2018. Jadi, untuk blogger Indonesia, semoga terus semangat berkarya, mana tau anda akan jadi kaya raya dengan blog yang anda miliki karena semua bisa terjadi jika anda berusaha dan selalu kerja keras untuk mewujudkannya. Semoga artikel ini mampu memotivasi anda, Jika blog bisa juga membuat anda jadi orang yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar